Rental Mobil di Malang Murah Siap 24 Jam

Rental Mobil di Malang Murah Siap 24 Jam


Rental Mobil di Malang Murah - CV. Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa transportasi yang bergerak di bidang jasa angkutan barang, rental mobil, tour and travel. Jika anda sedang mencari tempat carter, sewa, rental mobil di Malang murah dan terpercaya kami siap hadir untuk kebutuhan transportasi anda. Jasa rental mobil kami menyediakan berbagai jenis kendaraan mulai dari mobil niaga (kendaraan barang) hingga mobil untuk keluarga atau untuk kelompok/rombongan.

Rental Mobil di Malang Murah
Rental Mobil di Malang Murah

Tentang Malang


Malang adalah kota terbesar ke dua di Propinsi Jawa Timur setelah Kota Surabaya yang perkembangannya sangat pesat. Banyaknya kampus ternama, hawanya yang sejuk, didukung dengan banyaknya objek wisata yang menarik membuat orang banyak yang betah singgah di kota bunga ini.

Ada banyak perguruan tinggi negeri atau swasta ternama di Kota Malang yang membuat banyak pelajar dari penjuru daerah di Indonesia singgah di Bumi Arema. Kampus ternama yang ada di Kota Malang diantara ada Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN), Universitas Brawajiya (UB), Politeknik Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Malang, Universitas Kanjuruhan Malang, dan masih banyak lagi universitas swasta yang kurang lebih berjumlah 60 an perguruan tinggi lainnya.

Malang juga memiliki begitu banyak pesona di bidang pariwisatanya, sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk mengeksplor berbagai tempat wisata di kota ini. Mulai dari wisata sejarah, wisata edukasi, wisata keluarga, hingga wisata alam. Saat weekend tiba jalanan menuju berbagai tempat wisata selalu ramai, sehingga rental mobil di Malang menjadi kebutuhan untuk sebagian orang yang akan mengisi waktu liburannya. 

Bagi anda wisatawan yang berlibur di Kota Malang, atau ada keperluan pekerjaan, berkunjung ke rumah saudara, reoni atau temu kangen dengan teman, maupun warga Malang Raya dan sekitarnya yang sedang mencari jasa carter, sewa, atau rental mobil di Malang murah. Kami menyediakan jasa rental mobil di Malang murah dengan pelayanan terbaik. Rental mobil di Malang murah dengan pemesanan yang mudah dan ditemani oleh sopir yang profesional, ramah, dan siap mengantarkan kemanapun tujuan anda.

Jenis Rental Mobil Malang di Tempat Kami


Kami menyedikan rental mobil untuk berbagai keperluan anda, yang bisa dimanfaatkan untuk mengangkut barang, untuk kunjungan wisata, kunjungan kerja, acara keluarga, acara nikahan, hingga perjalanan dinas. Mobil niaga untuk angkut barang kami sediakan pick up dan truk yang bisa untuk mengangkut berbagai jenis barang anda dengan mudah dan cepat. Mobil pribadi atau rombongan untuk mengangkut orang ada berbagai pilihan mulai dari Avanza, Ertiga, Xenia, Luxio, Innova, Innova Reborn, Elf Short, Elf Long, Hiace, Bus Mini dan Bus Besar.

Penggunaan rental mobil di Malang bisa anda gunakan untuk pemakaian dalam Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang atau ke luar Malang seperti ke Bandara Juanda Surabaya, Jogja, Lamongan, Blitar, Kediri, Madura, Solo, Semarang, hingga Bali. Rental Mobil di tempat kami hanya melayani rental mobil + supir untuk menjamin armada kami dalam keadaan baik sampai akhir penyewaan. Kami tidak melayani rental mobil lepas kunci di Malang kecuali untuk jenis kendaraan niaga pick up jika digunakan untuk perusahaan dan dalam jangka waktu yang lama.

Travel Malang Surabaya Murah PP

Bagi anda yang sering melakukan perjalanan dari Kota Malang ke Kota Surabaya kami menyediakan travel Malang Surabaya dengan harga termurah dan pelayanan terbaik. Menggunakan armada mobil terbaru, kebersihan selalu terjaga, interior yang harum, ac dingin, menjemput sampai depan rumah dan mengantar sampai tujuan akhir (door to door service). Berikut harga tarif travel dari Malang tujuan Surabaya.

Harga Travel Malang Surabaya

Rute
Tarif
Malang Kota - Juanda
Rp 80.000
Malang Kota - Surabaya
Rp 100.000
Batu - Juanda
Rp 100.000
Batu - Surabaya
Rp 120.000
Juanda - Malang Kota
Rp 90.000
Surabaya - Malang Kota
Rp 100.000
Juanda - Batu
Rp 100.000
Surabaya - Batu
Rp 120.000
Carter Drop Malang - Juanda
Rp 500.000
Carter Drop Malang - Surabaya
Rp 550.000
Carter Drop Batu - Juanda
Rp 550.000
Carter Drop Batu - Surabaya
Rp 600.000

Kami juga siap menjemput anda di wilayah Malang lainnya seperti dari Wagir, Kepanjen, Pagak, Donomulyo, Sumberpucung, Dampit, Turen, Bantur, Wajak, Tumpang, Pakis, Singosari, Lawang, Pujon, Ngantang hingga Kesambon Kabupaten Malang.

Paket Wisata Malang Batu Bromo Banyuwangi Termurah


Kami memiliki berbagai pilihan paket wisata menarik yang bisa anda gunakan untuk liburan seru bersama keluarga teman dan orang terkasih. Dengan menggunakan paket wisata anda bisa menekan biaya pengeluaran tak terduga dan bisa mempersiapkan kisaran budget (anggaran) yang akan dikeluarkan, sehingga perjalanan wisata menjadi tenang dan tetap nyaman. Berikut pilihan berbagai paket wisata murah yang bisa anda pesan di tempat kami.


Rental Mobil Malang Bromo Murah
Rental Mobil Malang Bromo Murah

Harga Rental Mobil di Malang Murah

Kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda yang menggunakan jasa rental mobil di Malang, namun dengan berbagai fasilitas terbaik yang kami tawarkan untuk anda. Kami memberikan beberapa pilihan paket rental mobil untuk anda. Diantaranya paket rental mobil, sopir plus BBM atau paket rental mobil dan sopir saja. Kami tidak melayani jasa rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir.

Harga rental mobil di Malang menyesuaikan dengan jenis kendaraan yang di gunakan, jarak tempuh tujuan anda, dan lama pemakaian. Harga rental mobil Malang untuk pemakaian dalam Kota Malang dan Kota Batu mulai dari Rp 450.000 untuk pemakaian seharian (mobil + supir + BBM). Dengan harga yang sangat terjangkau, jasa rental kami sangat cocok digunakan oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari pekerja, mahasiswa, hingga para pengusaha yang membutuhkan jasa rental mobil di Malang dan paket wisata dengan harga murah dan fasilitas terbaik.

Booking Rental Mobil di Malang


Tidak perlu repot-repot datang ke tempat kami untuk berkonsultasi maupun booking armada mobil maupun paket wisata yang mau anda pesan. Anda hanya tinggal menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp untuk mengetahui ketersediaan armada dan harga. Anda tinggal menginfokan kepada kami apa kendaraan yang ingin anda gunakan, tujuan anda, waktu penggunaan kendaraan, dan kami akan melayani anda dengan ramah dan sopan. 

Jika sudah menentukan waktu, tujuan, dan jenis kendaraan, anda bisa DP ke kantor kami atau bisa lewat transfer ke rekening kami untuk booking kendaraan dan waktunya. Kami akan menyiapkan kendaraan dan sopir untuk hari H anda. Kami juga akan menjemput anda di lokasi, tepat waktu sesuai permintaan anda. Jadi segera hubungi kami untuk segala kebutuhan rental mobil anda di kota Malang dan sekitarnya. Berikut kontak kami yang bisa anda hubungi untuk konsultasi seputar rental mobil Malang dan paket wisata menarik termurah.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri Tegaldlimo


EmoticonEmoticon