Sewa Mobil Kota Blitar Termurah

Sewa Mobil Kota Blitar Termurah

Sewa Mobil Kota Blitar Murah
Sewa Mobil Kota Blitar Murah

Sewa Mobil Kota Blitar - Siap menemani anda ke berbagai tempat baik di wilayah Blitar maupun  keluar kota seperti Malang, Surabaya, Jogja, Solo dan berbagai daerah lainnya baik di Jawa, Madura, dan Bali. Anda bisa menggunakan sewa mobil Kota Blitar untuk berbagai keperluan seperti kunjungan kerja, acara lamaran atau pernikahan, mengunjungi sanak saudara, mengantar ke bandara baik di Juanda atau di Abdulrachman Saleh.
Bagi warga luar Blitar yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk mengunjungi berbagai daerah di Blitar bisa menggunakan jasa kami. Rental mobil Blitar Pendiks Rental Transindo akan memberikan harga terjangkau untuk anda semua. Kami siap menjemput anda di berbagai daerah di Kota Blitar seperti di hotel, perumahan, home stay, stasiun, terminal dan sekitarnya yang akan sedang ada kunjungan di berbagai daerah di Blitar.

Penggunaan Sewa Mobil Kota Blitar

Sewa mobil Blitar juga bisa anda gunakan untuk travelling bersama keluarga, sahabat, maupun rekan kerja. Kami siap mengantar anda ke berbagai kota seperti mengunjungi wisata yang ada di daerah Malang. Sewa mobil Blitar akan memberikan harga terjangkau untuk anda yang ingin travelling ke berbagai tempat seperti Santerra De Laponte, Selecta, Jatim Park, Coban Rondo, Petik Apel, Kebun Teh Wonosari dan berbagai macam tempat wisata lainnya baik di Malang maupun di daerah lain.  
Bagi warga Blitar yang membutuhkan mobil untuk urusan pribadi, kelompok, atau urusan kantor kami siap untuk mengantarkan anda. CV Pendiks Rental Transindo siap menjemput anda di berbagai daerah Blitar dan mengantarkan sesuai tujuan seperti mengantar calon mempelai untuk akad di Masjid Ar-Rahman atau KUA, mengantar anak ke pondok pesantren, mengantar rombongan takziah, atau mengunjungi saudara yang sakit di daerah Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo atau daerah lainnya. 

Layanan Sewa Mobil Kota Blitar 

1. Konsultasi Gratis

Jika ingin mengetahui lebih detail mengenai sewa mobil Kota Blitar kami membuka layanan konsultasi gratis untuk anda semua. Anda bisa bertanya apapun kepada kami seperti fasilitas, jenis mobil, rute perjalanan, proses penjemputan, sopir, proses booking dan lainnya. 
Admin kami akan membalas pesan anda via whatsapp maupun telfon langsung di jam kerja mulai dari jam 07.00-20.00. Berikut nomer CV Pendiks Rental Transindo yang bisa anda hubungi 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. 

2. Layanan Door to Door

Driver kami siap menjemput anda diberbagai tempat seperti rumah, hotel, masjid, kantor, sekolahan, kampus, kost, restoran yang berada di Kota maupun Kabupaten Blitar. Anda tinggal mengirim alamat lengkap kepada kami atau share lokasi via whatsapp agar memudahkan driver kami untuk mencari lokasi anda. Kami siap mengantarkan anda ke berbagai daerah di Blitar seperti Kepanjenkidul, Sukorejo Kademangan, Nglegok, Kanigoro atau dengan tujuan luar kota seperti Surabaya, Kediri dan lainnya.  

3. Proses Booking Mudah 

Jika ingin melakukan booking sewa mobil Kota Blitar anda bisa langsung menghubungi nomer kami melalui whatsapp untuk menanyakan ketersediaan jenis mobil yang ingin anda gunakan. Setelah fix mengenai harga sewa, jenis armada, serta tanggal keberangkatan anda bisa melakukan pembayaran atau DP. 
Pembayaran bisa melalui transfer di rekening kami atau membayar secara cash dengan datang ke kantor kami. Setelah melakukan pembayaran anda bisa konfirmasi melalui whatsapp kepada admin kami yang akan kami prioritaskan armada beserta drivernya sesuai jadwal keberangkatan anda.

Jenis Armada Sewa Mobil Kota Blitar

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai macam jenis armada yang bisa anda gunakan untuk kepentingan pribadi maupun rombongan. Berikut pilihan armada yang bisa anda sewa: 
  • Ertiga
  • Avanza
  • Xenia
  • Luxio
  • Sigra
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short maupun Long
  • Toyota Hiace
Sewa Mobil Blitar Kota Murah
Sewa Mobil Blitar Kota Murah

Harga Sewa Mobil Kota Blitar

Jika anda tertarik menggunakan sewa mobil Kota Blitar dan ingin mengetahui harga pastinya anda bisa langsung menghubungi nomer kami dengan cara mengklik link di bawah ini. Kami akan menentukan harga sewa mobil sesuai dengan jenis mobil yang akan anda gunakan, lokasi penjemputan serta tujuan yang ingin anda kunjungi. 
Jangan ragu untuk menghubungi admin dengan chat wa atau telepon di kontak di bawah karena kami akan memberikan pelayanan yang nyaman, fasilitas terbaik, dengan harga terjangkau. Harga sewa mobil yang murah dengan pelayanan terbaik siap anda gunakan untuk keperluan perjalanan anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon