Sewa Kabel VGA di Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung

Sewa Kabel VGA di Malang, Kediri, Blitar, Tulungagung


sewa kabel vga di malang, kediri, blitar
Sewa Kabel Olor VGA di Malang, Kediri, Blitar

Kabel VGA adalah singkatan dari Video Graphics Array yang biasa digunakan untuk menghubungkan LCD proyektor ke alat elektronik lain bisa tv atau laptop. Kabel VGA yang sering kita temui umumnya hanya sekitar 1,5-2 meter yang biasanya sudah ada ketika kita beli laptop, proyektor, tv dan lainnya. Namun seiring kebutuhannya, kabel VGA bawaan tidak pas atau kurang panjang saat digunakan acara suatu alat satu dengan yang lainnya berjauhan. Kondisi seperti ini yang mengharuskan mendatangkan kabel VGA yang panjang sesuai jarak antar satu alat dengan alat yang lainnya.

Jika anda mengalami permasalahan seperti diatas, tidak perlu repot harus membeli baru kabel VGA yang akan anda butuhkan, karena kami hadir menyelesaikan permasalahan tersebut. Jika anda sedang mencari kabel VGA yang memiliki panjang 15-30 meter. Tidak perlu membelinya karena kami siap menyediakan untuk anda, karena kabel VGA ini memang jarang dipakai, maka cukup sewa saja agar tidak memenuhi ruang rumah anda.

Tarif Rental Kabel VGA
Paket 6 jam Rp 20.000
Paket 12 jam Rp 30.000
Paket 24 jam Rp 50.000
Sewa lebih dari 1 hari bisa nego harga

Untuk konfirmasi ketersediaan rental kabel VGA silahkan hubungi kami terlebih dahulu

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Lihat: 
Rental Mobil Murah di Malang


LABEL: Sewa Kabel VGA di Malang, Sewa Kabel VGA 15 Meter di Malang, Rental Kabel VGA Proyektor di Blitar, Rental Kabel Blitar di Kediri, Sewa Proyektor di Tulungagung, Rental Proyektor di Malang.


EmoticonEmoticon