Jasa Angkutan Barang Truk di Malang

Jasa Angkutan Barang Truk di Malang - Sewa Truk di Malang
Jasa Angkutan Truk di Malang, Jasa Muatan Barang Truk di Malang, Jasa Pindahan Truk di Kota Malang, Carter Truk di Kota Malang, Sewa Truk Murah di Kota Batu Malang, Rental Truk di Malang, Sewa Truk Pindahan di Malang, Sewa Truk Murah di Malang, Jasa Sewa Truk di Wilayah Malang.

Jasa Angkutan Barang Truk di Malang
Jasa Angkutan Barang Truk di Malang

Jasa Angkutan Truk di Malang - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi angkutan truk dan rental mobil. Penggunaan Jasa Angkutan Truk di Malang dari kami sudah melayani banyak orang mulai dari perusahaan, instansi pemerintahan, swasta, kelompok, mahasiswa, pengusaha, dan masyarakat umum. 
Sewa Truk di Malang cdd
Sewa Truk di Malang cdd

Jasa angkutan truk dengan sewa truk bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pengiriman barang, kegiatan mahasiswa, pindahan rumah, pengiriman mesin, pengiriman bahan makanan, barang proyek, dan lain sebagainya. Armada truk kami bisa digunakan untuk pemakaian dalam kota, keluar kota, keluar propinsi, hingga keluar pulau. Kami juga memiliki rute pengiriman rutin dari Malang ke Jakarta dan dari Malang ke Bali sehingga anda bisa menitipkan pengiriman barang anda pada kami.
Jasa angkutan truk di Malang fuso
Jasa angkutan truk di Malang fuso

Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari pick up, truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox atau built up. Kami siap menerima pengiriman barang dalam skala besar dan skala kecil. Pengiriman dalam skala besar menggunakan satu atau beberapa truk, sedangkan pengiriman dalam skala kecil adalah dengan menggabung dengan barang lain dalam satu truk sehingga ongkos atau biaya harga sewa truk jadi lebih murah.
Sewa truk di Malang tronton wingbox
Sewa truk di Malang tronton wingbox

Percayakan pengiriman barang anda bersama kami yang akan memberikan kemudahan komunikasi untuk anda dalam mencari jasa angkutan truk di Malang yang murah, amanah, dan sudah berpengalaman di bidangnya. Kami siap menjemput barang anda dari wilayah Malang Raya seperti di Kota Malang, Kota Batu, Kepanjen, Turen, Dampit, Lawang, dan sekitarnya. Selain mencover wilayah Malang raya kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Malang dengan tujuan ke luar kota atau ke Kota Malang yang meliputi Pandaan, Bangil, Pasuran, Lumajang, Sidoarjo, Surabaya, Mojosari, Mojokerto, Jombang, Pare, Kediri, Wlingi, Blitar, Tulungagung dan sekitarnya. 

Harga sewa truk dari Malang ke berbagai tujuan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, tujuan pengiriman, dan berat atau volume barang yang dikirim. Untuk mengetahui harga sewa truk di Malang anda bisa menghubungi kami lewat telepon atau whatsapp. Kami akan memberikan penawaran harga jasa angkutan barang truk di Malang yang murah dengan pelayanan yang maksimal. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda bersama kami yang selalu mengutamakan kemudahan untuk anda, kerena pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan 


EmoticonEmoticon