Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam Kelas Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif

Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Blitar
Paket Wisata Blitar

Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 MalamKota Blitar merupakan salah satu kota kecil yang terletak di kawasan selatan Propinsi Jawa Timur. Blitar menyimpan berbagai potensi wisata yang patut untuk di kunjungi karena Blitar memiliki berbagai jenis wisata dari wisata religi, alam, dan sejarahnya. Anda tidak akan menyesal berwisata ke Blitar karena kami akan siap melayani anda berkeliling ke kota tempat bersemayamnya sang pendiri bangsa ini (Soekarno).
Paket Wisata Blitar
Paket Wisata Blitar

Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam - Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan Travel Wisata di Blitar siap memfasilitasi buat anda yang ingin liburan ke Blitar tidak mau ribet harus booking hotel, cari rental mobil, cari referensi wisata yang harus dikunjungi dan itu semua harus anda rinci. Silahkan serahkan semuanya kepada kami, karena kami siap melayani anda untuk mencari hotel, mobil, lokasi wisata dan guide yang siap melancarkan liburan anda di Blitar.
Paket Wisata Blitar
Paket Wisata Blitar

Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam
Hari 1
Penjemputan peserta Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam dari Hotel, Stasiun, Terminal, atau Bandara di Malang menuju tujuan wisata pertama ke Makam Bung Karno - Candi Penataran - Bukit Teletubbies - Kebun Kopi Karanganyar - Rambut Monte - Hotel
Hari 2
Penjemputan di Hotel menuju tempat wisata Kampung Coklat - Air Terjun Tirto Galuh - Gua Embultuk (Museum Trisula) - Pantai Tambak - Hotel/Terminal/Stasiun/Bandara

Harga Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam dari kami akan menyesuaikan keinginan dengan peserta Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam yang akan banyak pilihan mulai dari banyaknya peserta serta fasilitas yang di inginkan. Anda juga bebas menentukan pilihan wisata sesuai keinginan anda jika anda mempunyai referensi wisata di Blitar sendiri. Harga tarif paket wisata Blitar 2 Hari 1 Malam sekitar Rp200.000 per orang sampai Rp 400.000 tergantung banyaknya peserta dan fasilitas yang ingin didapat. Kami juga siap melayani paket wisata untuk perusahaan, rekreasi sekolah, rombongan, keluarga dan lainnya. Segera konsultasikan langsung dengan kami karena kami akan merinci harga Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam dengan seminim mungkin beserta fasilitas yang anda inginkan.

HUBUNGI KAMI
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KANTOR
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar
Paket Wisata Blitar
Cari di Google Maps "Pendiks Rental"

Pilihan Paket Wisata Lainnya


EmoticonEmoticon