Angkutan Truk Jakarta Madiun

Angkutan Truk Jakarta Madiun | Carter Truk Jakarta Madiun

Angkutan Truk Jakarta Madiun

Pendiks Rental salah satu jasa angkutan truk yang siap memberikan solusi bagi anda yang ingin mencari armada truk baik truk tronton, fuso, atau colt diesel. Pelayanan kami bisa dipakai untuk kebutuhan perorangan, perusahaan atau kelompok dengan menggunakan carter truk dari Jakarta menuju Madiun. Kami tidak hanya menerima penjemputan barang dari Jakarta saja tapi kami bisa menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, dan Karawang yang ingin membawa barang anda seperti barang dari pabrik, atau pindahan rumah, kami siap melayani anda dengan senang hati.
Carter Truk Jakarta Madiun

Trayek angkutan truk Jakarta tujuan Kota Madiun dan sekitarnya, seperti, Ponorogo, Ngawi, Magetan. Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, dan Nganjuk. Dengan menggunakan angkutan truk Jakarta Madiun dari kami anda akan menghemat pengeluaran dalam mencari angkutan truk, karena langsung menggunakan truk asli Jawa Timuran.
Jasa Pindahan Truk Jakarta Madiun

Harga tarif atau ongkos biaya angkutan truk Jakarta Madiun dari kami akan disesuaikan dengan jarak tempuh, volume atau beratnya barang yang dibawa, dan adanya bongkar muat, sehingga tarif angkutan truk kami akan menyesuaikannya. Maka untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan kepada kami, karena kami akan merinci sesuai dengan tarif angkutan truk dari Jakarta ke Madiun atau sekitarnya dengan harga angkutan truk yang ideal untuk anda. Tunggu apa lagi segera hubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami.


HUBUNGI KAMI
Telp 0812 3504 8878 Telkomsel
WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Email pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
JAKARTA
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran
BLITAR
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
MALANG
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regensi No B2) Sukun


EmoticonEmoticon