Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya | Murah, Aman, dan Cepat

Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya | Murah, Aman, dan Cepat
 Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya
Jalur Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya

Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya - CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan ekspedisi trucking yang melayani pengiriman barang atau pindahan rumah dari Jakarta ke Surabaya dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau. Kenapa layanan truk ekspedisi Jakarta Surabaya dari kami dijamin murah?? ya karena truk ekspedisi Jakarta Surabaya yang kami gunakan merupakan truk asli dari Jawa Timur atau sekitar Surabaya yang sering mengirim barang ke Jakarta. Kami menyediakan berbagai jenis truk yang bisa menyesuaikan dengan barang anda mulai dari truk paling kecil sampai paling besar.

Truk ekspedisi Jakarta Surabaya dari kami bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan, kelompok, instansi pemerintah, dan perorangan atau pindahan rumah. Kami siap melayani pengiriman barang yang tidak terlarang dan membahayakan. Adapun barang-barang yang pernah kami kirim dengan menggunakan truk ekspedisi Jakarta Surabaya di antaranya adalah, mesin, kabel, mebel, tekstil, plastik, kertas, kasur, air dalam kemasan, produk mainan, barang pameran, alat-alat rumah tangga atau pindahan rumah, cat, ban, plat besi, semen, pupuk, paralon, dan lain sebagainya.
Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya
Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya

Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya dari CV Pendiks Rental Transindo siap melayani pengiriman barang dalam jumlah besar dan eceran atau satuan. Selain melayani pengiriman barang ke Surabaya kami juga siap melayani pengiriman barang ke Bali, NTB, dan NTT dengan menggunakan Jasa Angkutan Truk Jakarta Bali, Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah, Angkutan Truk Jakarta Flores Sumba Kupang Nusa Tenggara Timur, yang juga siap digunakan dengan tujuan tersebut. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Jakarta, seperti dari Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, dan sekitarnya. Rute Pengiriman barang dengan Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya juga siap mengirim barang di sekitar Kota Surabaya seperti ke Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Lamongan, Jombang, Mojokerto, Malang, Pasuruan, Kediri, Blitar, dan sekitarnya.
Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya
Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya Malang

Harga Tarif Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis barang yang dibawa, banyak atau volume barang yang diangkut, serta ada tidaknya proses bongkar muat barang. Harga per rit carter 1 truk sekitar Rp 3.000.000 an yang tentunya akan menyesuaikan dengan kondisi di atas. Jika barang anda sedikit atau tidak sampai 1 truk maka harga lebih murah lagi karena akan digabung dengan barang lainnya. Untuk mengetahui detail harga tarif pengiriman barang dengan Truk Ekspedisi Jakarta Surabaya silahkan langsung konsultasikan dengan kami. GRATIS BISA TANYA-TANYA SEPUASNYA.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri

Pencarian Terkait: Jasa Ekspedisi Jakarta Surabaya | Ekspedisi Jakarta Surabaya | Ekspedisi Truk Jakarta Surabaya | Cargo Jakarta Surabaya | Perusahaan Ekspedisi di Jakarta | Angkutan Truk Jakarta Surabaya | Carter Truk Jakarta Surabaya | Expedisi Jakarta Surabaya Malang |  Ekspedisi Surabaya Jakarta door to door | Ekspedisi Jakarta Jember Banyuwangi | Truk Ekspedisi Jakarta Bali | Truk Ekspedisi Jakarta Mataram, Lombok, Sumbawa, Dompu Bima


EmoticonEmoticon