Sewa Pick Up Surabaya Pacitan Murah Harga Nego

Sewa Pick Up Surabaya Pacitan Murah Harga Nego

Sewa Pick Up Surabaya Pacitan
Sewa Pick Up Surabaya Pacitan

Sewa Pick Up Surabaya Pacitan - Rental carteran pick up dari Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya ke Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, Ngawi, hingga Wonogiri dan Gunungkidul Yogyakarta. CV Pendiks Rental Transindo siap memberikan harga sewa pick up Surabaya Pacitan yang terjangkau murah. Sewa pick up Surabaya ke Pacitan ini juga bisa anda gunakan dari Pacitan ke arah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, hingga Madura.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Solo Murah
Jasa sewa pick up atau carter pick up Surabaya Pacitan bisa mengangkut berbagai jenis barang yang akan dikirim menggunakan pick up L300 yang sudah terkenal kokoh, kuat, dan memiliki daya tampung yang banyak. Kami siap mengirim barang anda dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Lamongan, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Malang, dan sekitarnya yang akan dikirim ke berbagai wilayah Pacitan seperti Kebonagung, Pringkuku, Punjung, Poncorejo, Arjosari, Tulakan, Ngadirojo, Sudimoro, Tegalombo, Bandar, Nawangan, hingga ke Pracimantoro, Wonogiri Jawa Tengah.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Pacitan

Sewa pick up dari Surabaya Sidoarjo, Gresik ke Pacitan bisa digunakan untuk pegiriman berbagai jenis barang. Adapun barang-barang yang sudah sering kami kirim diantaranya seperti besi, alat-alat proyek, bahan bangunan, alumunium, kertas dan kardus, mebel atau furniture, bahan makanan dan minuman, berbagai bibit tanaman, pohon, batu hias, kerajinan tangan, motor, dan lainnya.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Pacitan Murah
Carter pick up Surabaya Pacitan juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga seperti pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan kantor, pindahan ruko atau caffe, pindahan warung, dan pindahan tempat usaha lainnya. Kami selalu siap mengirim berbagai jenis barang lain asalkan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang ada di Indonesia.
Carter Pick Up Surabaya Pacitan
Carter Pick Up Surabaya Pacitan

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Pacitan

1. Konsultasi Gratis

Layanan gratis konsultasi bisa anda manfaatkan untuk bertanya langsung pada admin kami seputar harga sewa pick up Surabaya Pacitan maupun prosedur pengangkutan barang menggunakan pick up. Anda dapat memesan atau melakukan booking armada pick up Surabaya ke Pacitan atau dengan tujuan ke daerah lain hanya melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami selalu siap melayani anda untuk memberikan penjelasan mengenai prosedur maupun harga sewa pick up Surabaya Pacitan dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door sewa pick up Surabaya Pacitan merupakan layanan penjemputan barang sesuai dengan lokasi yang diminta dan akan mengirimkan ke Pacitan sesuai alamat pengiriman. Driver kami akan menjemput barang anda yang akan diangkut menggunakan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Malang, Jombang, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar
Sopir kami juga siap menjemput barang anda di lokasi pengambilan yang lebih dari satu titik penjemputan misalnya pengambilan barang di daerah Surabaya dan Gresik menuju Pacitan. Tujuan pengiriman barang sewa pick up Surabaya ke Pacitan juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Wonogiri hingga Gunungkidul Yogyakarta.

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan menaikkan dan menurunkan barang biasanya sering diperlukan untuk sewa pick up Surabaya Pacitan pada kegiatan pindahan rumah, kost, dan kontrakan. Tim kami siap membantu anda menaikkan dan menurunkan barang dengan aman dan cepat saat di Surabaya dan saat tiba di Pacitan nantinya.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Surabaya
Layanan bongkar muat barang ini akan sangat memudahkan anda saat proses memindahkan barang  tanpa repot-repot mencari tenaga sendiri. Jika anda menggunakan layanan bongkar muat barang dari tim kami, tentunya juga akan menambah sedikit biaya sewa pick up Surabaya ke Pacitan yang tetap murah dan terjangkau untuk anda.

Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Pacitan

Jika anda menyewa pick up Surabaya ke Pacitan sudah kami sediakan beberapa fasilitas pendukung untuk menjamin barang anda aman dan cepat sampai di lokasi tujuan. Terpal dan tali tampar sudah kami sediakan untuk carter pick up Surabaya ke Pacitan. Terpal berfungsi untuk melindungi barang dari panas dan air hujan, sehingga barang tetap dalam keadaan kering begitu sampai di tujuan.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah
Tali tampar berfungsi untuk mengikat barang anda ke pick up kami, agar barang aman selama dalam perjalanan tidak ada goncangan yang bisa mengakibatkan barang jatuh selama perjalanan. Sopir kami sudah sangat berpengalaman dalam hal mengikat barang dalam pick up dengan aman agar barang yang dikirim selamat sampai tujuan.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Pacitan PP

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Pacitan maupun sebaliknya dari Pacitan ke Surabaya. Berikut ini beberapa jenis armada dengan trayek Surabaya Pacitan.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
Trayek Pick Up Surabaya Pacitan
Trayek Pick Up Surabaya Pacitan

Harga Sewa Pick Up Surabaya Pacitan

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Pacitan, atau sekitarnya berkisar 1 jutaan rupiah. Harga carter pick up Surabaya Pacitan di atas akan menyesuaikan dengan berat barang yang diangkut, ukuran barang yang diangkut, dan lokasi penjemputan barang atau tujuan pengiriman. Silahkan anda konsultasikan langsung sewa pick up Surabaya Pacitan Jogja bersama admin kami secara gratis yang akan memberikan harga murah terjangkau, cepat, dan terpercaya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
XL
+6285649702522
Indosat
+6287756986466

Whatsapp langsung klik saja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
jl. Beji Indah No.12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang


EmoticonEmoticon