Sewa Tas Carrier Malang Murah

Sewa Tas Carrier Malang Murah

Sewa Tas Carrier Malang
Sewa Tas Carrier Malang

Tas Carrier adalah tas punggung yang mempunya ukuran besar bisa menampung banyak bawa barang bawaaan. Tas ini biasanya digunakan untuk camping, mendaki gunung, backpackeran, dan perjalanan yang membutuhkan peralatan dan bawaan yang banyak.

Baca: Carter Drop Surabaya Malang Batu Murah

Pendiks Rental sebagai jasa penyewaan barang dan jasa hadir untuk memenuhi kebutuhan anda yang sedang ingin bepergian jauh dan membutuhkan tas carrier. Bagi anda warga Kota Malang atau pendatang sedang membutuhkan peralatan camping seperti tas carrier untuk kegiatan petualangan anda kini anda bisa memesan rental tas carrier di Malang dengan mudah bersama kami.


Harga Sewa Tas Carrier Malang

Tarif sewa alat camping tas carrier di Malang di Pendiks Rental baik yang 60 liter dan 80 liter sama yaitu 20 ribu rupiah. Harga sewa tas rangsel carrier tersebut untuk pemakaian 24 jam. Penyewaan tas carrier dalam durasi yang lama lebih dari 2 hari bisa dikomunikasikan dengan admin kami untuk mendapatkan diskon khusus.


Lokasi Penyewaan Tas Carrier Malang

Lokasi penyewaan tas carrrier Pendiks Rental Transindo berada di Kota Malang tepatnya di Jalan S. Supriadi VII No 34B Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Jika anda berencana ke lokasi untuk melihat kondisi tas carrier yang kami sewakan bisa anda janjian dahulu dengan kami agar kami bisa stay di lokasi.


Informasi Sewa Tas Carrier Malang

Bagi anda yang butuhkan informasi tentang sewa rental alat camping di Malang khususnya tas carrier bisa menghubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp bersama admin kami. Anda bisa menghubungi kami di kontak berikut.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi VII No 34 B Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon