Sewa Pick Up Surabaya Jombang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Jombang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Jombang
Sewa Pick Up Surabaya Jombang

Sewa Pick Up Surabaya Jombang - Carter mobil pick up dari Surabaya ke Jombang dengan harga paling murah, cepat, dan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan di sini. Sewa pick up untuk
pengiriman berbagai barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik menuju ke arah Jombang, Nganjuk, Kediri, Mojokerto dan sekitarnya CV Pendiks Rental Transindo siap melayani segala kebutuhan transportasi anda.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Jember Murah
CV Pendiks Rental Transindo sebagai penyedia jasa angkutan barang, menyediakan mobil pengangkut barang baik pick up maupun berbagai jenis truk untuk mengangkut apapun jenis barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Jombang atau sebaliknya dari Jombang ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, hingga Madura. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya untuk kemudian mengirimkan langsung sesuai tujuan anda di berbagai daerah di Kabupaten Jombang dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Jombang

Sewa pick up dari Surabaya ke Jombang dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang seperti barang niaga, barang pameran atau event, barang proyek. Barang niaga seperti kain, kebutuhan pokok atau sembako, produk olahan makanan atau minuman, dan lainnya. Barang proyek seperti semen, besi, keramik, bata ringan, alat dan perlengkapan proyek, mesin, dan lainnya. Barang pameran atau event seperti tenda, papan iklan, spanduk, benner, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Malang Surabaya Murah Rek
Selain jenis barang-barang di atas sewa carter pick up Surabaya ke Jombang juga sering digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan. Ada banyak kegiatan pindahan yang menggunakan jasa sewa pick up Surabaya ke Jombang mulai dari pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan rumah, pindahan appartemen, pindahan kantor, pindahan tempat usaha seperti pindahan gudang, pindahan warung atau caffe, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya ke Jombang di tempat kami juga menerima berbagai jenis pengiriman barang lainnya asal tidak melanggar peraturan perundang-undagan yang berlaku.

Layanan Sewa Mobil Pick Up Surabaya Jombang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan anda kemudahan untuk berkonsultasi langsung dengan kami. Anda yang berencana untuk sewa pick up Surabaya ke Jombang atau dengan tujuan lain bisa menghubungi kami untuk berkonsultasi dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Jombang hanya melalui telepon atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami selalu siap melayani pertanyaan anda seputar sewa pick up Surabaya ke Jombang maupun dengan tujuan lain dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Kami memberikan fasilitas door to door, yaitu layanan penjemputan barang ke lokasi yang anda minta. Setelah anda memesan dan melakukan pembayaran booking sewa pick up Surabaya ke Jombang, anda tinggal menunggu armada kami di lokasi pengambilan barang di hari keberangkatan. Sopir kami akan menjemput barang anda yang akan diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya langsung sesuai dengan permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Kediri Murah
Sopir kami juga selalu siap menjumput barang anda yang akan dimuat di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu lokasi misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Gresik. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Jombang dan Kertosono. Tarif sewa pick up Surabaya Jombang dengan beberapa tujuan akan menambah sedikit biaya sewa pick up nantinya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya ke Jombang

Jika anda berencana carter mobil pick up dari Surabaya ke Jombang atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyediakan beberapa perlengkapan pengaman barang yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman selama dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan perlengkapan yang sudah ada dalam sewa pick up sehingga barang anda akan aman selama perjalanan.
Lihat Juga: Paket Wisata Jombang Bromo
Tali tampar digunakan untuk mengikat barang agar tidak goyang saat perjalan dari Surabaya ke Jombang. Terpal berfungsi untuk melindungi barang dari hujan dan panas sehingga barang akan tetap kering hingga sampai di tujuan. Fasilitas ini sudah ada dalam sewa pick up Surabaya Jombang sehingga barang anda tetap aman dan tidak perlu menambah biaya lagi untuk keperluan pengamanan barang.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan tambahan lain dalam sewa carter pick up Surabaya ke Jombang adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan menyediakan tim atau biasa disebut dengan co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang saat di Surabaya hingga ke lokasi tujuan pengirimannya di Jombang nantinya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Jombang
Layanan jasa bongkar muat ini otomatis akan menambah biaya sewa pick up tapi tetap terjangkau, jika anda membutuhkan layanan ini. Harga jasa bongkar muat barang ini akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang dimuat dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Jombang

Kami meyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang yang dapat anda sewa untuk pengiriman barang dari Kota Surabaya ke Jombang atau sebaliknya dari Jombang ke Surabaya. Berikut ini pilihan armada trayek Surabaya-Jombang:
  • Pick Up L300
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, hingga 8 meter
  • Truk Tronton/Wingbox
Carter Pick Up Surabaya Jombang
Carter Pick Up Surabaya Jombang

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Jombang

Tarif sewa carter pick up dari Surabaya ke Jombang sangat terjangkau dan sudah termasuk bbm, sewa pick up dan jasa sopir. Harga sewa pick up Surabaya Jombang akan menyesuaiakan dengan berat barang yang di angkut, jarak tujuannya, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui info lebih jelas dan lengkap bisa anda konsultasikan langsung bersama dengan admin kami yang akan selalu melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
XL
+6285649702522
Indosat
+6287756986466

Whatsapp langsung klik saja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
jl. Beji Indah No.12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang


EmoticonEmoticon