Angkutan Truk Jakarta Jogja - Murah, Cepat, Professional dan Amanah

Angkutan Truk Jakarta Jogja-Sewa Truk Jakarta Yogyakarta
Angkutan Truk Jakarta Jogja
Angkutan Truk Jakarta Yogyakarta

Angkutan Truk Jakarta Jogja - CV. Pendiks rental Transindo merupakan salah satu penyedia jasa angkutan truk yang telah melayani banyak masyarakat di berbagai kota. Jika anda sedang mencari angkutan truk Jakarta Jogja buat mengangkut barang anda dari Jakarta menuju Yogyakarta atau sebaliknya dari Yogyakarta menuju Jakarta kami siap melayani anda. Truk yang kami gunakan merupakan truk trayek Jakarta Jogja atau Jogja Jakarta yang biasa mengirim barang baik barang punya perorangan, instansi, pabrik maupun barang pindahan rumah.
Angkutan Truk Jakarta Yogyakarta
Pindahan rumah bongkar di Apartemen Jakarta

Layanan kami tidak hanya melayani penjemputan barang dari Kota Jakarta saja tapi bisa menjemput barang dari sekitar Jakarta seperti dari Kota Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang hingga ke Kota Bandung. Sementara area tujuan kami juga meliputi daerah Yogyakarta dan kota-kota di sekitarnya seperti wilayah DIY (Sleman, Wates, Bantul dan Kulonprogo) dan kota-kota sekitar DIY meliputi Kebumen, Wonosobo, Purworejo, Magelang, Temanggung, Salatiga, Boyolali, Klaten, Solo, Sukoharjo, Karanganyar dan Wonogiri. Daerah tersebut merupakan area penjemputan dan pengantaran barang dengan menggunakan angkutan truk Jakarta Jogja atau sebaliknya.
Angkutan Truk Jakarta ke Jogja
Pindahan rumah Jakarta Jogja

Harga angkutan truk Jakarta Jogja yang kami berikan akan sangat kompetitif karena harga akan kami tentukan sesuai dengan jenis barang yang diangkut, jarak penjemputan dan pengantaran barang, serta ada atau tidaknya bongkar muat barang. Maka untuk mengetahui kisaran harga sewa truk Jakarta Jogja silahkan hubungi kami. Harga dari kami merupakan harga termurah karena langsung menggunakan truk sesuai dengan trayeknya. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami waupun sekedar menanyakan tarif angkutan truk Jakarta Yogyakarta dari kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

HUBUNGI KAMI
Telp 0812 3504 8878 Telkomsel
WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Email pendiksrental@gmail.com
Website www.pendiksrental.com

ALAMAT KAMI
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran Jaktim
Jogja
Jl. Purworejo-Magelang Km 10 Purworejo


EmoticonEmoticon