Travel Mojokerto ke Bromo - Paket Wisata Murah

Travel Mojokerto ke Bromo - Paket Wisata Murah

Travel Mojokerto ke Bromo
Travel Mojokerto ke Bromo

Paket Tour Mojokerto Bromo - Gunung Bromo merupakan wisata alam yang lagi gencar-gencarnya dipromosikan oleh Kementrian Pariwisata menjadi salah satu 10 destinasi pariwisata prioritas nasional. Wisata alam Gunung Bromo menyuguhkan atraksi pemandangan alam yang membuat semua orang takjub menyaksikannya. Tak heran jika banyak turis mancanegara yang sudah datang ke salah satu wisata alam terbaik di Jawa Timur ini.
Kami CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan tour and travel sudah sering mengantarkan rombongan tour ke Gunung Bromo baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Bagi anda warga Mojokerto dan sekitarnya seperti Jombang, Lamongan, Sidoarjo, atau Surabaya yang ingin liburan menikmati keindahan panorama alam Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru kini anda bisa pesan travel dari Mojokerto ke Gunung Bromo bersama kami.
Paket wisata travel dari Mojokerto ke Gunung Bromo murah cocok digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari pekerja pabrik, mahasiswa, pelajar, guru, dan berbagai kalangan lainnya. Dengan menggunakan travel Mojokerto Bromo semua kebutuhan perjalanan anda sudah kami siapkan hingga sampai pulang ke rumah masing-masing.

Destinasi Wisata ke Gunung Bromo

Ada banyak spot foto menarik di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini yang bisa anda nikmati jika menggunakan paket wisata Mojokerto Bromo bersama Pendiks Rental Transindo. Berikut beberapa destinasi objek wisata yang akan di kunjungi di Kawasan Bromo.

1. Penanjakan

Di sini anda bisa menikmati indahnya matahari terbit atau sunrise Bromo. Dari sini anda juga bisa melihat panorama alam antara Kawah Gunung Bromo dan Puncak Gunung Semeru. Jika cuaca cerah tidak berkabut anda akan beruntung mendapatkan foto yang aduhai indahnya.
Paket Wisata Mojokerto Bromo
Paket Wisata Mojokerto Bromo

2. Lautan Pasir Berbisik

Setelah selesai melihat sunrise di bukit Penanjakan dari ketinggian, anda kami ajak turun melihat hamparan pasir hasil erupsi Gunung Bromo. Lautan pasir yang terhampar luas bagaikan lautan di atas ketinggian lebih dari 2.000 mdpl cocok untuk dijadikan background foto dan juga sering dijadikan foto prewedding.

3. Kawah Bromo

Puas menikmati lautan pasir Bromo anda bisa melanjutkan menuju Kawah Gunung Bromo. Agar bisa sampai melihat Kawan Bromo anda harus menaiki tangga kurang lebih 250 anak tangga. Perjalanan naik tangga kurang lebih 10-20 menit karena jika banyak pengunjuk perjalanan sedikit tersendat.
Paket Tour Mojokerto Gunung Bromo
Paket Tour Mojokerto Gunung Bromo

4. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah hamparan padang savana luas yang berbukit-bukit menyerupai bukit yang ada di film Teletubbies. Anda bisa mengabadikan foto lewat handphone atau kamera anda di sini yang juga sering dijadikan foto prewedding.

Harga Paket Travel Wisata Mojokerto Bromo

Tarif harga paket wisata Mojokerto ke Bromo kami hitung per grub yang maksimal 6 orang sesuai dengan kapasitas jeep. Tarif per grub untuk peserta tour 4 sampai 6 orang sebesar 2,2 juta dan jika peserta hanya 1 sampai 3 orang tarif sebesar 2,1 juta atau Rp 2.100.000. 
Tarif ini untuk privat trip dalam satu jeep hanya dengan rombongannya tidak di gabung dengan wisatawan lainnya. Harga tersebut juga untuk wisatawan lokal, untuk wisatawan asing tarif akan berbeda karena tiket masuk untuk wisatawan mancanegara juga berdeda tarifnya. 
Jika anda tidak punya grub atau rombongan tour yang mau diajak ke Bromo, anda bisa mengikuti open trip Gunung Bromo dari Mojokerto yang nantinya akan digabung dengan peserta lain. Tarif open trip Bromo ini sekitar 450-700 tergantung banyaknya peserta tour yang ikut. Jadwal keberangkatan juga akan menyesuaikan dengan adanya minat dari peseta tour lainnya sesuai kesepakatan.

Fasilitas Paket Wisata Mojokerto Bromo

  1. Transportasi mobil + sopir + BBM dari Mojokerto ke Bromo
  2. Transportasi jeep + sopir + BBM di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  3. Tiket masuk wisata
  4. Biaya parkir
  5. Guide sekaligus driver lokal
  6. Air mineral
  7. Makan (sesuai permintaan/ada tambahan biaya)

Agenda Keberangkatan Paket Tour Bromo dari Kota/Kabupaten Mojokerto

Keberangkatan tour ke Bromo ini paling baik berangkat malam untuk bisa menikmati matahari terbit. Sekitar pukul 10-11 malam peserta tour berangkat dari Mojokerto menuju Gunung Bromo melewati Kecamatan Wonokitri Kabupaten Pasuruan (pemberhentian terakhir kendaraan pribadi/umum). Sesampainya di rest area Wonokitri Bromo sekitar pukul 3-4 peserta tour Bromo dari Mojokerto akan dioper menggunakan Jeep untuk menjelajah Kawasan Wisata Bromo Tengger Semeru yang tidak bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang di Mojokerto
Setelah oper menggunakan Jeep peserta akan diajak melihat keindahan matahari terbit dari atas ketinggian bukit Penanjakan Bromo. Selesai melihat matahari terbit peserta bisa melanjutkan menuju Pasir Berbisi atau lautan pasir, lalu ke Bukit Teletubbies, dan terakhir bisa menuju Kawah Gunung Bromo dan Pura Luhur Poten. Biasanya tour Bromo akan berakhir siang hari sekitar pukul 11-01 siang. Peserta tour akan kami antar lagi menuju ke lokasi pengantaran di Mojokerto yang biasanya sekitar sore sudah sampai rumah.

Informasi Paket Tour Mojokerto ke Gunung Bromo

Jika anda tertarik berkunjung ke Gunung Bromo, CV Pendiks Rental Transindo siap membantu keberangkatan anda dengan teman, keluarga, orang terkasih, teman kuliah, atau rekan kerja anda. Silahkan konsultasikan perjalanan anda ke Gunung Bromo menggunakan Travel Mojokerto ke Bromo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali, Kec. Puri
Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav. 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Travel dari Mojokerto ke Gunung Bromo, Paket Wisata Bromo dari Mojokerto, Sewa Mobil Mojokerto Bromo Murah, Paket Tour Gunung Bromo dari Kota Mojokerto, Perjalanan Mojokerto Bromo


EmoticonEmoticon