Sewa Truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa Termurah

Sewa Truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa Termurah
Sewa Truk Jakarta Lombok Mataram
Jasa Sewa Truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa

Sewa Truk Jakarta Lombok - Jika anda sedang mencari jasa pengiriman barang termurah, terpercaya, tercepat dengan menggunakan sewa truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa kami siap memberikan kemudahan untuk anda. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa pengiriman barang darat dengan menggunakan trucking untuk menjangkau hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Jasa trucking Jakarta Lombok atau sewa truk Jakarta Lombok Sumbawa dari kami siap digunakan untuk pengiriman barang ke Pulau Lombok, dan Pulau Sumbawa yang merupakan pulau besar di Propinsi Nusa Tenggara Barat atau NTB. Kelebihan jasa tracking kami bisa menjemput barang anda di lokasi penjemputan barang di wilayah Jakarta atau sekitarnya seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, hingga Bandung dan Cirebon.
Sewa Truk Jakarta Lombok
Dok. Pengiriman Bantuan

Tujuan pengiriman barang dengan sewa truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa mencakup seluruh kota atau kabupaten di Propinsi NTB meliputi, Mataram, Gerung (Lombok Barat), Praya (Lombok Tengah), Selong (Lombok Timur), Taliwang (Sumbawa Barat), Sumbawa Besar (Sumbawa), Dompu, dan Bima. Truk Ekspedisi Jakarta Lombok Sumbawa dari kami siap mengantarkan barang anda langsung sampai kepada penerima barang.
Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa
Dok. Pengiriman Sepatu

Selain melayani sewa truk Jakarta Lombok Sumbawa untuk pengiriman barang dalam satu truk, kami juga menerima kiriman barang dalam kapasitas kecil seperti pengiriman 1 barang atau beberapa barang saja yang bisa dititipkan dengan barang lainnya. Selain melayani ekspedisi trucking Jakarta Lombok kami juga melayani pengiriman rutin ke Surabaya dengan menggunakan ekspedisi Jakarta Surabaya dan pengiriman dari Jakarta ke Bali menggunakan ekspedisi trucking Jakarta Bali Murah.
Sewa Truk Fuso Jakarta Lombok Sumbawa
Dok. Pengiriman Plat Besi

Armada truk kami juga bisa digunakan hingga keberbagai daerah di Indonesia seperti ke beberapa kota di Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTT, Maluku hingga Papua. Kami siap memberikan kemudahan berkomunikasi untuk pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa. Anda langsung bisa cek harga pengiriman dengan berbagi jenis truk yang bisa anda sesuaikan dengan barang anda mulai dari truk colt diesel dobel, truk fuso, truk tronton, hingga truk wingbox/built up.
Trucking Jakarta Lombok (Tronton)
Dok. Pengiriman Koil

Harga sewa truk Jakarta Lombok mulai dari Rp 9.000.000 an sudah termasuk biaya penyeberangan, BBM, toll, dan ongkos sopir. Harga tarif pengiriman barang dari Jakarta ke Lombok tersebut untuk sewa satu truk dan tentunya akan menyesuaikan dengan barang yang diangkut. Jika barang anda sedikit atau tidak sampai satu truk maka ongkos pengiriman barang bisa lebih murah lagi. Selain penjemputan barang dari Jakarta dan sekitarnya kami juga siap menjemput barang anda di Kota Surabaya dan sekitarnya di Jawa Timur karena kami juga punya garasi atau perwakilan beberapa kota di Jawa Timur.

Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena komitmen kami selalu mengedepankan kepentingan customer, menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan kepuasan customer merupakan tujuan utama kami.


Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags:  Jasa Angkutan Truk Jakarta Lombok Mataram Sumbawa  Ekspedisi Trucking Jakarta Lombok Sumbawa  Sewa Truk Murah Jakarta Lombok  Sewa Truk Jakarta Bali  Angkutan Truk Jakarta Surabaya  Expedisi Trucking Jakarta Surabaya Jasa Angkutan Truk di Lombok  Truk Balen Lombok  Sewa Truk Mataram Denpasar


EmoticonEmoticon