Rental Mobil Malang Blitar Termurah

Rental Mobil Malang Blitar Termurah


Rental Mobil Malang Blitar - Anda mau sewa mobil dari Malang ke Blitar untuk berbagai keperluan dengan harga sewa paling murah se Malang Raya ???.. Anda bisa booking armada rental mobil Malang Blitar di Pendiks Rental Transindo. Memiliki kantor di Malang dan Blitar akan memudahkan anda yang sedang mencari jasa carteran mobil Malang Blitar baik carter drop atau sewa seharian.
Rental Mobil Malang Blitar Murah Harga Bersahabat
Rental Mobil Malang Blitar Murah Harga Bersahabat

Pengguna Rental Mobil Malang Blitar

Pengalaman kami mengantar pelanggan yang sedang rental mobil Malang ke Blitar banyak digunakan oleh warga Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, warga Kabupaten Blitar, Kota Blitar. dan wisatawan yang ingin melanjutkan perjalanan wisatanya ke daerah Blitar. Selain itu kami juga sering menjemput tamu dari pemerintahan pusat yang ada kunjungan ke wilayah Blitar dengan menjemput dari Bandara Udara Abdul Rachman Saleh di Pakis Kabupaten Malang.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang di Malang
Banyak warga Malang Raya yang memiliki hubungan keluarga dengan warga Blitar sehingga kunjungan keluarga ke sanak family juga sering kami antar baik acara nikahan, silaturahmi, takziah atau ziarah ke makam keluarga atau kerabat. Banyak pelajar dari Blitar Raya yang melanjutkan studinya ke Kota Malang sehingga kami juga sering mengantar mahasiswa yang akan keperluan rental mobil Malang Blitar yang akan pulang ke Blitar dengan cepat, aman, dan nyaman.
Lihat Juga: Paket Wisata Tulungagung
Rental mobil Malang ke Blitar juga bisa anda gunakan untuk kegiatan wisata ke Blitar yang biasanya digunakan oleh warga Malang atau mahasiswa dari luar kota yang ingin berlibur ke daerah Blitar. Ada juga wisatawan yang sedang berlibur di Malang atau Batu ingin melanjutkan perjalanan wisatanya ke Kota Blitar mengingat daerah Blitar juga banyak tempat wisata menarik dan terkenal. Wisata Religi Makam Bung Karno, Candi Penataran, Pantai Tambakrejo, Air Terjun Tirtogaluh, Kampung Coklat, Gua Embultuk, Bukit Teletubbies, merupakan tujuan wisatawan saat berkunjung ke daerah Blitar.
Lihat Juga: Paket Wisata Malang Banyuwangi Termurah
Selain objek wisata yang ada di Blitar tersebut, ada salah satu objek wisata menarik dan sudah terkenal ke mancanegara yang bisa ditempuh dengan cepat menggunakan rental mobil Malang Blitar. Objek wisata yang sudah terkenal oleh turis mancanegara tersebut adalah wisata alam Gunung Kelud yang terletak diperbatasan Kabupaten Kediri dan Kabupaten Blitar. Gunung Kelud terkenal akan letusannya yang dahsyat pada tahun 2014 lalu yang kini terdapat kawah yang indah. Selain menikmati indahnya kawah Gunung Kelud anda bisa merasakan fenomena alam jalan misteri (Mysterious Road). Anda bisa merasakan mobil berjalan menanjak sendiri meskipun mobil dalam keadaan mati atau posisi gigi netral.

Armada Sewa Mobil Malang Blitar By PRT

Jika anda berencana mau menyewa mobil dari Malang ke Blitar untuk berbagai keperluan anda, kami menyiapkan berbagai pilihan mobil yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa pilihan mobil yang kami sediakan.
Rental Carter Mobil Malang Blitar Harga Murah Bersahabat
Rental Carter Mobil Malang Blitar Harga Murah Bersahabat

  • Rental Mobil Avanza
  • Rental Mobil Ertiga
  • Rental Mobil Xenia
  • Rental Mobil Luxio
  • Rental Mobil Grandmax
  • Rental Mobil Innova New dan Innova Reborn
  • Rental Mobil Elf Short 14 tempat duduk dan Elf Long 19 tempat duduk
  • Rental Hiace 15 tempat duduk
  • Rental Bus Mini 30 tempat duduk
  • Rental Pick up
  • Rental Truk

Harga Sewa Mobil Malang Blitar

Harga sewa mobil dari Malang ke Blitar sangat murah mulai dari 400 ribuan kami siap mengantar anda dengan mobil dari Malang ke Blitar dengan nyaman, aman, dan tepat waktu. Segera booking dan amankan armada mobil kami jauh-jauh hari untuk anda rental dari Malang ke Blitar atau ke berbagai tujuaan lainnya. Kami selalu siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Pel. Ketapang I No B2 Kebonsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon