Sewa Pick Up Kediri Surabaya Murah

Sewa Pick Up Kediri Surabaya Murah

Sewa Pick Up Kediri Surabaya Murah
Sewa Carteran Pick Up Kediri Surabaya Murah

Sewa Pick Up Kediri Surabaya - Jika anda akan pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan tempat usaha, pindahan kantor, atau anda membutuhkan pick up untuk mengangkut dan mengirim barang untuk event pesta, pernikahan, pameran, dan acara lain. Kami menyediakan jasa sewa pick up untuk segala keperluan anda yang membutuhkan kendaraan angkutan pick up yang bisa menjangkau jalan-jalan kecil sampai ke plosok desa.
CV. Pendiks Rental Transindo melayani jasa sewa mobil pick up dari Kediri ke Surabaya untuk pemakaian dalam kota, luar kota, hingga antar provinsi, untuk berbagai keperluan anda. Kami siap melayani anda yang membutuhkan sewa pick up untuk mengangkut barang dari Kota Kediri menuju Kota Surabaya atau sekitarnya dengan harga yang murah.

Kegunaan Sewa Pick Up Kediri Surabaya

Saat ini permintaan jasa untuk sewa pick up sangat tinggi, karena jenis mobil yang satu ini memang sangat cocok dan efisien untuk digunakan dalam kegiatan perniagaan seperti mengangkut barang-barang usaha maupun mengangkut barang pindahan. Bodinya yang ramping sangat cocok untuk segala medan di perkotaan maupun jalan desa yang tidak beraspal dan gang-gang sempit yang pastinya mudah dijangkau jika menggunakan mobil pick up.
Sewa Pick Up Kediri Surabaya Sidoarjo Gresik
Sewa Pick Up Kediri Surabaya Sidoarjo Gresik

Sewa pick up Kediri Surabaya dari kami sudah sering digunakan untuk berbagai keperluan seperti, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan rumah, pindahan tempat usaha/kantor, mengangkut barang usaha, hasil pertanian, mesin, alat berat, dan berbagai jenis barang lain.

Jenis-Jenis Pick Up Kediri Surabaya

Kami memiliki beberapa jenis mobil pick up yang dapat anda sewa untuk berbagai keperluan dari Kota Kediri ke Surabaya dan sekitarnya. Berikut ini jenis-jenis pick up dan kendaraan angkutan barang lainnya yang bisa kami sediakan:
  • Pick Up Carry
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Truck Colt Diesel Engkel Doubel
  • Truck Fuso
  • Truck Tronton
  • Truck WingBox (Built Up)

Layanan Sewa Pick Up Kediri

Sewa mobil pick up di tempat kami juga siap melayani pengiriman barang secara door to door (dari pintu ke pintu). Layanan penjemputan barang sesuai dengan alamat yang anda inginkan menuju kota tujuan yaitu Surabaya atau daerah lain di sekitarnya. Driver dari kami selalu siap menjemput barang dari berbagai daerah di Kota Kediri atau Kabupaten Kediri seperti dari Wates, Pare, Kandangan, Kandat, Sambi, Kras, Mojo, Ngadiluwih, Grogol, Tarokan, Papar, Purwoasri, Kunjang, Hingga Puncu dan Ngancar menuju Surabaya, Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, hingga Madura dengan harga yang murah, cepat, dan barang anda dijamin aman hingga sampai di tujuan.
Selain layanan door to door, kami juga menyediakan layanan bongkar muat barang. Kuli angkut dari kami siap membantu anda memindahkan barang dari ruangan ke mobil pick up hingga penurunan barang dari pick up ke tempat tujuan. Jika anda menggunakan layanan ini, akan sangat menghemat waktu dan tenaga anda karena untuk memindahkan barang memerlukan waktu dan tenaga yang banyak.

Jasa sewa mobil pick up Kediri Surabaya dari kami sudah termasuk fasilitas lengkap, seperti driver, BBM, tali dan terpal untuk menjaga barang yang akan dikirim aman sehingga anda tidak perlu khawatir jika barang anda jatuh atau basah karena hujan selama perjalanan menuju tempat tujuan. Kami tidak melayani jasa sewa pick up lepas kunci atau tanda sopir. Kami hanya melayani sewa pick up beserta sopir yang telah kami siapkan.

Harga Sewa Pick Up Kediri Surabaya

Harga sewa pick up dari Kota Kediri ke Surbaya di tempat kami sangat terjangkau, mulai dari 600 ribu an saja anda sudah bisa mengirim barang ke luar kota tanpa harus repot. Harga tersebut sudah lengkap dari sewa pick up, sopir, dan BBM dari kami. Untuk harga sewa pick up dengan tujuan yang berbeda silahkan konsultasikan dengan kami melalui telepon atau WhatsApp. Barang apa yang akan diangkut, dimana alamat penjemputan barang, kemana tujuan barang akan dikirim, kami siap melayani anda dengan memberikan penawaran harga yang murah dan pelayanan yang memuaskan.
Kontak Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Kediri
Jl. Tawes RT 12 RW 7 Wates
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon