Sewa Pick Up Surabaya Lumajang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Lumajang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Lumajang
Sewa Pick Up Surabaya Lumajang

Sewa Pick Up Surabaya Lumajang - Carter pick up dari Surabaya ke Lumajang dengan harga murah, cepat, dengan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan di sini. Sewa pick up untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik ke arah Lumajang, Probolinggo, Malang, Jember dan Banyuwangi CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani kebutuhan angkutan barang anda.
Baca Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Termurah (Balen)

Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang menyewakan mobil untuk mengangkut barang baik pick up dan truk untuk mengirim berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Surabaya ke Lumajang atau sebaliknya dari Lumajang ke Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya dan mengirimkan langsung sesuai tujuan anda di berbagai daerah di Lumajang, Probolinggo, Jember dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Lumajang

Sewa carter mobil pick up dari Kota Surabaya ke Lumajang dan sekitarnya bisa anda pakai untuk mengangkut berbagai barang seperti alat proyek, barang dagangan, event pameran, bahan makanan atau minuman, bahan bangunan, kontruksi, plastik, kertas, besi, mesin, mabel atua furniture, sepeda atau motor, dan berbagai barang lainnya.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Jogja Murah
Selain untuk mengangkut barang seperti disebutkan di atas carter pick up dari Surabaya ke Lumajang juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada berbagai macam kegiatan pindahan, mulai dari pindahan rumah, kost atau kontrakan, ruko, warung, cafe, kantor, dan lainnya. Sewa pick up di tempat kami siap mengirim berbagai jenis pengiriman barang yang resmi dan tidak membahayakan atau dilarang oleh undang-undang yang berlaku baik dari Surabaya ke Lumajang atau sebaliknya dari Lumajang ke Surabaya.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Lumajang PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Lumajang Jember dan sekitarnya atau sebaliknya. Berikut beberapa armada trayek Surabaya-Lumajang:
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton
Carter Pick Up Surabaya Lumajang
Carter Pick Up Surabaya Lumajang

Layanan Sewa Mobil Pick Up Surabaya Lumajang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau sewa pick up Surabaya ke Lumajang atau dengan tujuan lainnya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Lumajang hanya dengan lewat telepon atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami siap melayani anda dengan sopan, ramah dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah memesan carter mobil pick up Surabaya Lumajang anda tinggal menunggu di lokasi pengambilan barang pada hari keberangkatan. Driver kami akan menjemput barang anda yang mau dikirim dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya langsung sesuai lokasi anda.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah
Supir kami juga bisa menjemput barang anda di tempat pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Malang. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di berbagai daerah Lumajang atau sekitarnya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya Lumajang

Jika anda akan sewa mobil pick up dari Surabaya ke Lumajang atau dengan tujuan lainnya, kami selalu menyiapkan beberapa alat yang dibutuhkan dalam pengiriman barang. Alat yang dibutuhkan tersebut adalah tali tampar dan terpal untuk mengikat barang dan menutupi barang agar aman dari panas dan hujan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up Surabaya Lumajang adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda untuk menaikkan dan menurunkan barang hingga ke tempat tujuan pengiriman.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang Murah
Layanan jasa ini akan menambah sedikit tarif sewa pick up Surabaya ke Lumajang yang tentunya jika anda membutuhkannya. Tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai kebutuhan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Lumajang

Harga sewa pick up dari Surabaya ke Lumajang sekitar 800 ribuan sudah termasuk bbm, sewa mobil pick up dan sopir. Untuk mengetahui informasi jelas tarif ongkos kirim barang dengan pick uo atau truk dari Surabaya ke Lumajang atau sebaliknya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon