Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo Murah

Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo - Hapal Ar Rahman Diskon

Depan Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo
Depan Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo

Kost Putra Muslim Sidoarjo - Pendiks Rental saat ini sedang mengembangkan hunian bernuansa Islami untuk memberikan layanan hunian yang nyaman untuk setiap muslim yang sedang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan murah. Kami menyediakan kost untuk putra muslim di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur dan bagi anda jika mampu menghapal surat Ar Rahman akan mendapat potongan khusus.

Lihat Juga: Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu

Anda yang sedang bekerja di kawasan Industri di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur lebih tepatnya sekitar Kecamatan Buduran, Gedangan, Sidoarjo, Candi, Sedati, Waru anda bisa bermukim kost bulanan atau tahunan di tempat kami. Berada di Jl. Beji Indah Desa Banjarsari Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, tempat kost kami mudah untuk menjangkau keberapa fasilitas umum dan beberapa industri sekitarnya.


Fasilitas Kost Putra Buduran Sidoarjo

  • Bangunan baru
  • Kamar mandi dalam
  • Kasur busa, bantal, dan guling, Seprai
  • Lemari kayu beserta kacanya
  • Dapur dan tempat cici piring
  • Kompor dan Gas
  • Piring Sendok dan peralatan masak
  • Galon air dispenser
  • LED TV
  • Parkir motor yang luas
  • AC atau Kipas angin (ada tambahan biaya)
  • Musholla
  • Al-Quran
  • Kunci gerbang sendiri-sendiri
  • Listrik token (pulsa) bayar sendiri-sendiri

Fasilitas kost cowok Buduran Sidoarjo
Fasilitas kost cowok Buduran Sidoarjo

Lokasi Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo Murah

Lokasi kost putra, cowok, pria muslim di tempat kami terbilang sangat strategis karena tidak jauh dari Kota Sidoarjo dan Kota Surabaya. Terletak di Jalan Beji Indah Dusun Beji, Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Lihat Juga: Carteran Pick Up Sidoarjo Murah - Siap Luar Kota

Tidak jauh dari jalan utama desa sekitar 200 meteran, dan jalan depan kos bisa di lalui mobil hingga truk dan bisa simpangan. Dekat dengan warung, Indomaret, toko, warkop, lapangan bola, isi ulang air minum galonan, masjid, dan akses keluar masuk ke jalan utama lingkar timur Sidoarjo mudah.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah Nego

Industri sekitar rumah kos ditempat kami ada pergudangan Sinar Buduran I, Pabrik Cat Avian Lingkar Timur, Parik Sepeda Polygon, Pergudangan Sinar Buduran II, Gudang CIP Central Industrial Park, Pergudangan dan Industri Sinar Buduran III, Gudang Platinum, dan masih banyak lagi industri besar dan kecil kecil disekitarnya.


Syarat dan Ketentuan Kost Pria Buduran Sidoarjo di Tempat Kami

  1. Calon penghuni kost wajib menyertakan fotokopi KTP, atau SIM atau identitas diri yang sah.
  2. Calon penghuni kost menginformasikan pada pengelola kost nama/alamat/nomor telepon saudara atau orang tua yang dapat dihubungi.
  3. Calon penghuni kost dilarang keras membawa teman wanitanya ke kamar.
  4. Calon penghuni kos dilarang keras membawa menjual memakai menyimpan mendistribusikan dan mengkonsumsi segala jenis narkoba dan obat-obatan terlarang.
  5. Calon penghuni kos dilarang keras berjudi dan mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi segala jenis minuman keras.
  6. Calon penghuni kos dilarang berbuat asusila dan melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat.
  7. Calon penghuni kos dilarang menyimpan menimbun merakit segala bentuk bahan peledak dan bahan-bahan berbahaya lainnya.
  8. Jika dalam kenyataanya penghuni kos melanggar norma dan hukum yang berlaku kami serahkan kepada proses hukum atau kepolisian.

Harga Sewa Kost Cowok Buduran Gedangan Sidoarjo

Tarif sewa kost putra muslim Sidoarjo di tempat kami sangat murah dan bisa terjangkau untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja industri. Berikut perincian harga tarif sewa kost putra pria di Banjarsari Buduran Sidoarjo di tempat kami:

  • Per bulan Se kamar Sendiri Rp 400.000
  • Hapal Surat Ar Rahman Rp 350.000 (diskon 50 Ribu)
  • Se kamar ber dua Rp 500.000
  • Se kamar ber tiga Rp 600.000

Kamar Kost Putra Buduran Sidoarjo
Kamar Kost Putra Buduran Sidoarjo

Informasi Sewa Kos Bulanan Putra Muslim Buduran

Kami hanya menyewakan kost bulanan untuk putra pria cowok muslim baik yang sudah menikah atau belum menikah asal sendirian atau tidak membawa istri dan anaknya (tidak papa jika hanya hari-hari tertentu istri atau anaknya atau keluarganya berkunjung). Kami hanya menerima orang yang baik-baik saja atau tidak bermasalah dan ruwet.
Jika anda benar-benar membutuhkan sewa kos bulanan di Buduran, Gedangan Sidoarjo kost bulanan putra muslim di Jalan Beji Indah Banjarsari Buduran Sidoarjo yang murah dengan fasilitas lengkap merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Segera jangan ragu untuk bertanya-tanya bersama admin kami seputar kost putra di Buduran Sidoarjo karena pelayanan ramah sopan dan menyenangkan akan menanti anda.

Kontak Kost Bulanan Cowok Buduran
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




EmoticonEmoticon