Jasa Angkutan Truk di Jombang

Jasa Angkutan Truk di Jombang
Melayani Jasa Muatan Barang Truk di Jombang, Jasa Angkutan Barang Truk di Jombang, Carter Truk di Jombang, Sewa Truk di Jombang, Carter Truk Jakarta-Jombang.
Jasa Angkutan Truk di Jombang
Jasa Angkutan Truk di Jombang

Jasa Angkutan Truk di Jombang - Pendiks Rental adalah usaha yang bergerak dibidang segala persewaan barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar. Salah satu jasanya adalah Transportasi di bidang Jasa Angkutan Truk di Jombang. Meskipun kantor pusat kami berada di Kota Blitar, kami juga memiliki perwakilan di Kota Jombang. Armada kami selalu melintasi Kota Jombang sehingga kami bisa mengangkut barang atau pindahan dari Kota Jombang. Selain itu Pendiks Rental juga memiliki jaringan dengan sopir-sopir truk yang ada di Kota Jombang, sehingga kami siap melayani anda dalam Jasa Angkutan Truk di Jombang.

Jasa Angkutan Truk di Jombang dari kami bisa untuk mengangkut barang anda seperti pindahan dari Kota Jombang ke berbagai kota di Jawa, Madura dan Bali. Kami juga bisa mengangkut titipan barang anda dari Jakarta menuju Jombang. Percayakan pengangkutan dan pengiriman barang anda kepada kami, karena kami sangat menjaga amanah yang telah anda berikan. Maka jangan ragu lagi dengan pelayanan kami untuk mengangkut barang atau pindahan anda menggunakan armada truk dari kami.

Tarif Jasa Angkutan Truk di Jombang dari kami akan kami sesuaikan dengan jenis barang yang diangkut, beratnya, dan jarak tempuhnya. Jadi tanyakan terlebih dahulu dengan kami untuk mengetahui tarif sewa truk dari kami. Maka jangan ragu lagi untuk menghubungi kami untuk menanyakan tarif Jasa Angkutan Truk di Jombang dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami. Segera hubungi kami untuk konfirmasi pemesanan armadanya.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jombang (Perwakilan)
Dusun Plengan, Desa Sumberingin, Kecamatan Kabuh, Jombang
Blitar (Kantor Pusat)
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Cari di google maps "pendiks rental"
Jakarta
Jl I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran, Jakarta Timur
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regency No B2) Bakalankrajan, Sukun, Malang

LABEL: Jasa Muatan Barang Truk di Jombang, Jasa Angkutan Barang Truk di Jombang, Carter Truk di Jombang, Sewa Truk di Jombang, Jasa Pindahan Truk di Jombang, Carter Truk Jombang-Jakarta, Sewa Truk Jakarta-Jombang, Rental Truk di Jombang.


EmoticonEmoticon