Sewa Layar Proyektor di Blitar

Sewa Layar Proyektor di Blitar Sewa Screen Proyektor di Blitar, Rental Layar Proyektor di Blitar, Rental Screen Proyektor di Blitar.
Sewa Layar Proyektor di Blitar

Layar proyektor atau juga disebut screen proyektor adalah sebuah alat berupa layar datar buat menampilkan gambar atau animasi gerak yang dihasilkan dari pantulan sinar proyektor. Layar proyektor biasanya dibutuhkan untuk menampilkan gambar atau film yang tidak ada media lain untuk memantulkannya seperti di ruangan terbuka yang sulit untuk menampilkan media pemantul datar untuk sinar yang dihasilkan dari proyektor. Keberadaan layar proyektor ini sangat di butuhkan bagi mereka yang ingin mengadakan acara seperti presentasi, nonton bareng, atau kegiatan lainnya. Maka dari itu Pendiks Rental hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dalam pengadaan LCD proyektor dan layarnya.

Layar Proyektor yang kami sewakan
Layar atau screen Proyektor yang berukuran 70 inchi atau 178 cm x 178 cm, model tripod.

Harga sewa
Rp 70.000 per acara atau untuk 24 Jam, kami juga siap antar ke tempat acara agar anda tidak repot-repot datang ke tempat kami dengan nambah Rp 30.000 untuk biaya transportnya. Kami juga melayani untuk persewaan proyektor dan layar sampai ke Tulungagung, Trenggalek, Kediri dan Malang. Maka jangan ragu untuk menghubungi kami dan menggunakan jasa sewa layar proyektor di Blitar dari kami karena kami akan melayani anda dengan ramah, sopan dan memuaskan yang merupakan prinsip kerja kami.

Hubungi Kami
Admin 1
Telp/WA 0815 5593 6636
Admin 2
Telp/WA 0812 3504 8878
Telp/WA 0856 4970 2522
EMAIL pendiksrental@gmail.com

Alamat
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Cari di google maps "pendiks rental"

LABEL:
Sewa Layar Proyektor di Blitar, Sewa Screen Proyektor di Blitar, Rental Layar Proyektor di Blitar, Rental Screen Proyektor di Blitar, Sewa Layar Proyektor di Blitar, Sewa Screen Proyektor di Blitar, Rental Layar Proyektor di Blitar, Rental Screen Proyektor di Blitar,


EmoticonEmoticon