Truk Balen Jakarta Semarang, Solo, Jogja

Truk Balen Jakarta Semarang, Solo, Jogja
Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja
Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja

CV. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi truk siap melayani anda yang sedang membutuhkan angkutan truk dengan harga murah. Truk balen Jakarta Semarang, Solo dan Jogja merupakan truk asli dari kota asal Semarang, Solo dan Jogja atau kota-kota sekitarnya seperti dari Sragen, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, Demak, Salatiga, dan kota-lainnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta. 


Truk ini datang ke Jakarta biasanya membawa barang hasil bumi dan peternakan untuk memasok kebutuhan Warga Jakarta dan sekitarnya. Truk balen Jakarta Semarang Solo dan Jogja akan pulang menunggu balen muatan barang yang bisa diangkut menuju daerahnya.

Jasa Truk Balen dari Jakarta siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari barang industri, pabrik, mesin, proyek, dagangan, pindahan rumah, dan sebagainya. Ada berbagai pilihan jenis truk yang akan menyesuiakan dengan barang yang dikirim.
Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja
Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja

Harga truk balen dari Jakarta menuju Semarang, Solo dan Jogja akan sangat lebih murah jika dibandingkan dengan truk asli dari Jakarta. Untuk mengetahui kisaran harga truk balen dari kami silahkan hubungi kami karena harga kami akan kami tentukan dengan tempat penjemputan barang bisa dari Jakarta atau Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, dan Karawang menuju tujuannya ke kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk sekedar menanyakan harga truk balen dari kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

HUBUNGI KAMI
Telp 0812 3504 8878 Telkomsel
WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
JAKARTA
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran
SOLO
Jl. K.H Samanhudi Gang 5 Purwosari


ARTIKEL TERKAIT


EmoticonEmoticon