Sewa Pick Up Surabaya Solo Murah Harga Nego

Sewa Pick Up Surabaya Solo Murah Harga Nego

Sewa Pick up Surabaya Solo Jogja Murah
Sewa Pick up Surabaya Solo Jogja Murah

Sewa Pick Up Surabaya Solo - Rental carteran pick up dari Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya ke Solo Sragen Boyolali Klaten Wonogiri Sukoharjo hingga Jogja CV Pendiks Rental Transindo siap memberikan tarif harga sewa pick up Surabaya Solo Jogja yang terjangkau murahnya. Sewa pick up Surabaya ke Solo ini juga bisa anda gunakan dari Solo ke arah Surabaya atau daerah di sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah - Balen
Jasa sewa pick up atau carter pick up Surabaya Solo Surakarta siap mengirim berbagai jenis barang menggunakan pick up L300 yang terkenal kokoh kuat dan memiliki daya tampung yang luas. Kami siap mengirim barang anda dari Surabaya Sidoarjo, Madura, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Malang, Blitar, Probolinggo, dan sekitarnya yang akan di kirim ke Solo Raya (Surakarta, Sragen, Boyolali, Wonogiri, Sukoharjo, Kalten, hingga ke Jogja Yogyakarta).

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Solo

Sewa pick up dari Surabaya Sidoarjo ke Solo Jogja bisa anda gunakan untuk mengangkut berbagai jenis pengiriman barang. Adapun barang yang sering kami kirim diantara seperti mesin, besi, alat proyek, bahan bangunan, alumunium, kertas atau kardus, mebel, bahan makanan atau minuman, bibit, pohon, batu hias, kerajinan tangan, motor, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk Murah
Carter pick up Surabaya Solo Jogja juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga seperti pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan kantor, pindahan ruko atau caffe, dan pindahan tempat usaha lainnya. Kami siap mengirim berbagai jenis barang lainnya asal tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Carter Pick Up Surabaya Solo Jogja
Carter Pick Up Surabaya Solo Jogja


Layanan Sewa Pick Up Surabaya Solo Jogja

1. Konsultasi Gratis

Layanan gratis konsultasi bisa anda manfaatkan untuk bertanaya-tanya seputar harga sewa pick up Surabaya Solo atau prosedur pengangkutan seputar pick up langsung bersama kami. Anda dapat memesan atau booking armada pick up Surabaya ke Solo hingga Jogja atau dengan tujuan lainnya hanya melalui telpon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami selalu siap melayani anda untuk memberikan penjelasan mengenai sewa pick up Surabaya Solo dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door sewa pick up Surabaya Solo adalah layanan penjemputan barang sesuai lokasi yang anda minta dan akan mengirikan ke Solo sesuai alamat pengiriman. Driver kami akan menjemput barang anda yang akan diangkut menggunakan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Malang, Jombang, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Solo
Sopir kami juga selalu siap menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan barang di daerah Surabaya dan Malang menuju Boyolali. Tujuan pengiriman barang sewa pick up Surabaya ke Solo juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Solo Raya seperti Kota Surakarta, Boyolali, Klaten, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo hingga ke Kota Jogja.

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan menaikkan dan menurunkan barang biasanya sering dibutuhkan untuk sewa pick up Surabaya Solo pada kegiatan pindahan rumah. Tim kami siap membantu anda menaikkan dan menurunkan barang dengan aman dan cepat saat di Surabaya Sidoarjo dan saat tiba di Solo nantinya.
Lihat Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah
Layanan bongkar muat barang ini akan memudahkan anda saat mau memindahkan barang anda tanpa repot-repot mencari tenaga sendiri. Jika anda memenggunakan layanan bongkar muat barang dari tim kami tentunya juga akan menambah biaya sewa pick up Surabaya Solo yang tetap murah dan terjangkau untuk anda.

4. Jalan Cepat (Langsung Tol Panjang)

Jika anda menginginkan barang cepat sampai tujuan hanya beberapa jam saja anda bisa memanfaatkan fasilitas jalan tol transjawa yang menghubungkan Kota Surabaya dengan Kota Solo semakin dekat dan cepat. Perjalanan langsung tol panjang hanya memakan waktu kurang lebih 4 jam an perjalan sedangkan jika lewat jalan biasa kurang lebih memakan waktu 8 jam an.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banyuwangi
Ada tambahan sendiri jika anda ingin langsung menggunakan jalan tol panjang dari Surabaya ke Solo atau Jogja dengan menggunakan tol trans Jawa. Tarif tol Surabaya ke Solo atau Jogja kurang lebih 250 ribu untuk mobil golongan 1 atau untuk mobil pick up.

Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Solo

Jika anda menyewa pick up Surabaya ke Solo sudah kami sediakan beberapa fasilitas pendukung untuk menjamin barang anda aman dan cepat sampai di lokasi tujuan. Terpal dan tali tampar sudah kami sediakan untuk carter pick up Surabaya Solo Jogja. Terpal berfungsi sebagai pelindung barang dari panas dan hujan sehingga barang tetap dalam keadaan kering hingga sampai di tujuan.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Trenggalek Murah
Tali tampar berfungsi untuk mengikat barang anda ke pick up kami agar barang aman saat dalam perjalanan tidak ada goncangan yang bisa barang jatuh saat perjalanan. Driver kami sudah sangat berpengalaman dalam mengikat barang ke dalam pick up agar barang selamat sampai tujuan.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Solo PP

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Solo maupun sebaliknya dari Solo ke Surabaya. Berikut ini beberapa jenis armada dengan trayek Surabaya Solo.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton Wing Box

Harga Sewa Pick Up Surabaya Solo

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Solo Jogja atau sekitarnya sekitar 1 jutaan rupiah. Harga carter pick up Surabaya Solo di atas akan menyesuaikan dengan berat barang yang diangkut, ukuran barang yang dibawa, dan lokasi penjemputan barang atau tujuan pengiriman. Silahkan anda konsultasikan langsung sewa pick up Surabaya Solo Jogja bersama kami secara gratis yang akan memberikan harga murah terjangkau, cepat, dan terpercaya.

Kontak Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH Samanhudi No 78 Todipan


EmoticonEmoticon