Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang Murah

Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang
Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang

Sewa Pick Up Surabaya Batu - Anda mau mengirim barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke arah Kota Batu Malang dengan harga terjangkau, cepat dan pelayanan terbaik kini bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang menyediakan mobil angkutan barang seperti pick up dan truck untuk membawa berbagai jenis barang atau pindahan rumah.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu
Jasa sewa pick up carteran dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dari kami siap mengirim barang ke berbagai wilayah di Kota Batu, Kabupaten Malang, Kota Malang dan sekitarnya. Rental carter pick up Surabaya ke Batu ini juga bisa melayani pengiriman dari arah Kota Batu Malang  menuju Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, hingga Madura dan dengan tujuan kota lainnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Batu Malang

Sewa pick up dari Surabaya ke Kota Wisata Batu dan sekitarnya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan kost dan kontrakan. Banyaknya warga dari daerah Batu dan Malang yang menempuh pendidikan atau kuliah di Surabaya atau sedang bekerja di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan ingin kembali pulang ke kampung halamannya akan membutuhkan penyewaan pick up untuk mengangkut barang-barangnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang dan Pindahan Truk di Surabaya
Selain untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, warung carteran sewa pick up Surabaya ke Batu juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman semen, mebel, keramik, mesin, besi, motor, koper, elektronik, kardus, kertas, plastik, ban, drum, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya ke Batu juga bisa anda gunakan untuk kegiatan wisata seperti pengangkutan barang-barang alat camping atau koper-koper barang bawaan anda saat menjelajah Kota Wisata Batu.
Carter Pick Up Surabaya Batu Malang
Carter Pick Up Surabaya Batu Malang

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Batu Tulungagung Blitar

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang akan menggunakan jasa sewa pickup Surabaya Batu Malang dengan mudah dan gratis. Anda bisa tanya-tanya seputar penyewaan pick up Surabaya ke Batu hanya dengan menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer kami berikut 085649702522081235048878 - 087756986466 - 081555936636. Admin kami akan selalu melayani pertanyaan anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Door to Door Service

Setelah anda cocok untuk sewa pick up Surabaya Batu dengan kami, anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Driver kami akan mengambil barang anda yang mau dibawa dengan pick up atau truk dari berbagai tempat di Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, dan sekitarnya langsung sesuai keinginan anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Jakarta Murah Nego
Sopir kami juga bisa menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Sidoarjo dengan tujuan Kota Batu. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan sekaligus seperti pengiriman dari Kota Surabaya dengan tujuan ke Kota Batu dan Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Batu

Carteran pick up dari Surabaya ke Batu Malang atau dengan tujuan lainnya ini sudah disiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengirim barang anda supaya tetap aman dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah kami sediakan dalam sewa carter pick up untuk melindungi barang dari goncangan dan terkena air hujan atau terik panas matahari.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan lainnya dalam sewa pick up Surabaya Batu adalah adanya kegiatan bongkar muat barang. Kami juga menyediakan tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu driver menaikkan barang saat di Surabaya dan akan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengirimannya di Batu atau Malang.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang Truk di Malang
Jika anda ingin menggunakan jasa kernet untuk membantu kegiatan bongkar muat barang makan akan ada sedikit tambahan biaya sewa pick up Surabaya ke Batu. Tarif jasa kernet untuk kegiatan bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya kernet yang di butuhkan dan banyaknya barang yang akan dibawa.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Batu PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Batu Malang atau sebaliknya. Berikut beberapa armada trayek Surabaya Batu Malang.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton/Wingbox 9-9,5 m
Mobil Pick Up Surabaya Batu Malang
Mobil Pick Up Surabaya Batu Malang

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Batu

Tarif sewa carter pick up dari Kota Surabaya ke Kota Batu Malang sekitar 500 ribuan sudah termasuk bahan bakar minyak (BBM), sewa mobil pick up dan jasa sopir. Untuk mengetahui informasi jelas dan pasti tentang jasa sewa pick up Surabaya Batu bisa anda konsultasikan langsung bersama admin kami yang akan menyambut anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon