Jasa Angkutan Barang di Blitar

Jasa Angkutan Barang di Blitar Jasa Angkutan Barang di Blitar, Jasa Muatan Barang di Blitar, Jasa Pindahan di Blitar, Jasa Carter Truk di Blitar, Jasa Muatan Barang di Blitar.
Jasa Angkutan Barang di Blitar

Pendiks Rental adalah usaha yang bergerak di bidang segala persewaan barang dan jasa. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah Jasa Angkutan Barang di Blitar. Jasa Angkutan Barang di Blitar ini bisa untuk anda yang membutuhkan armada transportasi truk atau pick up untuk berbagai keperluan anda seperti:
- Pindahan rumah, kontrakan atau kos.
- Angkutan barang lainnya yang membutuhkan armada truk atau pick up.

Armada kami ada truk dan pick up maka sesuaikan kebutuhan anda sesuai dengan barang yang anda muat. Jasa Angkutan Barang di Blitar dari kami tidak hanya Jasa Angkutan Barang di Blitar saja namun bisa di carter sampai keluar provinsi bahkan ke luar pulau. Kami juga siap menjemput barang dari sekitar Blitar seperti dari Tulungagung, Trenggalek, Malang, Surabaya, Kediri, Nganjuk, Jombang dan kota lainnya. Kami juga siap melayani titipan barang dari Blitar ke Jakarta atau dari Jakarta ke Blitar atau ke kota-kota lain di Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pelayanan Ramah, Sopan dan memuaskan merupakan prinsip kerja kami. Maka jangan ragu untuk menggunakan Jasa Angkutan Barang di Blitar dari kami.

TARIF atau HARGA
Tarif yang kami tentukan adalah dengan melihat jenis barang atau muatan yang di bawa, berat jenis barang atau muatan, jarak tempuh, dan ketersediaan truk yang ada di Blitar. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan kesepakatan harga yang telah disepakati dan ketersediaan armada yang siap melayani anda dengan ramah, sopan dan memuaskan.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Cari di google maps "pendiks rental"
Jakarta
Jl I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran, Jakarta Timur
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regency No B2) Bakalankrajan, Sukun, Malang

LABEL: Jasa Angkutan Barang di Blitar, Jasa Angkutan Barang di Kota Blitar, Jasa Muatan Barang di Blitar, Jasa Carter Truk di Blitar, Jasa Pindahan dari Blitar ke luar kota, Jasa Pengiriman Barang dari Blitar Ke Jakarta, Jasa Pengiriman Barang dari Jakarta ke Blitar. Jasa Angkutan Barang di Blitar dan Jakarta, Jasa Angkutan Barang di Tulungagung, Jasa Angkutan Barang di Kediri, Jasa Angkutan Barang di Malang, Jasa Angkutan Barang di  Sekitar Blitar Seperti Tulungagung, Kediri dan Malang.


EmoticonEmoticon