Sewa Kompor Mini di Blitar

Sewa Kompor Mini di Blitar - Rental Kompor Portable di Blitar, Sewa Kompor Camping, kemah, dan traveling di Blitar.
sewa kompor portable
Sewa Kompor Camping di Blitar

Sewa Kompor Mini di Blitar - Kompor Mini adalah kompor berukuran kecil yang berfungsi untuk memasak dengan bahan bakar gas kaleng. Kompor portable ini sangat cocok digunakan saat memasak seperti pada kegiatan camping, kemah, traveling dan kegiatan memasak lainnya. Kompor ini sangat praktis digunakan karena hanya mempunyai panjang dan lebar sebesar 12 cm x 12 cm sehingga tidak memakan tempat dan mudah di bawa kemana-mana. Kompor ini menggunakan bahan bakan gas hi-cook atau gas seperti kaleng.


Harga Sewa
Rp 10.000 perhari
Rp 7.000 setelah hari pertama

Harga diatas belum termasuk Gasnya, harga gas butane hi-cook dijual terpisah dengan harga 15.000 per kaleng. Selain itu kami juga menyediakan peralatan camping lain seperti tenda, sleeping bag, matras, carier, nesting (peralatan masak) head lamp dll. Silahkan hubungi kami untuk konfirmasi pemesanannya.

HUBUNGI KAMI
Admin 1
Telp/WA 0815 5593 6636
Admin 2
Telp/WA 0812 3504 8878
Telp/WA 0856 4970 2522

ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Tempat persewaan alat camping di Blitar
Cari di google maps "pendiks rental"


LABEL: Rental Peralatan Traveling di Blitar, Sewa Kompor Portable di Blitar, Sewa Kompor Mini di Blitar, Rental Kompor Buat Camping, Sewa Alat Masak di Blitar, Sewa Konpor Kovar di Blitar, Sewa Alat Camping di Blitar.


EmoticonEmoticon