Carter Pick Up Sumenep Surabaya Murah

Carter Pick Up Sumenep Surabaya Murah

Carter Pick Up Sumenep Surabaya
Carter Pick Up Sumenep Surabaya

Carter Pick Up Sumenep Surabaya - Rental mobil pick up dari Sumenep dan Pamekasan ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, dan keberbagai kota di Pulau Jawa lainnya dengan harga murah cepat bisa anda dapatkan di sini. Sewa mobil carteran pick up di tempat kami bisa digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari berbagai daerah di Sumenep atau Pamekasan ke arah Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Malang, Kediri, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, hingga Bali dan Jawa Tengah.

CV. Pendiks Rental Transindo sebagai jasa ekspedisi angkutan barang menyediakan mobil pick up dan truk untuk mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Sumenep Pamekasan Maduran dan sekitarnya ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Sumenep. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, hingga Bangkalan yang akan di kirim ke Jawa atau Bali.

Penggunaan Sewa Carter Pick Up Sumenep Surabaya

Sewa mobil pick up dari Sumenep ke Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti barang dagangan, barang proyek, barang pameran, barang pindahan rumah, kost, kontrakan. Barang dagangan seperti kebutuhan pokok, buah-buahan, barang kerajinan, bahan makanan atau minuman, sayuran dan lainnya. Barang-barang proyek seperti mesin, genset, semen, besi, keramik, alat-alat proyek, scaffolding dan lainnya. Barang pameran seperti papan iklan, spanduk, benner promosi, dan lainnya.
Lihat Juga: Carter Mobil Drop Sumenep Surabaya Juanda
Selain barang tersebut sewa pick up dari Sumenep ke Surabaya atau ke Malang juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak macam-macam kegiatan pindahan ini mulai dari pindahanan ke kostan baru, pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan warung atau caffe, pindahan kantor, dan lainnya. Sewa pick up Sumenep Surabaya di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang resmi asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.
Sewa Pick Up Sumenep Pamekasan Surabaya Malang
Sewa Pick Up Sumenep Pamekasan Surabaya Malang

Jenis Mobil Pick Up Carteran Sumenep Surabaya

Ada pilihan jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Sumenep ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Sumenep. Berikut beberapa armada trayek Sumenep-Surabaya:
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Isuzu Panther
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m

Layanan Sewa Mobil Pick Up Sumenep Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau carter sewa pick up dari Sumenep Pamekasan ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa mobil pick up Sumenep ke Surabaya hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami akan melayani segala pertanyaan anda seputar carteran mobil angkutan barang dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Sumenep Surabaya anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Driver kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sampang dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Mobil Sumenep Surabaya Murah
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Sumenep dan Sampang dengan tujuan Kota Surabaya. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang misalnya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up

Jika anda mau sewa mobil pick up dari Sumenep ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa carter mobil pick up Sumenep Surabaya sehingga barang akan aman saat diperjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up Sumenep Surabaya adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami bisa menyiapkan tim untuk menaikkan dan menurunkan barang anda atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan barang ke pick up di Sumenep dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman di Surabaya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Madura
Layanan jasa bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa pick up Sumenep Surabaya yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Sumenep ke Surabaya

Harga tarif sewa carteran mobil pick up dari Sumenep ke Surabaya sekitar 700 ribuan sudah termasuk sewa mobil pick up, sopir, dan bbm. Harga carter pick up Sumenep Surabaya akan menyesuaikan dengan lokasi penjemputan dan pengiriman barang, berat barang yang diangkut, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang.

Anda bisa menanyakan tarif sewa pick up Sumenep ke Surabaya langsung dengan menghubungi kami secara gratis. Untuk mengetahui informasi sewa pick up Sumenep Surabaya atau sebaliknya secara detail dan jelas bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sumenep
Jl. Raya Candi Batang Batang Daya
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon