Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi

Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi

Sewa Pick Up Surabaya Banyuwangi
Sewa Pick Up Surabaya Banyuwangi

Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi - Sewa carter pick up dari Surabaya menuju Kabupaten Banyuwangi, Jember, Situbondo dan Bondowoso dengan harga yang murah dan pelayanan yang memuaskan bisa anda pesan di sini. Sewa mobil pick up Surabaya ke Banyuwangi untuk pengiriman barang maupun pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan mobil pick up L300 atau Grandmax ini juga bisa anda gunakan dari Banyuwangi ke arah Surabaya.
Baca Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Murah
CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan barang pick up yang siap menghubungkan antara Kota Surabaya ke Banyuwangi dan sekitarnya untuk pengiriman barang dengan harga terjangkau dibandingkan jasa angkut barang lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap melayani pengiriman berbagai jenis barang dari seluruh wilayah di Kota Surabaya, Gresik, Bangkalan, Sidoarjo ke arah Kota Banyuwangi, Jember, Bondowoso, dan Situbondo.

Penggunaan Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi

Sewa pick up dari Kota Surabaya menuju Banyuwangi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang proyek, barang dagangan, barang-barang import, dan barang hasil olahan industri. Barang-barang tersebut biasanya seperti besi, mesin, perlengkapan pameran, alat proyek, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, genset, kertas, plastik, furniture atau mebel, ban, dan lainnya. Biasanya pengambilan barang-barangnya dari industri atau pabrik-pabrik yang berada di kawasan Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, atau dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
Baca Juga: Sewa Pick Up Banyuwangi Murah - L300
Selain itu sewa pick up Surabaya Banyuwangi juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran, caffe, kantor, gudang atau tempat usaha lainnya yang jumlahnya hanya sedikit atau berukuran tidak besar dan muat diangkut menggunakan mobil pick up. Jika barang pindahan yang anda miliki berjumlah lebih banyak dan besar kami juga melayani truk untuk kegiatan pindahan rumah anda baik dari Surabaya ke Banyuwangi atau sebaliknya dari Banyuwangi menuju Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan dan sekitarnya.

Layanan Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi

1. Gratis Konsultasi

Sewa pick up Surabaya Banyuwangi memberikan kemudahan untuk anda yang ingin berkonsultasi langsung bersama kami. Anda yang berencana untuk menggunakan jasa carter pick up Surabaya ke Banyuwangi ataupun dengan tujuan lainnya bisa langsung menghubungi kami untuk berkonsultasi dengan mudah dan gratis. 

Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami, karena proses pemesanan sewa pick up Surabaya ke Banyuwangi bisa kami layani hanya melalui telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 081555936636, 087756986466. Admin kami siap melayani segala pertanyaan anda seputar prosedur dan harga sewa pick up Surabaya ke Banyuwangi maupun dengan tujuan lain dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Sewa pick up Surabaya Banyuwangi juga menyediakan fasilitas door to door, yaitu layanan penjemputan barang ke lokasi yang anda minta. Setelah anda melakukan pemesanan dan pembayaran booking sewa pick up Surabaya ke Banyuwangi, anda bisa menunggu armada kami sampai di lokasi pengambilan barang pada hari keberangkatan. Sopir kami siap menjemput barang anda dengan mobil pick up atau truk dari berbagai daerah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya sesuai dengan permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah
Driver kami juga bisa menjemput barang anda yang akan dimuat di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu lokasi penjemputan barang, misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Pasuruan. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan dengan permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya. Tarif sewa pick up Surabaya Banyuwangi dengan beberapa tujuan pengiriman barang hanya akan menambah sedikit ongkos sewa pick up.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya ke Banyuwangi

Jika anda berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil pick up dari Surabaya ke Banyuwangi maupun dengan tujuan lain kami sudah menyediakan beberapa perlengkapan pengaman untuk barang anda yang akan mendukung keamanan pengiriman barang anda selama dalam perjalanan. Tali atau tampar dan terpal merupakan perlengkapan yang sudah tersedia dalam sewa pick up Surabaya-Banyuwangi sehingga barang anda akan tetap aman selama perjalanan.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Banyuwangi Murah
Tali tampar sendiri berguna untuk mengikat barang ke mobil supaya tidak goyang atau bergeser selama berada di perjalanan dari Surabaya menuju Banyuwangi. Terpal berguna untuk melindungi barang dari hujan dan terik panas sehingga barang akan tetap kering dan aman sampai di tujuan. Fasilitas ini sudah kami sediakan dalam sewa pick up Surabaya Banyuwangi sehingga barang anda terjaga keamanannya dan tidak perlu menambah biaya lagi untuk keperluan pengamanan barang.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan lain yang kami tawarkan dalam sewa pick up Surabaya ke Banyuwangi adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami siap menyediakan tim atau biasa disebut dengan co-driver atau kernet untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang anda saat di Surabaya hingga ke lokasi tujuan pengirimannya di Banyuwangi nantinya.
Carteran PickUp Surabaya Banyuwangi
Carteran PickUp Surabaya Banyuwangi

Jika anda ingin menggunakan layanan jasa bongkar muat ini otomatis akan menambah sedikit biaya sewa carter pick up. Ongkos jasa tenaga bongkar muat barang ini akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang dimuat dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk menaikkan dan menurunkan barang sesuai kebutuhan anda.
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Banyuwangi Murah
Kami siap membantu anda menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Situbondo dan sekitarnya. Jika anda menggunakan tambahan layanan tenaga bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa pick up Surabaya Banyuwangi.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Banyuwangi

Sewa pick up Surabaya Banyuwangi menyediakan berbagai pilihan jenis mobil angkutan barang yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang dari Kota Surabaya menuju Banyuwangi atau sebaliknya dari Banyuwangi menuju Surabaya. Berikut ini beberap pilihan armada angkutan barang yang kami sediakan:
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Trek Fuso 6 meter, 7 meter, hingga 8 meter
  • Truk Tronton/Wingbox

Harga Sewa Pick up Surabaya Banyuwangi

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Banyuwangi akan ditentukan dengan jenis kendaraan yang digunakan, banyaknya lokasi penjemputan barang, berat atau volume barang yang akan dikirim, dan ada atau tidaknya tenaga untuk kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan informasi mengenai tarif biaya ongkos sewa pick up Surabaya Banyuwangi dengan menghubungi kami secara gratis.
Baca Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah
Kami akan memberikan harga sewa pick up Surabaya Banyuwangi dengan tarif yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Segera komunikasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Banyuwangi bersama admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoharjo No 32 Tegaldlimo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon