Jasa Angkutan Truk di Mojokerto

Jasa Angkutan Truk di Mojokerto
Melayani Jasa Angkutan Truk di Mojokerto, Jasa Angkutan Barang Truk di Mojokerto, Jasa Muatan Barang Truk di Mojokerto, Carter Truk di Mojokerto, Sewa Truk di Mojokerto, Jasa Pindahan Truk di Mojokerto, Jasa Angkutan di Kota Mojokerto.
Jasa Angkutan Truk di Mojokerto
Jasa Angkutan Truk di Mojokerto

Jasa Angkutan Truk di Mojokerto - Pendiks Rental adalah usaha yang bergerak dibidang segala persewaan barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar. Salah satu jasanya adalah dibidang transportasi yaitu Jasa Angkutan Truk di Mojokerto. Meskipun kantor pusat kami ada di Kota Blitar tapi armada truk kami selalu melintasi Kota Mojokerto yang kadang kala tidak membawa muatan atau kosongan sehingga tidak menutup kemungkinan untuk mengangkut barang anda dari Mojokerto ke barbagai kota di Jawa, Madura dan Bali. Selain itu kami juga bekerja sama dengan sopir-sopir yang ada di Mojokerto sehingga armada kami akan selalu siap menjemput barang anda yang akan di angkut dengan armada truk kami. Maka jangan ragu dengan pelayanan kami dalam melayani anda dibidang Jasa Angkutan Truk di Mojokerto dari Pendiks Rental.

Tarif Jasa Angkutan Truk di Mojokerto dari kami akan disesuaikan dengan jenis muatan yang dibawa, jaraknya, dan berat yang diangkut. Untuk itu tanyakan terlebih dahulu dengan kami untuk mendapatkan harga yang sesuai dan pas dikantong anda. Pelayanan ramah, sopan dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami. Maka tunggu apa lagi segera hubungi kami.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali, Kec. Puri, Mojokerto
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran, Jakarta Timur
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang No B2 Bakalankrajan, Sukun, Malang


LABEL: Jasa Angkutan Truk di Mojokerto, Carter Truk di Kota Mojokerto, Sewa Truk di Mojokerto, Jasa Pindahan Truk di Mojokerto, Jasa Angkutan Barang Truk di Mojokerto, Jasa Muatan Barang di Kota Mojokerto, Jasa Angkutan Truk Jakarta-Mojokerto.


EmoticonEmoticon