Kos di Kota Blitar

Kos di Kota Blitar Kost di Kota Blitar, Kost di Blitar, Kos-kosan di Kota Blitar, Info kos di Kota Blitar, Terima Kos di Blitar, Kos Cewek di Blitar, Kos Cowok di Blitar, Kos Keluarga di Blitar.
Kos di Kota Blitar
Kos di Kota Blitar

Kos di Kota Blitar- Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer bagi semua orang. Namun bagi sebagian orang masih banyak yang masih belum memenuhi kebutuhannya. Banyak alasan kenapa orang enggan membeli atau membangun rumah seperti karena masih belum punya biaya, hanya tingga untuk bekerja atau belajar di suatu kota yang nantinya akan kembali pulang ke rumah asalnya. Maka dari itu Pendiks Rental hadir memenuhi kebutuhan anda yang sedang mencari Kos di Kota Blitar. Jika anda mencari Kos di Kota Blitar kami siap memenuhi kebutuhan anda Kos di Kota Blitar. Berikut fasilitas yang kami ada di Kos di Kota Blitar yang terletak di selatan terminal Kota Blitar.

Fasilitas Kos di Kota Blitar
- Bebas biaya listrik tiap bulan
- Ada musholla
- Dapur
- Kamar ukuran 3m x 3m
- Kamar mandi 2
- Tempat Parkir Motor dan Mobil yang luas
- Lemari
- Kasur dan bantal guling
- Tempat nyuci
- Tempat jemuran
- Air bersih

Harga sewa Kos di Kota Blitar
Perbulan Rp 300.000 untuk 1 kamar satu orang
Perbulan Rp 400.000 untuk 1 kamar dua orang

Syarat Kos di Kota Blitar

- Laporan ke RT setempat
- Punya KK dan surat nikah bagi yang berkeluarga
- Punya E-KTP sebagai untuk laporan ke RT

Jika anda tertarik langsung saja hubungi kami atau datang ke lokasi untuk lihat-lihat atau cek kondisi kos. Tempat ada tiga jadi tidak campur antara cowok, cewek atau keluarga.

Hubungi Kami
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3

Lokasi Kost di Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (selatan terminal) Kota Blitar (dari terminal bus Kota Blitar keselatan sampai notok belok kanan kurang lebih 100 meter utara jalan / lihat foto depan rumah).

Catatan:
Kos kami hanya buat orang yang benar-benar mencari kos untuk di manfaatkan sebagaimana mestinya, jika anda punya maksud untuk di jadikan tempat mesum atau hal maksiat lainnya, mending urungkan niat anda kos di tempat kami. Terima kasih atas kerjasamanya.

Semoga dengan adanya Kos di Kota Blitar yang ada di selatan terminal Blitar ini dapat membantu anda menemukan Kos di Kota Blitar yang aman, nyaman dan tenang sesuai keinginan anda.

LABEL:
Kost di Kota Blitar, Kost di Blitar, Kost di Kota Blitar, Kos di Kota Blitar, Kos di Kota Blitar, Kost Muslim di Blitar, Kontrakan di Blitar, Kos Harian di Blitar, Kost Cewek di Blitar, Kost Kowok di Blitar.


EmoticonEmoticon