Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur Murah 200 Rb an

Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur Murah 200 Rb an

Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur
Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur

Kost Putri Kota Blitar - Anda sedang mencari kos putri cewek atau wanita atau perempuan atau muslimah di Kota Blitar Jawa Timur kami memberikan hunian tempat tinggal yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap untuk anda. Bagi anda seorang gadis atau ibuk ibuk sedang ada tugas atau keperluan di Kota Blitar Jawa Timur dan sedang membutuhkan hunian kost murah kami memberikan solusi untuk menghemat kebutuhan tempat tinggal anda saat berada di Blitar. 

Lihat Juga: Penginapan Murah Blitar di Bawah 100 ribu

Kost putri di Kota Blitar Jawa Timur merupakan pengembangan usaha dari CV Pendiks Rental Transindo di bidang properti yang akan selalu berkembang dan hadir memberikan layanan hunian yang nyaman di beberapa kota di Indonesia. Selain mengembangkan usaha di bidang hunian nyaman anda juga bisa menggunakan jasa kami lainnya seperti sewa mobil, sewa motor, sewa proyektor, jasa angkutan pengiriman barang yang bisa anda akses di website kami di sini.


Fasilitas Kost Putri Kota Blitar

  • Kamar mandi dalam
  • Dipan beserta kasur busa, bantal, dan guling, sepray
  • Lemari kayu beserta kacanya
  • Free WiFi
  • Dapur dan tempat cuci piring
  • Kompor dan Gas
  • Piring Sendok dan peralatan masak
  • Galon air dispenser
  • LED TV
  • Parkir motor yang luas
  • Balkon atau tempat jemuran cucian
  • AC atau Kipas angin
  • Musholla
  • Kunci gerbang/kamar sendiri-sendiri
  • Gratis listrik

Fasilitas Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur
Fasilitas Kost Putri Kota Blitar Jawa Timur

Lokasi Kost Putri Kota Blitar Murah

Lokasi kost Putri, Cewek, Wanita Perempuan di tempat kami terbilang sangat strategis karena tidak jauh dari Kota Blitar. Terletak di Jalan Kenari Selatan No 6 Dusun Cangkring RT 01 RW 05 Desa Plosoarang Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar yang merupakan pinggiran perbatasan Kota Blitar dan Kabupaten Blitar dekat dengan Terminal Kota Blitar.

Lihat Juga: Rental Pick Up Blitar Murah Mulai Rp 100 Ribuan

Dari jalan raya hanya selangkah atau tidak terlalu masuk gang sehingga mobil juga bisa masuk jika ada saudara yang akan berkunjung. Dari Terminal Bus Kota Blitar hanya berjarak 700 meter arah ke selatan dan 4 km dari stasiun kereta api Blitar. Banyak warung kelontong, toko, konter, indomaret, alfamart, mesin ATM, dan akses pemesanan ojek grab dan grab food mudah, dan sinyal 4G/5G juga mudah.

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru

Industri pabrik atau perkantoran di sekitar rumah kost di tempat kami ada pabrik ompong atau bumi ayu, gudang wings, kantor pajak, kantor Dinas Perhubungan Kota Blitar, Kantor Dinas Pertanian, Perikanan, dan Peternakan Kota Blitar, dan masih banyak lagi lainnya.


Syarat dan Ketentuan Kost Wanita Kota Blitar di Tempat Kami

  1. Calon penghuni kost wajib menyertakan foto copy KTP, SIM, KK, Buku nikah (yang sudah menikah) atau identitas diri yang syah.
  2. Calon penghuni kost memberitahukan pada pengelola kost, nama/alamat/nomor telepon saudara atau orang tua yang dapat dihubungi.
  3. Calon penghuni kost dilarang keras membawa teman pria/cowok/laki-laki ke kamar.
  4. Calon penghuni kos dilarang keras membawa, memakai/mengkonsumsi, menyimpan, dan mengedarkan berbagai jenis narkoba dan obat-obatan terlarang.
  5. Calon penghuni kos dilarang keras berjudi, mabuk miras dan aktifitas negatif lainnya
  6. Calon penghuni kos dilarang berbuat asusila dan melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat maupun undang-undang yang berlaku di Indonesia
  7. Calon penghuni kos dilarang menyimpan, menimbun, merakit berbagai bahan peledak dan bahan-bahan berbahaya lainnya.
  8. Jika dalam kenyataanya penghuni kos melanggar norma dan hukum yang berlaku kami serahkan kepada proses hukum atau kepolisian.


Harga Sewa Kost Cewek Blitar Murah

Tarif sewa kost Putri Blitar Kota di tempat kami sangat murah dan bisa terjangkau untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja industri. Berikut perincian harga tarif sewa kost Putri Wanita di Kota Blitar:

  • Per bulan se kamar sendiri Rp 500.000
  • Per bulan se kamar ber dua Rp 350.000
  • Per bulan se kamar ber tiga Rp 300.000
  • Per bulan se kamar ber empat Rp 250.000


Informasi Sewa Kos Bulanan Putri di Blitar

Kami hanya menyewakan kost bulanan atau juga bisa untuk mingguan untuk Putri Wanita Cewek Perempuan baik yang sudah menikah atau belum menikah asal sendirian atau tidak membawa suaminya dan anaknya (tidak papa jika hanya hari-hari tertentu istri atau anaknya atau keluarganya berkunjung). Kami hanya menerima perempuan atau wanita yang baik-baik saja atau tidak ada masalah dan ruwet.

Lihat Juga: Kos Harian di Blitar Murah 50 ribuan Free Wifi KM Dalam

Jika anda benar-benar membutuhkan sewa kost putri bulanan atau mingguan di Kota Blitar kost bulanan wanita di Jalan Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar yang murah dengan fasilitas lengkap merupakan pilihan yang cocok untuk anda. Segera jangan ragu untuk bertanya-tanya bersama admin kami tentang kost Putri di Kota Blitar murah, karena pelayanan ramah sopan dan menyenangkan akan menanti anda.


Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6281555936636
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja






EmoticonEmoticon