Ojek Online Kota Blitar Murah Mudah

Ojek Online Kota Blitar Murah Mudah

Ojek Online Kota Blitar
Ojek Online Kota Blitar bersama bule dari Jerman

Ojek Online Kota Blitar - Perjalanan cepat mudah dan murah merupakan keinginan bagi setiap orang yang akan melakukan perjalanan dari suatu tempat ke kempat yang lain. Saat ini transportasi online berbasis aplikasi sudah banyak melayani pelanggannya hingga bisa digunakan di berbagai wilayah di Indonesia. Tapi tidak semua pengguna aplikasi online tersebut dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah 200 ribuan
CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan transportasi yang berpusat di Kota Blitar Jawa Timur siap memberikan kebudahan kebutuhan transportasi anda dalam kebutuhan ojek online wilayah Blitar atau keluar Blitar. Kami memiliki banyak layanan transportasi berbasis ojek online Blitar untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda sehari-hari.

Kelebihan Ojek Online Blitar By PRT

Ada beberapa kemudahan anda menggunakan ojek online Blitar di tempat kami. Berikut penjelasannya.
  • Siap menjemput anda dari berbagai wilayah di Kota atau Kabupaten Blitar. Jarak 5 km atau di dalam Kota Blitar tidak perlu menggunakan DP bisa kami jemput sesuai dengan permintaan anda.
  • Bisa menjemput ke berbagai pelosok di wilayah Blitar yang tidak bisa terjangkau oleh ojek online berbasis aplikasi yang biasanya hanya bisa dipesan di daerah perkotaan saja.
  • Gratis konsultasi lewat telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 082227418882 081555936636
  • Banyak pilihan armada baik untuk antar orang, rombongan, hingga angkut barang (motor, mobil, dan pick up.
  • Melayani sistem drop atau ojek sekali antar dan melayani sistem carter atau ojek sekaligus menunggu hingga selesai mengantarkan.
  • Tarif menyesuaikan jarak yang bisa di konsultasikan dan dinehokan langsung bersama admin kami.

Layanan Blitar Ojek Online By PRT

Kami memiliki tiga layanan ojek online yag bisa anda pesan dengan mudah dengan menghubungi kami lewat telpon atau chat whatsapp. 

1. Layanan Ojek Motor Blitar

Layanan ojek motor cocok anda gunakan jika sedang ingin bepergian sendirian. Driver kami siap mengantarkan anda ke berbagai tempat di Blitar atau keluar kota dengan menggunakan motor yang aman dan nyaman disetiap perjalanan anda. Kami mempunyai driver pria dan wanita (khusus untuk pelanggan wanita) yang bisa anda pesan sesuai permintaan anda.

2. Layanan Ojek Mobil Blitar

Layanan ojek mobil cocok digunakan untuk penumpang lebih dari 1 orang. Kami siap mengantar anda baik dalam kota hingga keluar kota baik sekali antar atau pulau pergi. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai wilayah di Blitar dan mengantar untuk berbagai kebutuhan anda.

3. Layanan Ojek Pick Up Blitar

Layanan ojek pick up cocok anda gunanan untuk pengiriman barang, angkut motor mogok, pindahan rumah atau kost, dan berbagai keperluan lainnya. Layanan bongkar muat barang juga bisa kami berikan untuk anda yang membutuhkannya.

Tarif Ojek Online Blitar By PRT

Tarif ojek online Blitar di tempat kami akan leboh murah jika anda menggunakan dengan sistem carter atau pp baik untuk pemakaian kunjungan atau berwisata. Tarif ojek online baik untuk ojek motor, ojek mobil, dan ojek pick up akan menyesuaikan dengan jarak tujuan dan lamanya nunggu. 
Anda bisa menanyakan langsung terlebih dahulu kepada kami ongkos ojek bersama kami. Harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik selalu kami berikan kepada setiap pelanggan kami. Tunggu apa lagi segera hubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan segera menyambut anda.
Kontak Kami
Telepon/WhatsApp
0815 5593 6636
0822 2741 8882

Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No. 6, Plosoarang, Blitar


EmoticonEmoticon