Rental Mobil Grandmax Blitar Murah Harga Nego

Rental Mobil Grandmax Blitar Murah Harga Nego

Rental Mobil Grandmax Blitar Murah
Rental Mobil Grandmax Blitar Murah

Rental Mobil Grandmax Blitar - Mobil Grandmax adalah mobil keluaran dari pabrikan otomotif Daihatsu yang merupakan salah satu perusahaan otomotif besar dan terkenal dari negeri matahari terbit Jepang. Kami menyediakan rental atau sewa mobil Grandmax baik untuk angkutan penumpang maupun untuk angkutan barang atau pick up. Sebelum anda menyewa mobil Grandmax alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui spesifikasi, sejarah, dan jenis-jenis mobil Grandmax.

Legenda Mobil Grandmax

Jika pabrikan mobil Toyota mempunyai mobil legendaris seperti kijang yang dari dulu hingga sekarang masih eksis, Daihatsu juga memiliki mobil legendaris yang dari dulu hingga sekarang juga masih eksis. Kalau Toyota dengan Kijang yang kini menjelma dengan sebutan Kijang Innova Daihatsu juga memiliki mobil legendaris yang kini menjelma menjadi mobil Grandmax.
Sebelum adanya mobil Grandamax, Daihatsu telah menciptakan mobil untuk angkutan orang dan angkutan barang yang berawal dari merek Daihatsu Hijet yang kini berubah sebutannya menjadi Daihatsu Grandmax. Proses sejarah perkembangan mobil daihatsu ini berawal dari mobil Hijet 55 diperbarui menjadi Hijet 100, diperbarui menjadi Zebra, diperbarui menjadi Espass, dan terakhir menjelma menjadi Grandmax.
Mobil Daihatsu Grandmax memang tidak dibuat untuk kalangan menengah ke atas seperti halnya mobil dari Toyota Kijang Innova yang menjadi buruan masyarakat kelas menengah ke atas. Mobil Daihatsu dari keluaran awal hingga akhirnya menjadi Grandmax memang dikhususkan untuk angkutan orang dan angkutan barang. Tak heran jika perjalanan mobil Daihatsu dari Hijet menjadi Grandmax selalu ada mobil untuk penumpang dan mobil untuk angkutan barang.

Jenis Mobil Grandmax

Ada tiga jenis model mobil Grandmax di pasaran Indonesia yang masing-masing jenis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ke tiga jenis mobil Grandmax yang beredar di jalanan Indonesia.

Grandmax Station

Mobil Grandmax Station
Mobil Grandmax Station

Mobil Grandmax jenis ini adalah mobil yang dikhususkan untuk mengangkut penumpang. Tapi kadang juga difungsikan untuk mengangkut orang dan barang yang tidak terlalu banyak karena kursi penumpang bisa dengan mudah dilepas baik yang bagian tengah dan bagian belakang. Mobil grandmax station ini termasuk dalam jenis mobil MPV yang bisa menampung banyak penumpang 7-10 orang. Ini menjadi kelebihan tersendiri dari mobil Grandmax station jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya yang hanya bisa menampung 6-7 orang saja seperti avanza, xenia, atau ertiga dan sejenisnya.

Grandmax Pick Up

Mobil Grandmax Pick up
Mobil Grandmax Pick up

Mobil Grandmax jenis ini adalah mobil yang dikhususkan untuk mengangkut barang dengan bak terbuka. Mobil ini sering disebut dengan pick up yang bisa mengangkut barang dalam kapasitas besar hingga 1,6 ton. Untuk mengangkut barang mobil grandmax biasanya dilengkapi dengan terpal dan tali tampar untuk menutup barang agar aman dari panas, hujan, dan pencurian barang. Pick Up Grandmax sangat cocok untuk mengirim barang atau pindahan kost, kontrakan, atau rumah

Grandmax Blind Van

Mobil Grandmax blind van
Mobil Grandmax blind van

Mobil Grandmax jenis ini adalah mobil yang dikhususkan untuk mengangkut barang yang bentuknya seperti mobil Grandmax station. Perbedaannya terletak pada bagian dalam atau interior mobil dimana mobil Grandmax blind van tidak memiliki kursi karena memang dikhususkan untuk mengangkut barang. Pada bagian eksteriornya perbedaan grandmax blind van dengan mobil grandamax station terletak pada bagian kaca sampingnya di mana jika mobil grandmax station menggunakan kaca jika mobil grandmax blink van menggunakan plat besi. Mobil jenis ini biasanya cocok untuk mengiriman barang dalam kapasitas kecil yang tidak terlalu berat.

Kelebihan Mobil Grandmax dari lainnya

Mobil Grandmax yang dikeluarkan oleh pabrikan otomotif Daihatsu memang dikhususkan mobil kelas menengah ke bawah untuk menjangkau semua lapisan masyarakat. Tak heran jika mobil keluaran Daihatsu banyak diminati masyarakat Indonesia. Berikut beberapa kelebihan mobil Daihatsu Grandmax jika di bandingkan dengan mobil lain.
  • Harganya yang murah sehingga banyak orang yang bisa mendapatkannya
  • Sudah ada dealer dan service resmi di berbagai kota Indonesia
  • Bisa menampung banyak penumpang dan barang
  • Irit bahan bakar

Harga Sewa Mobil Grandmax di Blitar

Kami menyewakan mobil grandmax baik untuk penumpang atau untuk pengiriman barang atau pindahan. Rental mobil grandmax ditempat kami sudah termasuk sopir dan bbm. Harga sewa mobil grandmax mulai dari Rp 150.000 an untuk pengiriman barang. Harga sewa mobil grandmax akan menyesuaikan dengan tujuan pengiriman atau pengantaran. Silahkan anda konsultasikan langsung untuk mendapatkan harga rental mobil grandmax termurah di Blitar bersama kami.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Tags: Rental Mobil Murah di Blitar, Rental Mobil Luxio Blitar, Sewa Mobil Innova Reborn Blitar, Sewa Hiace Blitar Murah, Rental Pick Up Blitar Harga Nego, Carter Mobil Blitar Malang, Paket Tour Bromo dari Kabupaten Kota Blitar, Jasa Angkutan Truk di Blitar


EmoticonEmoticon