Carter Drop Juanda Batu Murah

Carter Drop Juanda Batu Murah

Carter Drop Juanda Batu Murah
Carter Drop Juanda Batu Murah

Carter Drop Juanda Batu - Pendiks Rental Transindo melayani jasa sewa carter mobil dari Juanda ke Kota Batu maupun sebaliknya dari Kota Batu ke Bandara Juanda atau Surabaya dengan sistem carter drop sekali antar atau sekali jalan dengan tarif murah dan proses pemesanan yang mudah. CV. Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu penyedia jasa tour and travel sudah berpengalaman memberikan layanan jasa transportasi carter drop Juanda ke Batu atau carter drop dari Batu ke Juanda dengan pilihan jenis mobil terbaru, nyaman, aman, dan cepat sesuai dengan keinginan anda.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang Murah
Carter drop adalah sistem sewa mobil, sopir, dengan include bbm dari pihak travel yang akan menanggung semuanya sehingga penumpang tinggal membayar bersih atau all in dengan tarif yang relatif lebih murah dari sewa carter mobil biasanya. Carter mobil drop juga bisa dibilang mengantar penumpang sekali jalan atau bukan pulang pergi. Selain melayani sewa mobil carter drop sekali antar, armada kami juga bisa dipakai untuk rental mobil pulang pergi (PP) sesuai dengan permintaan anda.

Pengguna Carter Drop Juanda Batu

Kebutuhan akan sarana transportasi yang nyaman dan mudah kian hari semakin meningkat, sehingga banyak pilihan alternatif transportasi untuk mobilitas orang mengalami perkembangan. Kecepataan, kenyamanan, keamanan, tarif yang murah merupakan idaman bagi semua masyarakat yang akan menggunakan jasa transportasi pilihnya.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu
Kota Batu merupakan salah satu kota wisata popoler di Indonesia yang menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hawanya yang sejuk karena berada di ketinggian sekitar 700-2.000 mdpl (meter diatas permukaan laut) membuat banyak orang betah lama-lama tinggal di Kota Apel ini. Banyak wisatawan lokal seperi dari Kota Jakarta, Bandung, Jogja, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera atau bahkan luar negeri telah mengunjungi Kota Batu yang sebelumnya transit di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo/Surabaya.
Lihat Juga: Paket Wisata Malang Banyuwangi Murah
Seiring dengan banyaknya obyek wisata di Kota Batu seperti Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut, BNS, Coban Rondo, Paralayang, dan objek wisata lainnya membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Selain itu objek wisata baru terus bermunculan membuat Kota Wisata Batu terus berkembang dan selalu ramai saat weekend tiba.
Perjalanan dari Bandara Juanda ke Kota Wisata Batu hanya bisa di tempuh dengan menggunakan jalur darat. Carter drop Juanda ke Kota Batu selain digunakan untuk kegiatan wisata biasanya juga digunakan untuk kegiatan perjalanan bisnis atau pekerjaan dan untuk kegiatan lainnya. Armada kami bisa anda gunakan dari Bandar Juanda ke Kota Batu Kota Malang atau sebaliknya dari Batu Malang ke Bandara Juanda atau Surabaya.

Layanan Carter Drop Juanda Kota Batu

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang merencanakan menggunakan carter drop dari Juanda ke Kota Batu dengan harga murah bisa langsung menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada yang sesuai dengan jadwal perjalanan anda. Anda bisa langsung menghubugi kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636.

2. Layanan Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput customer sesuai alamat yang diinginkan, dan mengantar ke tujuan yang diinginkannya. Driver kami bisa menjemput anda dari mana saja, seperti bandara Juanda terminal 1 atau kedatangan domestik, bandar Juanda terminal 2 atau kedatangan domestik (Garuda Indonesia) dan luar negeri.
Selain menjemput dari Bandar Juanda Sidoarjo driver kami juga siap menjemput customer dari berbagai tempat di Surabaya dan Sidoarjo seperti di kantor, hotel, Pelabuhan Tanjung Perak, Terminal Bus, Stasiun Kereta Api, dan berbagai tempat lainnya. Tujuannya pengantaran juga bisa ke berbagai tempat di Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang.

3. Cara Booking Kendaraan yang Mudah

Anda bisa memesan carter drop Juanda Batu jauh-jauh hari agar armada dan waktu sesuai keingin anda bisa kami persiapkan dengan matang. Proses booking mudah bisa langsung menghubungi admin kami dan membayar DP juga bisa lewat tranfer ke beberapa pilihan rekening kami.

Armada Carter Drop Juanda Batu

Kami menyediakan berbagai pilihan jenis mobil yang bisa anda gunakan untuk perjalanan wisata atau bisnis dari Bandara Juanda ke Kota Batu. Berikut jenis armada yang kami sediakan.
  • Avanza
  • Xenia
  • Ertiga
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Hiace
  • Elf Short
  • Elf Long
Carter Mobil Drop Juanda Batu Malang
Carter Mobil Drop Juanda Batu Malang

Semua mobil yang kami sediakan menggunakan armada terbaru di atas tahun 2013 dengan perawatan service rutin, kondisi mobil yang harum dan bersih. Selain kendaraan yang terawat dan nyaman, layanan carter drop Juanda Batu juga didukung dengan driver yang berpengalaman, berwawasan luas, mampu mengoperasikan google maps, ramah, sopan, menyenangkan dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepentingan pelanggan.

Harga Carter Mobil Drop Juanda ke Kota Batu Malang

Jika anda membutuhkan carter mobil drop dari Bandara Juanda ke Kota wisata Batu Malang untuk berbagai kegiatan dengan menggunakan kendaraan terbaru, segera hubungi kami untuk booking armada kami jauh-jauh hari. Kami siap melayani segala kebutuhan transportasi anda baik carter drop Bandara Juanda ke Kota Batu, atau sebaliknya dari Kota Batu ke Bandara Juanda atau Surabaya dan carter drop untuk tujuan ke kota lain.

Info Carter Drop Juanda Batu
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo


EmoticonEmoticon