Jasa Pengiriman Barang dari Malang ke Jakarta

Jasa Pengiriman Barang dari Malang ke Jakarta
Jasa Pengiriman Barang dari Malang ke Jakarta
Proses pengiriman barang dari Malang ke Jakarta

Pendiks Rental salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang dengan armada truk yang rutin melayani pengiriman barang dari Kota Malang menuju Kota Jakarta. Kami bisa menjemput barang anda baik dalam skala besar atau dalam skala kecil yang mau dikirim menuju ke Jakarta atau sekitarnya seperti ke Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Karawang. Selain melayani penjemputan barang dari sekitar Malang dan Batu, kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Malang seperti dari Kota Pandaan, Blitar, Lumajang, Kediri, dan Tulungagung.
Jasa Kirim Barang Malang Jakarta
Dokumen proses pengiriman barang dari Malang ke Jakarta

Menggunakan jasa pengiriman barang dari Malang ke Jakarta dengan Pendiks Rental dijamin barang aman dan datang tepat waktu. Harga kami menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa dan volumenya atau kapasitas barang itu, sehingga tarif pengiriman barang Malang Jakarta akan disesuaikan dengan barang yang diangkut. Harga kirim barang bisa lebih hemat karena langsung menggunakan truk dengan trayek khusus Malang Jakarta yang siap melayani anda kapan saja. Selain melayani jasa pengiriman barang ke Jakarta, kami juga melayani Rental Mobil dan Supir di Malang yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan anda.

Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya karena kami akan merinci harga tarif atau ongkos kirim barang dari Malang ke Jakarta dengan harga yang bersahabat dengan budget anda. Selain itu jasa kami juga melayani pengiriman barang dari Jakarta ke Malang dan sekitarnya. Pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja yang selalu kami bangun, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk sekedar menanyakan harga dari kami.

HUBUNGI KAMI
Telp/WhatsApp 0812 3504 8878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
Email pendiksrental@gmail.com
Instagram @pendiksrental
FB @pendiksrental

ALAMAT KAMI
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regency No B2) Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran

Deskripsi Pencarian: Jasa Ekspedisi Malang Jakarta, Tarif pengiriman barang Malang Jakarta, Jasa Kirim Barang Malang Jakarta, Pengiriman Barang Malang Jakarta, Perusahaan Pengiriman Barang Malang Jakarta, Jasa Kirim Barang Jakarta Malang, Jasa Pengiriman Barang Blitar Jakarta, Jasa Ekspedisi Blitar Jakarta,  


EmoticonEmoticon