Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar Murah

Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar Murah


Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar
Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar

Sewa Pick Up Surabaya Bali - Rental carteran pick up dari Surabaya Sidoarjo Gresik Mojokerto Pasuruan Malang dan sekitarnya ke Denpasar Pulau Bali CV Pendiks Rental Transindo siap memberikan tarif harga sewa pick up Surabaya Denpasar Bali yang terjangkau murah. Anda sedang berencana untuk mengirim barang atau mengangkut barang pidahan rumah dari Kota Surabaya menuju Pulau Bali Denpasar dengan harga yang murah, proses mudah dan pelayanan terbaik, kini bisa anda pesan di sini.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang dan Pindahan Truk di Surabaya
Jasa sewa pick up atau carter pick up Surabaya Denpasar Bali dari kami siap mengirim ke berbagai wilayah di Pulau Bali seperti, Kota Denpasar, Klungkung, Gianyar, Badung, Tabanan, Karangasem, Bangli, Buleleng, dan dan Jembrana. Sewa pick up Surabaya ke Bali Denpasar juga siap menjemput barang dari berbagai kota di Jawa Timur lainnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Bali

Sewa pick up dari Surabaya Sidoarjo ke Denpasar Pulau Bali bisa anda gunakan untuk berbagai jenis pengiriman barang seperti mesin, besi, alat proyek, bahan bangunan, alumunium, kertas, bahan makanan atau minuman, bibit, pohon, batu hias, kerajinan tangan, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Malang Murah
Carter pick up Surabaya Bali juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan ruko atau caffe, dan pindahan tempat usaha. Kami siap mengirim barang-barang lainnya asal tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Carter Pick Up Surabaya Bali Denpasar
Dok. Pengiriman Mesin Pres Batako Carter Pick Up Surabaya Karangasem Bali

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan anda kemudahan konsultasi langsung bersama admin kami seputar sewa pick up Surabaya Bali dengan mudah dan gratis. Anda dapat memesan atau booking armada pick up Surabaya Denpasar Bali hanya melalui telpon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami selalu siap melayani anda untuk memberikan penjelasan mengenai sewa pick up Surabaya Bali dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Jika anda menggunakan jasa sewa pick up Surabaya Bali, anda akan mendapatkan layanan door to door yaitu berupa penjemputan barang sesuai dengan lokasi yang sudah anda tentukan. Sopir kami akan langsung menjemput barang anda yang akan dikirim menggunakan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Malang, Jombang, Bangkalan, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Kediri Pare PP Murah
Sopir kami juga selalu siap menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan barang di daerah Surabaya dan Malang menuju Denpasar Bali. Tujuan pengiriman barang sewa pick up Surabaya Bali bisa menjangkau ke berbagai daerah di Bali seperti Kota Denpasar, Jembrana (Negara), Tabanan, Buleleng (Singaraja), Badung, Gianyar, Bangli, Klungkung (Semarapura), Karangasem (Amlapura), hingga ke Pulau Nusa Penida (Klungkung).

3. Bongkar Muat Barang

Kegiatan menaikkan dan menurunkan barang biasanya sering dibutuhkan untuk sewa pick up Surabaya Bali pada kegiatan pindahan rumah. Tim kami siap membantu anda menaikkan dan menurunkan barang dengan aman dan cepat saat di Surabaya dan di Bali.
Lihat Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 h 1 m
Layanan bongkar muat ini akan memudahkan anda saat mau memindahkan barang anda tanpa repot-repot mencari tenaga sendiri. Jika anda memakai layanan bongkar muat dari kami tentunya juga akan menambah biaya sewa pick up Surabaya Denpasar Bali.

Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Bali

Jika anda menyewa pick up Surabaya Bali sudah kami sediakan beberapa fasilitas pendukung untuk menjamin barang anda aman dan cepat sampai di lokasi tujuan. Terpal dan tali tampar sudah kami sediakan untuk sewa pick up Surabaya Bali. Terpal berfungsi sebagai pelindung barang dari panas dan hujan sehingga barang tetap dalam keadaan kering hingga sampai di tujuan.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Solo Murah
Tali tampar berfungsi untuk mengikat barang anda ke pick up kami agar barang aman saat dalam perjalanan tidak ada goncangan yang bisa barang jatuh saat perjalanan. Driver kami sudah sangat berpengalaman dalam mengikat barang ke dalam pick up agar barang selamat sampai tujuan.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Bali PP

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Pulau Bali maupun sebaliknya dari Bali ke Surabaya. Berikut ini beberapa jenis armada dengan trayek Surabaya Bali.
  1. Pick Up L300
  2. Pick Up Grandmax
  3. Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  4. Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  5. Truk Tronton Wing Box
Jasa Angkutan Barang Surabaya Bali Denpasar
Jasa Angkutan Barang Surabaya Bali Denpasar

Harga Sewa Pick Up Surabaya Denpasar Bali

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Denpasar Bali atau sekitarnya sekitar 2 jutaan rupiah. Harga carter pick up Surabaya Bali di atas akan menyesuaikan dengan berat barang yang diangkut, ukuran barang yang dibawa, dan lokasi penjemputan barang atau tujuan pengiriman. Silahkan anda konsultasikan langsung sewa pick up Surabaya Bali bersama kami gratis yang akan memberikan harga murah terjangkau, cepat, dan terpercaya.

Kontak Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


EmoticonEmoticon