Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir

Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir

Sewa Mobil Murah di Malang dengan sopir
Sewa Mobil Murah di Malang dengan sopir

Sewa Mobil Murah di Malang - Mau sewa mobil murah di Malang dengan supir atau disebut carter mobil Malang baik untuk pemakaian dalam Kota Malang atau ke ke luar Kota Malang kami siap menemani perjalanan anda. Jasa sewa mobil dan sopir di Malang murah siap mengantarkan anda ke Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, atau untuk keperluar ke kota-kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, dan Lombok jasa rental mobil dengan sopir di tempat kami siap diandalkan.

Layanan Sewa Mobil dan Sopir di Malang Termurah


Kami melayani anda yang membutuhkan sewa mobil dan sopir untuk berbagai kebutuhan. Rental mobil dan sopir di Malang murah dari Pendiks Rental Transindo sering digunakan untuk keperluan kunjungan kerja, kegiatan wisata, kunjungan keluarga, antar jemput ke Bandara Abdurahman Salah Malang, Bandara Juanda Sidoarjo, Pelabuhan Perak Surabaya, dan keberbagai tujuan lainnya.
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah
Sewa mobil murah di Malang dengan sopir di tempat kami juga siap digunakan keberbagai kota lainnya seperti ke Lamongan, Blitar, Kediri, Madura, Jogja, Solo, Semarang, Purwokerto, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Tuban, Madiun, Pacitan, Ponorogo, Denpasar, Mataram, dan keberbagai kota lainnya.

Keuntungan Sewa Mobil dengan Supir

  • Menghemat waktu anda. Dengan menggunakan sopir dari kami anda bisa menghemat waktu dalam perjalanan anda sehingga waktu perjalanan anda bisa anda gunakan untuk berkomunikasi degan rekan kerja, menikmati perjalanan dengan santai, atau untuk kegiatan lainnya.
  • Menghemat tenaga anda. Bayangkan jika anda bepergian keluar kota yang mengharuskan anda mengemudi sendiri dan setelah sampai di tujuan anda harus istirahat sehingga waktu berkunjung tidak maksimal.
  • Resiko kecelakaan kecil. Menggunakan sewa mobil dengan sopir yang telah berpengalaman menguasai medan dan situasi di jalanan bisa meminimalisir resiko gangguan saat di jalanan sehingga anda tenang dalam perjalanan bersama kami.
  • Tetap nyaman walaupun ditemani sopir dari kami. Kadang banyak yang beranggapan saat di dalam mobil tidak enak rasanya jika ada orang lain (tidak satu keluarga) saat perjalanan, tapi semua itu tidak benar karena privasi dan kenyamanan anda dalam perjalanan tetap kami jaga sebaik mungkin.
  • Mengarahkan dan membantu anda saat dalam perjalanan. Menggunakan sopir dapat dijadikan teman atau sahabat saat perjalanan anda sehingga akan tidak kesepian dan membantu anda dalam perjalanan sampai ke tujuaan akhir.

Jenis Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir


Ada berbagai jenis kendaraan sewa mobil murah di Malang yang kami siapkan untuk anda mulai dari mobil penumpang keluarga, rombongan, hingga mobil niaga untuk pengiriman barang.

1. Sewa mobil Avanza murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Avanza murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Avanza murah di Malang dengan Sopir

Dijuliki sebagai mobil sejuta umat karena hampir setiap kita jalan keluar saja dan di berbagai daerah selalu menemukan mobil yang satu ini. Mobil tipe MPV yang di keluarkan oleh pabrikan Toyota ini memiliki kapasitas 7-8 kursi dan didukung sperpart yang mudah dan murah membuat mobil avanza banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Lebih nyaman jika digunakan oleh 6 orang penumpang dan 1 driver.

2. Sewa mobil Ertiga murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Ertiga murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Ertiga murah di Malang dengan Sopir

Kehadiran mobil MPV dari perusahaan otomotif Suzuki ini membuat mobil Ertiga pada tahun 2013 mendapatkan gelar car of the year. Tahun 2019 Suzuki New Ertiga juga mendapatkan penghargaan car of the year 2019. Kehadiran mobil Ertiga mampu menarik perhatian keluarga di Indonesia karena sesuai slogannya ertiga yang diartikan mengerti keluarga. Mobil Ertiga ini memiliki 7-8 tempat duduk dan lebih nyaman jika digunakan maksimal 7 orang penumpang dan sopir.

3. Sewa mobil Xenia murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Xenia murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Xenia murah di Malang dengan Sopir

Xenia adalah produk mobil jenis MPV keluarga yang dikeluarkan oleh perusahaan otomotif Daihatsu untuk menyaingi kehadiran Toyota Avanza. Mobil tipe MPV ini dijual lebih murah dari pesaingannya Toyota Avanza yang memeliki model yang hampir sama sehingga juga menarik perhatian penggunanya. Mobil ini memiliki 7-8 kursi. Lebih nyaman jika digunakan oleh 6 orang penumpang dan 1 sopir.

4. Sewa mobil Mobilio murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Mobilio murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Mobilio murah di Malang dengan Sopir

Honda Mobilio tak mau ketinggalan meluncurkan mobil jenis mpv yang paling diminiati keluarga di Indonesia ini. Modennya yang terkesan mewah mobil Honda Mobilio banyak diminati di pasarasan otomotif Indonesia yang membuat persaingan mobil jenis MPV menjadi lebih banyak pilihan. Sama dengan jenis mobil MPV lainnya Honda Mobilio juga memiliki 7-8 kursi dan lebih nyaman jika digunakan untuk 6 orang penumpang dan 1 driver.

