Rental Tenda Camping di Blitar

Rental Tenda Camping di Blitar - Rental Alat Camping di Blitar, Sewa Peralatan Camping di Blitar. Rental Tenda Camping di Blitar, Sewa Tenda Camping di Blitar, Rental Tenda Outdoor, Rental Tenda Camping di Blitar, Sewa Tenda Camping di Blitar, Rental Tenda Outdoor di Blitar.

Rental Tenda Camping di Blitar
Rental atau Sewa Tenda Camping di Blitar

Sewa Tenda Camping di Blitar- Tenda camping adalah tenda kecil berukuran 4-6 orang (tergantung ukuran) berbentuk dome yang biasanya di pakai untuk kegiatan berteduh diluar ruangan atau camping. Saat ini keberadaan tenda camping sudah banyak digunakan untuk berbagai aktifitas seperti:
- Berteduh saat berwisata ke pantai.
- Berteduh saat berpetualang mendaki gunung.
- Berteduh saat melakukan perjalanan touring.
- Berteduh saat melakukan kemah Pramuka di sekolah atau lapangan.
- Dan berbagai acara lainnya yang membutuhkan tenda untuk berteduh.

Ternyata tidak semua orang mempunyai tenda ini karena tenda camping merupakan kebutuhan skunder. Maka dari itu kami hadir untuk memunuhi kebutuhan anda yang akan melakukan kegiatan ke luar rumah atau outdoor.

HARGA SEWA TENDA CAMPING DI BLITAR
  1. 1 Hari Rp 35.000/ 24 jam
  2. 2 Hari Rp 30.000/ 24 jam
  3. 3 Hari Rp 25.000/ 24 jam
  4. Setelah hari ke 3 Rp 20.000/ 24 jam

Selain Tenda camping kami juga menyediakan keperluan Alat camping lainnya seperti carier (tas rangsel), sleeping bag (selimut tidur), matras (tikar), kompor portable (kompor mini) lampu dll, untuk informasi jelasnya silahkan klik tautan di bawah ini

Silahkan hubungi kami untuk konfirmasi pemesanan tenda campingnya dan untuk mendapatkan harga khusus sewa tenda camping lebih dari 3 hari, serta ketersediaan barangnya. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami karena pelayanan ramah, sopan dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami.

Untuk ketentuan dan syaratnya silahkan baca artikel di bawah ini

Hubungi Kami
Admin 1
Telp/WA 0815 5593 6636
Admin 2
Telp/WA 0812 3504 8878
Telp/WA 0856 4970 2522

Alamat


EmoticonEmoticon