Jasa Pengiriman Barang Blitar Murah dan Mudah

Jasa Pengiriman Barang Blitar Murah dan Mudah

Jasa Pengiriman Barang Blitar
Jasa Pengiriman Barang Blitar

Jasa Pengiriman Barang Blitar - Bagi anda warga Blitar Raya yang sedang membutuhkan jasa pengiriman barang dari Blitar ke berbagai wilayah di Blitar atau ke luar Kota Blitar, luar Propinsi Jawa Timur hingga ke luar Pulau Jawa kami siap membantu mengirimkan barang anda dengan harma murah, cepat, dan terpercaya. CV Pendiks Rental Transindo (PRT) merupakan salah satu perusahaan ekspedisi truk yang siap menerima pengiriman barang dalam skala kecil maupun dalam skala besar.
Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah
Sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan barang kami siap berkontribusi di bidang logistics mempercepat pengiriman barang dari wilayah Blitar ke berbagai daerah di Indonesia. Jasa pengiriman barang di Blitar ini sangat cocok digunakan untuk anda para pedagang, pengusaha, dan masyarakat umum yang akan mengirim barang baik dalam wilayah kota atau kabupaten Blitar maupun ke luar wilayah Blitar.

Rute Tujuan Barang dari Blitar

Jasa Pengiriman Barang Blitar Murah dan Mudah di tempat kami siap melayani pengiriman keberbagai daerah di Indonesia. Adapun beberapa rute tersebut akan kami rincikan ke beberapa rute berikut.

1. Rute Jarak Dekat dan Barang Sedikit

Jika anda mau mengirim barang tapi barang anda tidak banyak dibawah 100 kg dengan tujuan jarak dekat kini jasa pengiriman barang Blitar bisa menggunakan ojek online Blitar yang bisa mempercepat proses pengiriman barang segera sampai di penerima barang. Barang dengan berat dibawah 100 kg bisa dikirim menggunakan layanan ojek online dari kami dengan harga yang terjangkau dan barang bisa cepat sampai.
Kami melayani pengiriman barang dengan menggunakan ojek motor untuk wilayah Blitar Tulungagung Trenggalek Malang Kediri Nganjuk dan Jombang. Kami siap mengantar maupun menjemput barang di wilayah tersebut dengan ketentuan barang atau dokumen bisa diangkut menggunakan ojek motor.

2. Rute Ekspedisi Blitar Jabodetabek

Ekspedisi pengiriman barang dari Blitar ke arah Bekasi Bogor Depok Karawang Jakarta Tangerang ruyin selalu ada hampir setiap harianya dengan menggunakan truk cdd. Jika anda memiliki barang yang tidak banyak, kami siap menerima pengiriman barang anda dari Blitar ke arah Jabodetabek menggunakan truk ekspedisi Blitar Jakarta dengan harga yang murah dan barang bisa cepat sampai.
Pengiriman barang Blitar Jakarta
Dok Pengiriman barang dari Bendogerit Blitar ke Cawang Jakarta

3. Rute Pengiriman Barang Blitar Surabaya

Pengiriman barang ke arah Surabaya atau dari Surabaya ke Blitar bisa kami layani dengan menggunakan pick up dan truk cdd. Kami siap mengirim atau menjemput barang dari Blitar ke Surabaya maupun sebaliknya dari Surabaya ke Blitar. Pengiriman barang ini juga siap melayani rute ke Sidoarjo Mojokerto Gresik dan Sekitarnya.
Jasa Pengiriman barang Blitar Surabaya
Dok. Pengiriman barang mebel dari Bakung Blitar ke Perak Surabaya

4. Rute Ekspedisi Blitar Kalimantan

Expedisi pengiriman barang Blitar ke Kalimantan siap melayani pengiriman barang satuan dan sewa satu truk. Tujuan pengiriman barang tersering ke arah Pulau Kalimantan biasanya ke Kota Banjarmasin Palangkaraya Balikpapan dan Samarinda.

5. Rute Ekspedisi Blitar Bali Lombok

Pengiriman barang dari Blitar ke arah Kota Denpasar Pulau Bali, Kota Mataram Pulau Lombok Sumbawa Nusa Tenggara Barat juga siap digunakan untuk titipan barang atau pengiriman barang retail dan sewa satu truk atau satu pick up. Kami siap menjangkau ke berbagai kota di wilayah Pulau Bali dan Pulau Lombok.

Layanan Pengiriman Barang Blitar By PRT

Kami memiliki beberapa layanan unggulan yang memudahkan anda mengirim barang dari Blitar ke berbagai daerah di Indonesia. Berikut beberapa layanan pengiriman barang di Blitar dari PRT.

1. Gratis Konsultasi

Dengan adanya website kami yang bisa menjangkau berbagai lapisan masyarakat diberbagai daerah kami siap memberikan layanan gratis konsultasi seputar pengiriman barang dari Blitar ke berbagai daerah di Indonesia. Konsultasikan pengiriman barang anda dengan mudah hanya lewat telepon atau whatsapp di kontak berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 - 081555936636 yang akan langsung merespon segala keperluan anda menggunakan jasa pengiriman barang di Blitar.
Anda tidak perlu ragu, malu atau malah takut berinteraksi dengan admin kami untuk menanyakan seputar jasa pengiriman barang dari Blitar di tempat kami. Admin kami akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan secara gratis biaya jasa pengiriman Blitar dari kami untuk anda jadikan referensi.

2. Layanan Door to Door

Door to door adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi pengambilan barang di Blitar dan akan kami kirim langsung ke lokasi tujuan pengiriman barang. Layanan ini akan memudahkan anda karena anda tidak perlu mengantar barang anda ke tempat kami. Anda bisa langsung menghubungi kami di nomer telepon atau whatsapp 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 - 081555936636 yang akan langsung mengambil barang anda sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Blitar Murah
Layanan door to door ini juga siap menjemput barang di lebih dari satu titik penjemputan barang. Misalnya penjemputan barang di Blitar dan Malang yang akan dibawa atau dikirim ke Surabaya. Tujuan pengiriman barangnya pun juga bisa ke berbagai tujuan misalnya seperti penjemputan barang di Blitar dan Tulungagung yang akan di kirim ke Bekasi, Bogor dan Jakarta.

3. Pengiriman Skala Kecil

Jasa pengiriman barang di Blitar ditempat kami melayani pengiriman dalam skala besar dengan langsung sewa satu truk penuh dan dalam skala kecil atau satuan. Kami siap mengirim barang anda yang hanya sedikit dengan menggunakan sistem gabungan untuk rute tujuan jauh. Untuk rute pengiriman jarak dekat seperti dari Blitar ke Kediri kami siap menerima pengiriman dokumen dan barang-barang kecil yang bisa diangkut menggunakan sepeda motor dengan menggunakan ojek online Blitar.

4. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam mobil angkutan barang hingga sampai ketujuannya. Kegiatan bongkar muat barang atau biasa disebut loading and unloading ini biasanya dibutuhkan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah. Layanan jasa bongkar muat barang ini adalah layanan jasa tambahan dari jasa pengiriman barang yang akan menambah biaya jika anda menggunakannya.

Armada Pendukung Untuk Pengiriman Barang

Ada banyak armada yang kami gunakan untuk pengiriman barang baik untuk dalam wilayah kota/kabupaten Blitar dan untuk tujuan luar kota hingga luar pulau. Berikut beberapa armada untuk pengiriman barang dari Blitar.
  1. Sepeda Motor = untuk rute pendek dengan pengiriman barang atau dokumen dalam skala kecil dibawah 100 kg (Blitar, Malang, Kediri, Tulungagung). Kami siap mengantar atau menjumput barang dari berbagai kota tersebut dengan menggunakan ojek online Blitar.
  2. Pick Up = untuk pengiriman di atas 100 kg harus menggunakan armada pick up. Mobil pick up ini mampu membawa barang sekitar 2 ton an. Anda bisa menggunakan sewa pick up untuk pengiriman barang baik dalam wilayah Blitar atau ke luar Kota Blitar.
  3. Truk CDD = memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 m, dan tinggi bisa 2 meter. Daya angkut truk ini 3-5 ton atau 14 kubik. Truk ini bisa digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dalam kota, antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau.
  4. Truk Fuso = memiliki panjang bak 6-8 meter, lebar 2,3 m, dan tinggi bisa 2 meter. Daya angkut truk ini 6-12 ton atau 23-40 kubik. Truk ini merupakan salah satu truk besar yang bisa digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dalam kota, antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau.
  5. Truk Tronton = memiliki panjang 9 meteran, lebar 2,3 m, dan tinggi bisa 2 meter. Daya angkut truk ini 12-20 ton atau 40-46 kubik. Truk ini merupakan truk besar kelas berat yang bisa digunakan untuk pengiriman barang, antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau.Truk tronton ada yang model wingbox sehingga akan memudahkan untuk kegiatan bongkar muat barang.
  6. Truk Gandeng = memiliki panjang 6 meteran, lebar 2,3 m, dan tinggi bisa 2 meter. Daya angkut truk ini 20-30 ton atau 40-46 kubik. Truk ini merupakan truk besar kelas berat yang bisa digunakan untuk pengiriman barang, antar kota, antar propinsi. Truk gandeng secara keseluruhan memilik 2 bak yang berbadengan sehingga total keseluruhan bisa mencapai panjang 10 meteran.

Tarif Jasa Pengiriman Barang dari Blitar

Harga jasa pengiriman barang Blitar di tempat kami akan menyesuaikan dengan jarak tujuan pengiriman, jenis armada yang digunakan, dan berat barang yang diangkut atau volumenya. Anda bisa menanyakan kepada kami harga pasti untuk setiap barang yang mau anda kirim dari Blitar ke berbagai daerah di Indonesia. Setelah mengetahui kondisi barang yang akan dikirim baru kami bisa menentukan harga tarif pengirimannya dengan harga yang terjangkau.

Informasi Jasa Pengiriman Barang di Blitar

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466


Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran


EmoticonEmoticon