Open Trip Gunung Kelud



Open Trip Gunung Kelud
Kawah Gunung Kelud

Open Trip Gunung Kelud - Gunung Kelud adalah salah satu gunung berapi aktif yang terletak di antar 3 wilayah administrasi, yaitu di Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Malang. Pada tanggal 13 Februari 2014 gunung yang memiliki ketinggian 1.731 mdpl ini meletus yang menyebabkan hujan kerikil dan abu yang cukup lebat sampai ke Jawa Barat. Namun setelah letusan besar itu keindahan Gunung Kelud membuat orang tercengang.
Paket Wisata Gunung Kelud
Paket Wisata Gunung Kelud

Pendiks Rental hadir untuk anda yang ingin melakukan perjalanan menuju kawah gunung kelud dengan mendakinya, karena untuk sementara jalur menuju kawah Gunung Kelud hanya bisa ditempuh dengan melukukan pendakian. Jalur pendakian yang banyak ditempuh para pendaki dimulai dari jalur Tulungrejo, Kabupaten Blitar. Pendiks Rental siap memfasilitasi buat anda para pecinta alam yang ingin melihat keindahan kawah Gunung Kelud.
Pendakian Kawah Gunung Kelud
Pendakian Kawah Gunung Kelud


Biaya Open Trip Gunung Kelud akan kami sesuaikan dengan kebutuhan anda, karena kami tidak membatasi kuota. Kami bisa mengantar anda yang hanya sendirian maupun berkelompok. Kami juga bisa mengantar anda hanya dalam seharian (tidak perlu camping) atau bisa juga camping di pos 3 jalur pendakian menuju Kawah Gunung Kelud. Maka dari itu sesuaikan kebutuhan anda dan kami akan memfasilitasinya.

Fasilitas Open Trip Gunung Kelud
- Guide/Pemandu perjalanan anda
- Transportasi PP (motor/mobil sesuai jumlah peserta)
- Tiket masuk dan biaya parkir
- SIMAKSI (Surat Izin Masuk Kawasan Konservasi)
- Tenda/alat camping (bagi yang menginginkan camping di pos 3)
- Makan dan minum (bagi yang menginginkan)
- Start from Kota Blitar (bisa jemput di stasiun, terminal, maupun hotel di Kota Blitar)

Maka jangan ragu lagi untuk menanyakan biaya Open Trip Gunung Kelud kepada kami, karena kami akan menyesuaikan keingin anda sesuai kemampuan kami dalam melayani anda. Segera hubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami.

Selain itu kami juga memiliki  paket perjalanan wisata lainnya yaitu:

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com


ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Foto Depan Kantor Pusat Pendiks Rental
Paket Wisata Blitar
(Cari di google maps "pendiks rental")


EmoticonEmoticon