Carter Drop Surabaya Pacitan Murah

Carter Drop Surabaya Pacitan Murah

Carter Drop Surabaya Pacitan
Carter Drop Surabaya Pacitan

Carter Drop Surabaya Pacitan - Sewa mobil carteran dari Surabaya ke Pacitan paling murah harga bersahabat hanya 1 jutaan bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan transportasi travel rental mobil carteran murah yang bisa anda pesan dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto ke Kabupaten Pacitan,
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu PP
Sewa mobil plus sopir dan BBM atau disebut carter mobil ini juga bisa anda pesan dari Pacitan dan sekitarnya menuju ke Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik atau Bandara Juanda. Carter drop adalah layanan rental mobil beserta sopir dan bbm all in dari kami sehingga anda tinggal bayar sekali langsung kita antarkan anda sesuai dengan tujuan anda ke Kota Pacitan Jawa Timur.

Pengguna Carter Drop Surabaya Pacitan

Kota Pacitan dan Kota Surabaya merupakan dua kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Untuk bisa ke Kabupaten Pacitan hanya bisa menggunakan jalur darat yaitu dengan menggunakan transportasi umum dan transportasi pribadi. Tidak ada jalur rel kereta karena daerah Pacitan yang berupa perbukitan sehingga jalur kereta api tidak ada di sana.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Pacitan Murah
Perjalanan dari Surabaya ke Pacitan menggunakan transportasi umum hanya bisa menggunakan bus umum trayek Pacitan Surabaya PP. Selain menggunakan bus alternatif lain untuk bisa sampai ke Pacitan adalah dengan menggunakan travel mobil atau carter mobil drop Surabaya Pacitan yang bisa anda pesan di tempat kami.
Baca Juga: Sewa Mobil Juanda Blitar - Travel Juanda Blitar
Penggunaan carter drop Surabaya Pacitan ini biasanya digunakan untuk para tamu dari luar kota yang sedang ada kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Pacitan. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Surabaya seperti hotel atau Bandara Juanda. Carter drop dari Surabaya ke Pacitan juga sering digunakan untuk kegiatan lainnya seperti wisata, acara keluarga, pengiriman barang, dan kegiatan lainnya.

Layanan Carter Drop Surabaya Pacitan

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana memesan carter mobil drop Surabaya Pacitan dengan harga terjangkau, dapat menghubungi kami jauh-jauh hari untuk cek ketersediaan armada yang sesuai dengan jadwal perjalanan anda. Booking mudah bisa lewat telepon atau chat whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Admin kami akan selalu cepat merespon segala kebutuhan sewa mobil travel Surabaya Pacitan dengan mudah, ramah, sopan dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan layanan menjemput penumpang sesuai dengan lokasi yang diinginkan dan mengantarkan ke tujuan yang diminta. Driver kami akan menjemput anda dari berbagai tempat umum seperti, bandara juanda, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, kantor, dan tempat lain di wilayah Surabaya ataupun Sidoarjo sesuai dengan request anda. Tujuan pengantaran bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kabupaten Pacitan seperti ke Sukorejo, Tegalombo, Tulakan, Arjosari, Punung, hingga Pracimantoro Wonogiri atau sekitarnya.

3. Proses Booking yang Mudah

Jika anda mau merencanakan perjalanan yang nyaman, cepat, aman, dan mudah dengan menggunakan mobil pribadi ditemani dengan driver handal dan profesional alangkah lebih baiknya jika anda memesannya jauh-jauh hari. Hal ini untuk memastikan armada dan driver yang kami berikan untuk anda benar-benar siap sesuai dengan agenda perjalanan anda.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Solo Murah
Anda bisa memesan carter drop Surabaya ke Pacitan atau sebaliknya dari Pacitan ke Surabaya dengan menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp. Booking pemesanan armda sebagai tanda jadi bisa lewat transfer ke rekening kami sebagai tanda prioritas pemesanan armda.

Armada Carter Drop Surabaya Pacitan

Kami menyediakan berbagai pilihan armada yang bisa anda carter untuk perjalanan dari Surabaya menuju Pacitan maupun sebaliknya. Berikut ini pilihan armada yang kami sediakan untuk rute Surabaya-Pacitan:
  • Avanza
  • Xenia
  • Ertiga
  • Luxio
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Innova
  • Innova Reborn
Carter Mobil Drop Surabaya Pacitan
Carter Mobil Drop Surabaya Pacitan

Semua mobil yang kami sediakan merupakan armada terbaru di atas tahun 2013, dengan kondisi mobil yang selalu terawat baik, bersih, service rutin, dan nyaman. Selain kendaraan yang nyaman, sopir yang kami sediakan merupakan tenaga yang handal, masih muda, ramah, sopan, mampu mengoperasikan google maps dengan baik, tidak merokok, dan mengutamakan kenyamanan dan kepentingan pelanggan.

Harga Carter Mobil Drop Surabaya Pacitan

Jika anda sedang membutuhkan jasa carter drop Surabaya Pacitan murah, cepat, nyaman menggunakan armada mobil terbaru, kami siap hadir melayani kebutuhan transportasi anda. Harga carter mobil dari Surabaya ke Pacitan drop mulai dari 1 jutaan bisa anda pesan di tempat kami. Segera booking armada kami jauh-jauh hari untuk kebutuhan perjalanan anda dari Surabaya menuju Pacitan maupun dari Pacitan menuju Surabaya atau ke Juanda.

Info Carter Drop Surabaya Pacitan
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon