Sewa Pick Up Jombang Murah

Sewa Pick Up Jombang Murah

Sewa Pick Up Jombang Murah
Sewa Pick Up Jombang Murah


Sewa Pick Up Jombang - CV Pendiks Rental Transindo melayani rental mobil pick up carteran dari Kabupaten Jombang menuju luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau. Kami siap memenuhi segala kebutuhan angkutan barang anda. Sewa pick up di Jombang dengan harga terjangkau dan proses yang mudah kini bisa anda pesan dengan mudah di tempat kami.
Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Jombang
Bagi anda warga Kabupaten Jombang seperti Pandanwangi, Brambang, Balongbesuk, Ngudirejo, Kedawung, Ceweng, Diwek, Pundong, Keras, dan sekitarnya bisa menggunakan sewa pick up Jombang murah untuk pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa Timur maupun luar provinsi dengan harga yang murah. Sewa mobil pick up di tempat kami juga bisa menjemput barang anda dari luar Kabupaten Jombang dengan tujuan ke Jombang dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Pick Up Jombang

Sewa mobil pick up di Kabupaten Jombang biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang dengan kapasitas yang ringan atau dengan jumlah sedikit. Mobil pick up yang memiliki bentuk bak ramping dan tidak terlalu besar untuk ukuran mobil angkutan barang memang sangat cocok digunakan untuk mengirim barang dalam jumlah satuan atau beberapa yang maksimal daya angkutnya sekitar 1,5 ton dan bisa menjangkau jalan-jalan pedesaan yang sempit.
Baca Juga: Paket Wisata Jombang Bromo
Sewa mobil pick up di Jombang biasanya digunakan untuk mengirim berbagai hasil industri, pertanian dan perkebunan seperti kelapa, tembakau, hingga buah-buahan seperti pisang, nangka, dan mangga, serta barang perdagangan lainnya. Selain barang-barang tersebut sewa mobil pick up Jombang juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan seperti pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan rumah, pindahan toko, pindahan warung atau caffe, pindahan kantor, dan pindahan tempat usaha lainnya.

Trayek Sewa Pick Up Jombang Murah

Jasa sewa mobil pick up Jombang bisa digunakan untuk keperluan pengiriman barang ke berbagai tujuan, baik dalam wilayah Jombang maupun ke luar Kabupaten Jombang. Sewa mobil pick up di tempat kami bisa anda gunakan ke berbagai daerah kota di Jawa, Madura, Bali dan Lombok. Kami siap melayani pengiriman barang dengan menggunakan mobil pick up maupun truk dari Jombang ke Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Blitar, Jember, Mojokerto, Banyuwangi, Tuban, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Denpasar, Mataram, Jogja, Semarang, Cirebon, Kudus, Purwokerto, Tasikmalaya, hingga Bandung dan Jakarta.
Baca Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam
Sewa pick up Jombang juga bisa menjemput barang dari luar kota yang akan di bawa ke Jombang seperti penjemputan barang dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Batu, Malang, Blitar, Tulungagung, Kediri, dan Nganjuk yang kemudian dibawa ke Kabupaten Jombang. Jika barang yang akan anda kirim tidak cukup di angkut menggunakan pick up kami juga menyediakan jasa angkutan truk di Jombang yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang dari Jombang ke berbagai daerah di Indonesia.

Layanan Carter Sewa Pick Up Jombang Murah

1. Gratis Konsultasi

Anda dapat menghubungi admin kami untuk konsultasi langsung bersama kami seputar prosedur maupun harga rental sewa mobil pick up dari Jombang sesuai tujuan pengiriman barang anda dengan kami secara gratis. Kami akan dengan senang hati melayani konsultasi anda terkait carteran sewa pick up Jombang secara gratis hanya dengan menghubungi kami lewat telepon/whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 087756986466.

2. Door to Door Service

Door to door merupakan layanan yang kami sediakan berupa penjemputan barang langsung di lokasi anda dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Jombang dan sekitarnya yang akan dikirim ke luar Kabupaten Jombang. Kami juga siap melayani penjemputan barang dengan lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang di Jombang dan Mojokerto yang akan di kirim ke luar Kabupaten Jombang.
Baca Juga: Sewa Mobil Surabaya Jombang Murah
Tujuan pengiriman barang dengan menggunakan sewa pick up Jombang murah di tempat kami juga bisa menjangkau ke berbagai wilayah di berbagai kota di Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, hingga ke Pulau  Kalimantan. Sopir kami akan mengirim barang anda hingga sampai ke tujuannya atau ke penerima langsung sehingga anda tinggal menunggu barang tiba di lokasi tujuan dengan aman.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Jombang

Jika anda menggunakan jasa sewa pick up Jombang murah dari kami kemanapun tujuan pengiriman barang anda, kami sudah menyiapkan beberapa alat pelengkap yang akan mendukung keamanan pengiriman barang anda supaya aman selama perjalanan. Tali tampar dan terpal adalah fasilitas yang sudah kami sediakan dalam sewa mobil pick up murah Jombang sehingga barang anda akan aman selama perjalanan menuju alamat tujuan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan tambahan lain yang juga kami sediakan dalam sewa carteran pick up Jombang adalah jasa kuli bongkar muat barang atau loading dan unloading. Kami siap menyedikan tim bongkar muat barang yang akan membantu menaikkan barang anda di Jombang dan akan menurunkan hingga di lokasi tujuan pengirimannya.
Baca Juga: Carter Mobil Jombang Juanda Surabaya
Layanan jasa bongkar muat barang ini tentu akan menambah tarif biaya sewa pick up Jombang murah jika anda menggunakannya, tapi tenang saja karena tarif jasa bongkar muat barang ini tetap lebih murah dan memudahkan anda dalam menaikkan dan menurunkan barang. Besarnya tarif jasa bongkar muat ini akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai dengan permintaan anda.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Jombang

Sewa pick up jombang murah dari kami menyediakan berbagai pilihan jenis kendaraan angkutan barang yang bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan pengiriman barang anda. Berikut ini jenis-jenis kendaraan yang kami sediakan:
  1. Pick Up L300 (Mistubishi)
  2. Pick Up Grandmax (Daihatsu)
  3. Pick Up Carry (Suzuki)
  4. Truk Colt Diesel Dobel (Truk CDD)
  5. Truk Fuso 6-8 meter
  6. Truk Wingbox 9,5 meter
Sewa Mobil Pick Up Jombang
Sewa Mobil Pick Up Jombang

Harga Sewa Mobil Pick Up Jombang

Harga sewa mobil pick up Jombang sangatlah terjangkau karena harga yang kami berikan sudah paket lengkap termasuk fasilitas sopir dan BBM. Untuk harga dengan tujuan lain ke luar kota bisa langsung anda konsultasikan bersama kami, menyesuaikan dengan jarak tempuh dari tujuan anda. Saat ini kami hanya melayani jasa carter sewa mobil pick up Jombang dengan sopir. Kami tidak melayani rental mobil pick up Jombang lepas kunci atau tanpa sopir.

Konsultasikan langsung bersama kami carter sewa mobil pick up dari Jombang menuju berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, Lombok. Gratis konsultasi seputar sewa mobil pick up Jombang bersama kami yang siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Harga sewa pick up murah terjangkau dengan pelayanan terbaik siap kami berikan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jombang
Jl. Raya Plandaan Ploso
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon