Sewa Truk Surabaya Makassar Murah Cepat

Sewa Truk Surabaya Makassar Murah Cepat

Sewa Truk Surabaya Makassar Murah
Sewa Truk Surabaya Makassar Murah

Sewa Truk Surabaya Makassar - CV Pendiks Rental Transindo melayani pengiriman barang dari Kota Surabaya Jawa Timur ke Kota Makassar Sulawesi Selatan dengan menggunakan transportasi truk. Sewa truk Surabaya Makassar bisa anda gunakan untuk mengirim barang dalam jumlah besar dengan sewa satu truk atau carter dan bisa juga untuk mengirim barang dalam kapasitas kecil atau gabungan dengan barang lain sehingga biaya pengiriman barang lebih murah.

Door to Door Service
Jasa angkutan truk Surabaya ke Makassar siap menjemput barang anda di kawasan Surabaya dan seluruh wilayah di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Kediri, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Lumajang, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah
Tujuan pengirimannya juga mencakup Kota Makassar dan wilayah Sulawesi Selatan meliputi, Bantaeng, Barru, Bone (Watampone), Bulukumba, Enrekang, Gowa (Sungguminasa), Jeneponto (Bontosunggu), Luwu (Belopa), Luwu Timur (Malili), Luwu Utara (Masamba), Maros (Turikale), Pangkajene, Pinrang, Sidenreng Rappang (Watang Sidenreng), Sinjai (Balangnipa), Soppeng (Watansoppeng), Takalar (Pattallassang), Tana Toraja (Makale), Toraja Utara (Rantepao), Wajo (Sengkang), Palopo, dan Parepare.

Sewa Truk Surabaya ke Makassar Sulawesi ditempuh menggunakan jalur darat dan laut menggunakan kapal laut. Lama perjalanan laut sekitar 2-4 hari perjalanan, tergantung situasi cuaca harian. Anda bisa menggunakan jasa sewa truk dari Surabaya ke Makassar untuk berbagai pengiriman barang mulai dari barang industri, hasil pertanian, mesin, genset, hasil peternakan, kerajinan tangan, besi, alat-alat proyek, bahan bangunan, alat kesehatan, bahan pameran, neonbox, mebel, dan lain sebagainya.


Sewa Truk Surabaya Makassar
Sewa Truk Surabaya Makassar

Harga sewa truk Surabaya Makassar
Tarif sewa truk dari Surabaya Makassar menyesuaikan dengan kondisi barang dan jenis truk yang digunakan. Ada 2 jenis truk yang sering kita gunakan untuk pengiriman barang Surabaya Makassar yaitu truk colt diesel dobel (4 meter) dan truk fuso long (8 meter). Untuk harga sewa truk Surabaya ke Makassar dengan menggunakan carter satu truk colt diesel dobel (cdd) 20 juta an rupiah. Harga tersebut akan menyesuaikan dengan banyak dan berat barang yang diangkut.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta Murah
Informasi harga sewa truk ekspedisi Surabaya Makassar silahkan anda konsultasikan dengan kami gratis. Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk Surabaya ke Makassar terbaik untuk pengiriman barang anda. 


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoarsi Tegaldlimo


Tags: Sewa Truk Surabaya Makassar Sulawesi Selatan, Jasa Angkutan Barang Surabaya Makassar Parepare, Carter Truk Malang Makassar, Ekspedisi Trucking Surabaya Sulawesi, Jasa Ekspedisi Surabaya, Sewa Truk Murah Surabaya Makassar


EmoticonEmoticon