Rental Sepeda Motor di Blitar

Rental  Sepeda Motor di Blitar - Jasa Sewa Motor di Blitar, Rental Sepeda Motor di Blitar, Penyewaan Sepeda Motor di Blitar, Tempat Rental Motor di Blitar, Tempat Penyewaan Motor di Blitar, Rental Sepeda Motor di Kota Blitar
Sewa Motor Blitar

Rental Sepeda Motor di Blitar


Rental Sepeda Motor di Blitar- Pendiks Rental adalah usaha yang bergerak di bidang persewaan barang dan jasa yang berpusat di Kota Blitar. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah Rental Sepeda Motor di Blitar. Sepeda Motor merupakan sarana transportasi yang mudah dijumpai di mana-mana dan dapat dikendarai dari anak SD hingga dewasa. Keberadaan motor sangat dibutuhkan oleh semua kalangan untuk melancarkan mobilitasnya untuk menghemat waktu dan biaya ke suatu tempat.

Pendiks Rental hadir untuk anda yang sedang membutuhkan Rental Sepeda Motor di Kota Blitar. Banyak orang yang membutuhkan sepeda motor terutama orang yang datang dari daerah lain atau wisatawan yang ingin jalan-jalan di daerah Blitar. Pendiks Rental akan memenuhi kebutuhan anda jika anda sedang mencari Rental Sepeda Motor di Kota Blitar.

Syarat sewa / rental Motor di Blitar
  1. Menjaminkan 3 kartu identitas yang terdiri dari 1 EKTP (wajib) dan 2 identitas lainnya (bisa SIM A atau B, KTM, STNK, BPKB, KK, Akte, Ijasah, Surat Nikah, Kartu BPJS, Kartu Wajib Pajak, DLL).
  2. Kartu identitas minimal terdiri dari 2 orang yang berbeda, bisa punya orang tua, teman, dll.
  3. Jika hanya sendiri bisa dikonsultasikan pada kami identitas yang akan dijaminkan.
  4. Wajib mempunyai sim C.
  5. Kami berhak menolak jika persyaratan tidak terpenuhi.
  6. Mengganti jika ada kerusakan karena kelalaian penyewa.
  7. Membayar sewa dimuka sebelum motor keluar.
  8. Menjaminkan uang jaminan sebesar Rp 100.000.
  9. Uang jaminan akan dikembalikan jika motor tidak ada kerusakan saat pengembalian.
  10. Hanya untuk orang luar kota/kabupaten Blitar yang benar-benar butuh rental motor.
Kenapa persyaratannya sulit?? Ya karena untuk daerah Blitar Rental Sepeda Motor di Blitar masih sangat jarang sehingga ditakutkan motor disalah gunakan oleh penyewa. Kami juga sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Jadi waspadalah jika anda memiliki maksud buruk dalam Rental Sepeda Motor di Blitar ini. Jika anda punya rencana rental motor di Blitar dari kami maka penuhilah persyaratannya agar kami tidak ragu melepas armada kami.

Tarif sewa Rental Motor di Blitar
Rp 70.000 12 Jam
Rp 90.000 24 Jam
Rp 450.000 1 Minggu
Peminjaman dalam waktu yang lebih lama bisa di nego

Fasilitas dari rental motor di Blitar
- 2 Helm SNI
- Jas hujan
- Layanan antar/jemput yang terdiri dari 2 pilihan, yaitu:
  • Layanan antar 1 dimana penyewa mengantar kembali tim kami yang hanya memakai 1 motor ketempat kami (biaya pengantaran cukup hemat hanya 15.000).
  • layanan antar 2 dimana motor akan diantar oleh tim kami dimana penyewa tidak perlu mengantar tim kami kembali karena menggunakan 2 sepeda motor (biaya pengantaran Rp 30.000).
Selain itu kami juga melayani jasa lainnya yang mungkin anda butuhkan seperti:
Segera booking armadanya karena kami akan mengutamakan bagi yang booking terdahulu. Silahkan hubungi kami untuk konfirmasi pemesanannya. Pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami.

Hubungi Kami
Admin 1
081235048878 SIMPATI/WA
Admin 2
085649702522 IM3/WA
Admin 3
085649664668 IM3/WA

Alamat Rental Motor Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (Selatan Terminal Bus Kota Blitar 700 meter)
Alamat Rental Motor di Blitar
Atau cari di google maps "pendiks rental"


EmoticonEmoticon