5. Sewa mobil Luxio murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Luxio murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Luxio murah di Malang dengan Sopir

Luxio adalah mobil keluaran dari pabrikan otomotif Daihatsu yang juga mendapatkan hati dari kalangan keluarga Indonesia. Mobil MPV yang satu ini sedikit berbeda bentuknya dari mobil MPV lainnya seperti Avanza, Xenia, Ertiga, dan Mobilio. Mobil ini lebih luas dan lega jika di bandingkan mobil MPV lainnya. Mobil Luxio mempu menampung 7-8 orang dan bisa menampung banyak barang bawaan membuat mobil ini sangat cocok jika membawa penumpang yang banyak dan bawaan yang banyak juga. Mobil Daihatsu Luxio ini menggunakan pintu geser sehingga tidak memakan tempat saat menurunkan penumpang di jalanan yang sempit atau pinggir jalan sehingga tidak mengganggu lalulintas.

6. Sewa mobil Innova Reborn murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Innova Reborn murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Innova Reborn murah di Malang dengan Sopir

Mobil Innova Reborn banyak digunakan untuk masyarakat kelas menengah ke atas karena mobil MPV yang satu ini memang lebih mahal dari segi harganya. Model lebih besar dan banyak fitur untuk kenyamanan penumpangnya membuat mobil keluarga keluaran Toyota ini banyak digunakan untuk masyarakat Indonesia berpenghasilan menengah ke atas. Harganya yang lebih mahal dari jenis MPV lainnya membuat harga sewa mobil generasi Kijang Innova atau Innova Reborn ini juga sedikit berbeda jika di bandingkan dengan mobil tipe MPV lainnya.

7. Sewa mobil Elf Sort murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Elf Sort murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Elf Sort murah di Malang dengan Sopir

Mobil Elf Short adalah mobil penumpang yang memiliki kapasitas 12-15 penumpang. Mobil ini sering digunakan untuk kegiatan wisata ramai-ramai dengan keluarga besar, teman satu kelas, teman kerja, acara pernikahan dan berbagai kegiatan lainnya.

8. Sewa mobil Elf Long murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Elf Long murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Elf Long murah di Malang dengan Sopir

Mobil Elf Long adalah mobil penumpang yang bisa menampung 16-19 penumpang. Mobil ini sama fungsinya dengan mobil Elf Short yang juga sering dibuat kegiatan pariwisata dan acara keluarga
(nikahan) yang kapasitasnya lebih banyak dari pada mobil Elf Short.

9. Sewa Bus mini murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Bus murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Bus murah di Malang dengan Sopir

Bus mini adalah mobil bus bermesin diesel menggunakan BBM solar yang mampu menampung 26-30 tempat duduk untuk penumpang. Bus mini sangat cocok untuk kegiatan wisata rombongan dalam kapasitas banyak dan mampu menjelajah berbagai lokasi yang tidak bisa dijangkau dengan bus besar.

10. Sewa mobil Pick Up murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Pick Up murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Pick Up murah di Malang dengan Sopir

Selain mobil untuk mengantar orang (mobil penumpang) di tempat kami juga menyewakan mobil untuk angkutan barang. Pengiriman barang dalam kapasitas kecil bisa menggunakan mobil Pick Up yang bisa digunakan untuk mengirim barang atau pindahan rumah, kontrakan, kost, dan angkutan barang lainnya. Armada pick up kami ada mobil Pick Up Granmax, Pick Up L300, dan Pick Up Carry yang bisa anda carter baik dalam kota maupun ke luar Kota Malang.

11. Sewa mobil Truk Bak atau Box murah di Malang dengan Sopir

Sewa mobil Truk Bak atau Box murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Truk Bak atau Box murah di Malang dengan Sopir

Truk adalah jenis mobil kendaraan angkutan barang yang memiliki banyak jenisnya mulai dari kapasitas kecil hingga berkapasitas besar. Kami menyediakan berbagai jenis truk sepertiTruk Colt Diesel Dobel (CDD), Truk Fuso, Truk Tronton, hingga Truk WingBox. Armada truk kami siap digunakan keberbagai wilayah di Indonesia seperti ke Surabaya, Jakarta, Medan, Mataram, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi dan NTT.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang Murah

Harga Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir


Tarif sewa mobil murah di tempat kami dengan sopir mulai dari Rp 350.000 ribu rupiah untuk sewa mobil dan supir dalam pemakaian di Kota Malang. Harga tersebut belum termasuk BBM, tol, dan parkir. Untuk harga sewa mobil dan supir tujuan ke laur Kota Malang juga terbilang murah. Tujuan ke Bandara Juanda Sidoarjo atau Surabaya misalnya hanya Rp 450.000 sudah include mobil + sopir + BBM. Tujuan ke luar kota lainnya juga tetap murah terjangkau untuk semua kalangan.

Kami juga memiliki paket sewa mobil murah di Malang khusus untuk libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Anda bisa langsung menghubungi kami lewat chat/telepon di kontak kami. Silahkan konsultasikan perjalanan anda menggunakan sewa mobil murah di Malang dengan sopir dari kami keberbagai destinasi wisata atau tujuan perjalanan anda. Segera booking kendaraaan kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 250 Mulyorejo
Blitar
Jl Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon