Jasa Angkutan Truk di Jakarta Harga Bersaing

Jasa Angkutan Truk di Jakarta Harga Bersaing

CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan trucking yang siap melayani warga Jakarta dan sekitarnya. Jasa angkutan truk Jakarta siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang dan pindahan rumah dalam Kota Jakarta, keluar kota, antar propinsi dan antar pulau.

Jasa Angkutan Truk di Jakarta
Jasa angkutan truk di Jakarta
Jasa Angkutan Truk di Jakarta dari kami siap digunakan untuk berbagai pengiriman barang ke luar kota hingga ke luar pulau. Ada berbagai jenis truk untuk menyesuaikan dengan berat dan ukuran barang yang akan dikirim, mulai dari truk colt diesel, fuso hingga truk tronton. Sewa truk ke luar Kota Jakarta seperti ke Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Bali di CV Pendiks Rental Transindo lebih murah karena kami memiliki perwailan di beberapa kota dan langsung menggunakan truk asal kota tersebut.
Jasa Angkutan truk Jakarta Surabaya
Jasa Angkutan truk Jakarta Surabaya
Meskipun armada truk kami ada di Jakarta kami siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti dari Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, hingga ke Bandung yang akan dikirim ke luar propinsi atau luar pulau. Jasa angkutan truk di Jakarta dari kami siap digunakan keberbagai kota di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Madura, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumbawa, hingga Maluku dan Papua. 
Jasa Angkutan Truk Murah di Jakarta
Jasa Angkutan Truk Murah di Jakarta
Sudah banyak sekali barang-barang dari perusahaan, kelompok, dan perorangan yang mempercayakan pengiriman barangnya kepada kami. Barang yang pernah kami tangani pengirimannya dari Jakarta ke berbagai daerah di Indonesia mulai dari pengiriman mesin, besi, almunium, pipa, barang proyek, barang konsumsi, barang dagangan, tekstil, alat peraga, barang bantuan, pindahan rumah, pindahan kantor, dan berbagai barang lainnya. 
Jasa Angkutan Truk Jakarta Bali Lombok
Jasa Angkutan Truk Jakarta Bali Lombok
Jasa Angkutan Truk kami memiliki trayek pengiriman rutin dari Jakarta ke Surabaya dan Sekitarnya, ke Pulau Bali dan ke Pulau Lombok. Dengan adanya trayek pengiriman rutin itu kami siap menerima pengiriman barang dalam skala kecil yang bisa digabungkan dengan barang lain sehingga tarif biaya harga sewa truk lebih murah.

Lalu berapa harga jasa angkutan truk di Jakarta ke berbagai daerah di Indonesia dari kami ???,,. Anda bisa langsung cek tarif angkutan truk di Jakarta dari kami. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda menggunakan jasa angkutan truk di Jakarta yang siap menjemput barang anda ke lokasi dan mengantarnya sampai tujuan ke berbagai daerah di Indonesia. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Jogja
Jl. Purworejo-Magelang Km 3 Bener
Solo
Jl. Dieng No 55 Grogol
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya  Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah  Sewa Truk Jakarta Jogja Solo Semarang  Jasa Angkutan Truk Jakarta Palembang  Sewa Truk Jakarta Lombok Sumbawa Murah  Sewa Truk Jakarta Flores Sumba Kupang  Harga Sewa Truk dari Jakarta


EmoticonEmoticon