Sewa Pick Up Malang Surabaya Murah Rek

Sewa Pick Up Malang Surabaya Malang Murah Rek

Sewa Pick Up Malang Surabaya
Sewa Pick Up Malang Surabaya

Sewa Pick Up Malang Surabaya - Sewa pick up dari Malang Batu ke Surabaya Sidorjo dengan harga murah bisa anda pesan di sini. Rental pick up di tempat kami sudah termasuk sewa mobil pick up, jasa sopir dan BBM. Anda bisa menggunakan carteran mobil pick up dari Kota Malang atau Kota Batu ke Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik hingga ke Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep).
Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Murah
Jasa carter pick up Malang Surabaya juga bisa anda gunakan dari Surabaya ke Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang hingga Malang Selatan. Sewa pick up kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya ke berbagai kota seperti ke Banyuwangi, Jember, Kediri, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar Bali, hingga Mataram Lombok.

Penggunaan Sewa Pick Up  Malang Surabaya

Sewa pick up dari Malang ke Surabaya Sidoarjo dan sekitarnya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost dan kontrakan. Banyaknya warga dari daerah Malang Raya dan sekitarnya yang menempuh pendidikan atau kuliah di Surabaya atau bekerja di Industri di Surabaya Sidoarjo Gresik yang ingin membawa barang rumah tangganya ke tempat kediaman barunya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Malang Bali Denpasar Murah
Selain untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, carteran sewa pick up Malang ke Surabaya juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman mebel, kusen, pintu, bahan makanan atau minuman, buah, kerajinan tangan, barang rongsokan, motor, mesin, besi, kertas, dan lainya. Sewa pick up Malang Surabaya di tempat kami siap menerima pengiriman berbagai jenis barang lainnya yang tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.
Carter Pick Up Pindahan Kos Malang Surabaya
Carter Pick Up Pindahan Kos Malang Surabaya

Jenis Mobil Pick Up Malang Surabaya PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Malang dan Batu ke Surabaya Sidoarjo atau sebaliknya. Berikut beberapa mobil angkutan barang trayek Malang-Surabaya.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso Standart 6 m, dan Fuso Long 7-8 m
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox/Built Up

Layanan Sewa Pick Up Malang Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau sewa pickup dari Malang ke Surabaya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Malang ke Surabaya hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang sampai di lokasi anda dari berbagai wilayah di daerah Malang Raya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di wilayah Malang seperti Malang Kota, Kota Batu, Singosari, Lawang, Kepanjen, Bululawang, Ngantang, Pujon, Sumberpucung, Turen, Dampit hingga wilayah Malang Selatan lainnya.
Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu Murah
Sewa truk Malang Surabaya juga bisa menjemput barang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang di Kota Malang dan Kota Batu yang mau dikirim ke Kota Surabaya. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa ke beberapa lokasi di Surabaya atau sekitarnya. Driver kami siap mengantarkan barang anda hingga sampai ke penerima akhir diberbagai wilayah di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Malang Surabaya

Fasilitas sewa carter pick up dari Malang atau Batu ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya dari kami yaitu sudah kami siapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa pick up Malang-Surabaya sehingga barang akan aman saat dalam perjalanan.
Carteran Pick Up Malang Surabaya
Carteran Pick Up Malang Surabaya

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carteran mobil pick up Malang-Surabaya adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawakan tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan barang di Malang dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman di Surabaya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang Truk di Malang
Layanan jasa ini akan menambah biaya sewa pick up Malang-Surabaya yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga tarif jasa bongkar muat barang akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Malang ke Surabaya

Tarif harga sewa carter pick up dari Malang ke Surabaya sekitar 500 ribuan sudah termasuk bbm sewa pick up dan sopir. Harga sewa pick up Malang Surabaya akan menyesuaikan dengan lokasi penjemputan barang, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, berat barang yang diangkut, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang.
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Jakarta Murah
Untuk mengetahui informasi tarif harga sewa pick up secara jelas dan pastinya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami secara gratis. Konsultasikan sewa pick up Malang Surabaya murah bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon