Jasa Pengiriman Barang di Blitar

Jasa Pengiriman Barang di Blitar
Jasa Pengiriman Barang di Blitar
Jasa Pengiriman Barang di Blitar

Pendiks Rental merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dengan menggunakan armada truk. Pengiriman kami bisa melayani pengiriman barang dalam skala kecil ataupun dalam skala besar. Kami siap menjemput barang anda yang mau dikirim dari Blitar ke Jakarta atau sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Blitar seperti dari Kediri, Tulungagung, dan Malang.
Pengiriman Barang Blitar Jakarta
Pengiriman Barang Blitar ke Jakarta

Percayakan pengiriman barang anda kepada kami karena kami akan menjaga amanah yang anda berikan yang akan mengirim barang anda dengan harga murah, cepat, dan aman tentunya. Tarif pengiriman barang dari Blitar menuju Jakarta minimal berat 50 Kg dengan harga Rp 500.000 untuk Tujuan Blitar Jakarta. Pengiriman dengan berat di atas 100 Kg akan mendapat harga khusus yang lebih murah tentunya. Sedangkan barang yang ringan tapi memakan tempat yang banyak akan masuk dalam sistem kubikasi yang akan dihitung berdasarkan volume barang tersebut.

Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dari Blitar menuju Jakarta dan kota-kota sekitarnya atau sebaliknya dari Jakarta menuju Blitar. Armada pengiriman kami menggunakan truk trayek Blitar Jakarta yang akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pengiriman melalui jasa pengiriman yang sedang populer saat ini. Pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami, maka tunggu apa lagi silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya.

KONTAK KAMI
Telp/WA 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WA 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WA 0877 5698 6466 XL
Email pendiksrental@gmail.com
IG @pendiksrental
FB @pendiksrental

ALAMAT KANTOR
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regensi No B2) Sukun

LABEL: Jasa Pengiriman Barang di Blitar, Jasa Pengiriman Barang Blitar Jakarta, Jasa Angkutan Barang Blitar Jakarta, Jasa Ekspedisi Blitar Jakarta, Pengiriman Barang Jakarta Blitar, Harga Kirim Barang Blitar Jakarta, Tarif Pengiriman Barang Jakarta Blitar, Sewa Truk Jakarta Blitar, Angkutan Truk Jakarta Blitar.


EmoticonEmoticon