Paket Wisata Bromo dari Nganjuk

Paket Wisata Bromo dari Nganjuk 

Paket Wisata Bromo dari Nganjuk
Paket Wisata Bromo dari Nganjuk

Bagi anda warga Nganjuk yang ingin berkunjung ke salah satu wisata alam terindah yang ada di Jawa Timur yaitu Gunung Bromo tidak perlu mencari travel maupun jasa trip Bromo dari Malang. Anda cukup menggunakan paket wisata Bromo dari Nganjuk. Karena jasa trip kami siap menjemput anda langsung ke daerah Nganjuk. 
Kami akan menjemput anda di berbagai daerah di Nganjuk seperti Locoret, Kertosono, Sawahan, Pace, Prambon, Gondang, Bagor, Rejoso, Lengkong, Tanjunganom, dan daerah lainnya. Driver kami siap mengantar anda ke berbagai destinasi di kawasan Gunung Bromo yang terletak di perbatasan Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Lumajang. 

Destinasi Wisata di Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan wisata alam yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan memiliki banyak spot menarik untuk anda kunjungi.

1. Penanjakan

Penanjakan Bromo
Penanjakan Bromo

Selain terkenal dengan keindahannya Gunung Bromo juga terkenal dengan sunrisenya. Bagi yang suka berburu sunrise penanjakan salah satu spot yang wajib anda kunjungi ketika berada di Gunung Bromo. Jika anda ingin melihat sunrise maka anda harus datang sebelum subuh sekitar jam tiga atau jam empat dini hari. Selain melihat sunrise anda juga bisa menikmati keindahan Gunung Bromo saat malam hari seperti melihat gemerlap bintang atau sering disebut milky way. 
Jika tertarik untuk melihat milky way maupun sunrise saat di Penanjakan anda harus menggunakan pakaian yang hangat seperti jaket tebal serta celana yang hangat agar tidak kedinginan selama menunggu matahari terbit. Hawa di Gunung Bromo sangat dingin jadi jangan lupa membawa sarung tangan, sepatu, kaos kaki, topi tebal, masker dan berbagai perlengkapan lainnya. Setelah matahari terbit anda bisa berfoto dengan background Gunung Bromo dan puncak Mahameru.

2. Lautan Pasir Berbisik

Pasir Berbisik Bromo
Pasir Berbisik Bromo

Tujuan kedua setelah melihat sunrise di penanjakan kami akan mengantar anda mengunjungi lautan pasir atau sering disebut pasir berbisik. Dinamakan pasir berbisik karena pasir disini berbentuk gelombang dan sangat unik ketika dilihat. Selain itu hamparan padang pasir di Gunung Bromo sangat luas lebih dari 5000 hektar sehingga dinamakan lautan pasir. Disini anda bisa berfoto dan membuat konten tanpa takut terganggu dengan lalu lalang orang-orang karena tempat disini sangat luas dan tidak berkerumun.

3. Kawah Bromo

Kawah Bromo
Kawah Bromo

Gunung Bromo salah satu gunung berapi aktif yang berada di Jawa Timur dengan ketinggian 2.329 m. Gunung Bromo juga memiliki kawah dengan diameter kurang lebih 800 m. Banyak orang yang ingin berkunjung ke kawah untuk melihat asap yang dikeluarkan Gunung Bromo dari dekat. Jika ingin mengunjungi kawah maka anda harus berhati-hati ketika sampai di atas karena jalannya sangat sempit. 
Cara untuk menuju ke kawah Bromo anda bisa berjalan kaki dari parkiran jeep atau bisa menunggangi kuda untuk melewati lautan pasir. Setelah sampai anda harus berjalan kaki menaiki tangga sejumlah 250 anak tangga. Sampai di atas anda akan menemukan kawah serta bisa melihat lautan pasir dari atas kawah Bromo. Saat di atas anda bisa berfoto dengan tetap memperhatikan keamanan di sekelilingnya.
 

4. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies Bromo
Bukit Teletubbies Bromo

Setelah dari kawah Gunung Bromo kami akan mengantar anda mengunjungi Bukit Teletubbies. Pemandangan di Bukit Teletubbies sangat indah karena terdapat bukit bergelombang yang dipenuhi dengan rerumputan hijau. Disini anda bisa berfoto sepuasnya karena pemandangannya sangat indah dan luas. Jika anda beruntung anda bisa bertemu dan berfoto dengan badut Teletubbies. 

Harga Paket Wisata Bromo dari Nganjuk

Harga  paket wisata Bromo dari Nganjuk per orang sebesar 380 ribu dengan peserta 6 orang sesuai dengan kapasitas jeep. Total tarif semua peserta sebesar 2.280.000. Harga tersebut merupakan private trip, jadi rombongan anda tidak akan digabung dengan peserta dari luar. Jika peserta anda hanya 1 sampai 3 orang maka tarif akan tetap dikenakan 2,2 juta.

Jika anda tidak punya teman, saudara, pasangan untuk di ajak berwisata ke Gunung Bromo, anda bisa memanfaatkan open trip Gunung Bromo dari Nganjuk dengan tarif antara 500-700 ribuan sesuai banyaknya peserta gabungan yang ingin pergi ke Gunung Bromo. Jadwal keberangkatan akan menyesuaikan dengan peserta lainnya.

Fasilitas Paket Wisata Bromo dari Nganjuk 

  • Transportasi mobil + Driver + BBM dari Nganjuk menuju Bromo
  • Transportasi jeep + Driver + BBM di lokasi wisata
  • Tiket masuk wisata Gunung Bromo 
  • Biaya parkir kendaraan
  • Driver lokal sekaligus guide 
  • Air mineral
  • Makan (jika anda menginginkan konsumsi maka akan ada biaya tambahan)

Jadwal Keberangkatan Paket Wisata Bromo dari Nganjuk 

Paket wisata Bromo dari Nganjuk akan berangkat pada saat malam hari sekitar jam 8 malam. Driver kami akan menjemput anda di berbagai tempat di daerah Nganjuk baik di rumah, kampus, kontrakan, kost, hotel, masjid, restoran, terminal, stasiun, dan di berbagai tempat lainnya sesuai dengan permintaan anda. 

Setelah penjemputan selesai kami akan berangkat dari Nganjuk sekitar jam 8-9 malam menuju ke rest area di daerah Wonokitri Kabupaten Pasuruan atau di daerah Tumpang Kabupaten Malang. Lokasi pemberhentian atau rest area tergantung dengan ketersediaan jeep saat itu. Setelah sampai di rest area peserta tour bisa istirahat sejenak untuk makan, membeli kopi, atau pergi ke toilet. 
Sekitar jam 2 dini hari kita akan melanjutkan perjalanan menuju Gunung Bromo menggunakan jeep. Lokasi pertama yang akan kita kunjungi yaitu penanjakan tempat untuk melihat matahari terbit. Sekitar jam 7-8 pagi kita akan menuju ke lokasi kedua yaitu pasir berbisik, setelah itu kita menuju ke kawah Bromo, pura luhur poten, dan lokasi terakhir yaitu bukit teletubbies atau padang savana Bromo. 

Setelah semua spot yang ada di Gunung Bromo selesai dikunjungi maka peserta tour akan menaiki jeep untuk kembali menuju rest area. Sampai di rest area peserta bisa istirahat sebentar untuk pergi ke toilet maupun sholat dzuhur setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan menuju Nganjuk menggunakan mobil. Driver kami siap mengantarkan anda kembali ke tujuan anda di daerah Nganjuk. 

Informasi Paket Wisata Gunung Bromo dari Nganjuk 

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket wisata Bromo dari Ngajuk kami siap menjawab segala macam pertanyaan anda mengenai proses booking, tujuan wisata, proses penjemputan, jenis mobil, fasilitas, dan berbagai macam pertanyaan lainnya. Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa kami bisa langsung reservasi di nomer yang berada di bawah ini. 
Segera rencanakan liburan anda ke Gunung Bromo bersama kami. Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat di daerah Nganjuk. Kami akan memberikan pelayanan terbaik serta driver yang ramah, sopan, tidak merokok, dan asyik untuk menemani anda selama di perjalanan menuju Gunung Bromo. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman 1 No 12 Buduran


EmoticonEmoticon