Jasa Sopir Blitar - Sewa Driver Harian Profesional

Jasa Sopir Blitar - Sewa Driver Harian Profesional

Jasa Sopir Blitar
Jasa Sopir Blitar

Jasa Sopir Blitar - Anda punya mobil tapi sering capek jika mau mengemudikan mobil sendiri? atau anda ingin santuy bepergian keluar kota tapi ingin memakai mobil milik anda sendiri?. Kini anda tidak perlu bimbang karena kami hadir menawarkan jasa sopir harian profesional di Blitar untuk menamani perjalanan anda dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.
Lihat Juga: Rental Mobil dan Supir di Blitar
Berkendara dengan aman lancar hingga sampai di tujuan merupakan keinginan semua orang yang akan melakukan perjalanan. Kewaspadaan dan konsentrasi dalam berkendara merupakan kunci keselamat dalam berkendara. CV Pendiks Rental Transindo (PRT) salah satu jasa trucking, rent car, tour and travel siap melayani anda yang sedang membutuhkan jasa sopir harian di Blitar tarif murah terjangkau dengan pelayanan terbaik.
Lihat Juga: Sewa Mobil Gratis Sopir - Free Driver 100%
Bagi anda yang sedang datang berkunjung ke Blitar tidak mengetahui medan jalan dan tempat menarik yang anda di Blitar, jasa sopir Blitar ini sangat cocok anda pesan untuk menemani anda menjelah Blitar dengan ditemani driver sekaligus menjadi guide anda saat berwisata di Blitar. Jasa Sopir di PRT juga bisa anda pesan untuk tujuan ke luar kota, ke luar propinsi hingga ke luar pulau.

Alasan Menggunakan Jasa Sopir Blitar

  1. Anda tidak tahu rute atau jalan menuju lokasi yang anda tuju
  2. Anda malas mengemudi atau ingin santuy dalam perjalanan
  3. Anda sedang sakit atau tidak fit body dalam berkendara
  4. Belum bisa mengemudi atau belum lancar
  5. Tidak mempunyai sim A atau B

Kelebihan Jasa Supir Blitar By PRT

  • Driver kami menguasai medan atau rute jalanan di wilayah Jawa Bali Madura Lombok
  • Semua driver kami sudah memiliki sim A dan sim B
  • Sopir kami mampu menguasai teknologi seperti mencari alamat lewat google maps
  • Supir kami rata-rata banyak yang tidak merokok
  • Driver kami selalu sabar bersama orang-orang yang baru dikenal sehingga mudah untuk berkomunikasi
  • Sopir kami selalu menjaga privasi setiap customer kami sehingga anda tidak perlu canggung bersamanya
  • Bisa sekaligus menjadi guide anda jika dalam perjalanan wisata di Kota Blitar
  • Mampu mengendarai segala jenis mobil baik mobil manual maupun mobil matic
  • Kami bisa menyesuaikan waktu mengemudi sesuai kebutuhan anda
  • Driver kami sudah kami seleksi sehingga anda tidak perlu ragu saat bersamanya dalam perjalanan
  • Jujur, sabar, tepat waktu, komunikatif merupakan sikap dari driver kami untuk menjamin kepuasaan anda saat dalam perjalanan
Sewa Sopir Harian Blitar
Sewa Sopir Harian Blitar

Layanan Jasa Supir Blitar PRT

Jika anda mau membutuhkan jasa sewa supir harian di Blitar baik untuk tujuan dalam wilayah atau daerah Blitar maupun tujuan ke luar kota hingga luar propinsi kami memiliki beberapa layanannya yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut layanan jasa driver di Blitar by PRT.

1. Sewa Sopir Harian Blitar

Layanan jasa supir harian ini cocok anda gunakan untuk yang sedang membutuhkan sopir panggilan Bitar untuk sehari atau beberapa hari saja. Jasa sopir harian Blitar bisa anda gunakan untuk tujuan dalam wilayah Blitar atau keluar kota Blitar dengan hitungan tarif sopir harian.

2. Sewa Sopir Mingguan Blitar

Layanan jasa supir mingguan ini cocok anda gunakan untuk yang sedang membutuhkan sopir panggilan Bitar untuk selama seminggu atau beberapa bulan. Jasa sopir mingguan Blitar bisa anda gunakan untuk tujuan dalam wilayah Blitar atau keluar kota Blitar dengan hitungan tarif sopir mingguan dengan tarif yang lebih murah.


3. Sewa Sopir Drop atau Sekali Antar

Layanan ini cocok untuk anda yang mau pulang kampung atau mengirim mobil ke kampung halaman anda atau mengirim mobil sesuai tujuan permintaan anda. Anda bisa memesan sopir panggilan untuk mengantarkan anda seperti mudik ke kampung halaman dengan sistem sekali jalan atau drop.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Jogja Murah
Misal anda ingin mudik atau Balik dengan menggunakan sopir dari kami untuk mengantar anda sekali jalan (drop) dari Blitar ke Jakarta menggunakan mobil anda. Driver kami siap mengantar anda hingga sampai di Jakarta dan setelah selesai mengantar anda sopir kami akan pulang menggunakan kendaraan umum bisa bus atau kereta api.
Jasa Driver Blitar
Jasa Driver Blitar

Tarif Jasa Supir di Blitar

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tarif atau harga jasa sopir di Blitar. Tapi kami selalu memberikan tarif yang terkangkau untuk kebutuhan sewa driver murah sesuai kesepakatan. Berikut beberapa hal yang mempengaruhi tarif harga sewa sopir Blitar.
  • Banyaknya permintaan seperti waktu liburan sekolah dan hari raya membuat harga tarif sewa jasa sopir bisa berbeda dengan hari biasanya
  • Jarak tujuan, merupakan hal yang wajar jika semakin jauh jarak tempuh tarif sopir juga bisa lebih tinggi
  • Lamanya pemakaian jasa sopir menamani perjalanan anda juga akan berbeda tarinya jika anda menggunakan dalam waktu yang singkat
  • Tarif jasa sopir Blitar di tepat kami merupakan tarif untuk sewa sopir saja, sehingga kebutuhan sopir lainnya seperti makan, minum, penginapan (jika perjalanan lebih dari satu hari) merupakan tanggungan dari penyewa
Harga jasa sopir di Blitar di tempat kami akan ditentukan dengan faktor-faktor yang telah dipaparkan di atas. Harga jasa sopir Blitar di tempat kami mulai dari Rp 150.000 perharinya untuk seharian wilayah Blitar dan sekitarnya. Untuk informasi sewa sopir Blitar dengan tujuan lainnya silahkan anda konsultasikan langsung bersama kami.

Informasi Jasa Sopir Blitar

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Sanankulon Blitar

Cari di Google Maps "Pendiks Rental Transindo"


EmoticonEmoticon