Angkutan Truk di Solo

Angkutan Truk di Solo - Jasa Sewa Truk Pindahan di Solo 
Angkutan Truk di Solo
Angkutan Truk di Solo

Pendiks Rental merupakan salah satu penyedia angkutan truk yang telah melayani masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Jasa angkutan truk di Solo dari Pendiks Rental siap melayani warga Surakarta atau Solo dan sekitarnya dalam hal pencarian sewa truk atau carter truk di Solo. Kami siap membawa barang anda dari Solo atau sekitar Surakarta seperti Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Klaten, Wonongiri dan kota di sekitarnya menuju tujuan anda baik ke berbagai kota di Jawa, Sumatera, Madura, Bali, NTB, dan NTT.

Tarif atau harga jasa angkutan truk di Solo dari kami akan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa, tujuannya, dan volumenya. Maka jangan ragu lagi untuk sekedar menanyakan tarif atau harga angkutan truk di Solo dari kami. Harga yang kompetitif, keamanan barang, ketepatan waktu, dan pelayanan yang maksimal merupakan prioritas pelayanan kami. Maka tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk menghemat pengeluaran anda dalam mencari angkutan truk di Solo dari kami.


HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Solo
Jl. K.H Samanhudi No 78, Todipan, Solo
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang 
(Perum Terra Regency No B2) Sukun

Label: Angkutan Truk di Solo, Sewa Angkutan Truk di Solo, Jasa Angkutan Truk di Solo, Jasa Angkutan Jakarta Solo, Truk Balen Jakarta Solo, Sewa Truk Jakarta Solo, Sewa Truk Pindahan di Solo,


EmoticonEmoticon