Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah

Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah ke Berbagai Kota
Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah
Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah

Pendiks Rental adalah salah satu penyedia Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah dengan menggunakan truk. Truk merupakan salah satu angkutan yang selalu di butuhkan oleh setiap orang yang ingin mengangkut barang pindahannya ke tujuan yang ingin di capai. Truk biasanya dibutuhkan terutama orang yang ingin pindahan rumah ke luar kota atau dalam kota.

Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah dari Pendiks Rental bisa dari berbagai kota seperti dari Jakarta, Tanggerang, Bogor, Bekasi, Karawang, Surabaya, Malang, Kediri, Blitar, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Magetan, Solo, Pamekasan, Sumenep, Sampang, Bangkalan, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, dan kota-kota lain di Jawa Tengah, Jogja dan Bali. Pendiks Rental memiliki jaringan dengan berbagai truk yang tersebar di berbagai kota yang siap menjemput muatan di kota anda.

Tarif atau harga Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah dari Pendiks Rental akan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa, volume muatan, dan jarak tempuhnya. Harga atau tarif Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah kami bisa bervariasi. Jadi tanyakan terlebih dahulu kepada kami, karena akan kami sesuaikan dengan kondisi tersebut.

HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3 (WhatsApp)
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah
Kantor Pusat
(cari di google maps "pendiks rental")
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Buaran, Jakarta Timur
Solo
Jl. K.H Samanhudi Gang V Purwosari, Solo
Malang
Jl. Pelabuhan Ketapang (Perum Terra Regency No B2) Sukun, Malang
Tuban
Jl. Mastrip (Perum Karang Indah No 42B, Semanding, Tuban
Jombang
Dusun Plengan, Desa Sumberingin, Kabuh, Jombang
Mojokerto
Dusun Medali, Desa Medali, Puri, Mojokerto
Sumenep
Jl. Raya Dasuk Desa Jelbudan, Dasuk, Sumenep


LABEL: Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Jakarta | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Malang | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Surabaya | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Jogja | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Solo | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Kediri | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Madura | Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Bojonegoro |


EmoticonEmoticon