Ekspedisi Blitar Surabaya Murah Rp 3.000/Kg

Ekspedisi Blitar Surabaya Murah Rp 3.000/Kg

Ekspedisi Blitar Surabaya Murah
Ekspedisi Blitar Surabaya Murah

Jasa ekspedisi kirim barang dari Blitar ke Surabaya dengan harga yang murah, cepat, dan aman bisa anda dapatkan semuanya di sini. Kami CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan barang truck, pickup dan travel melayani pengiriman barang dengan harga yang lebih murah, waktu yang relatif cepat dan keamanan barang terjaga.

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru

Berkantor di Blitar dan Surabaya/Sidoarjo membuat kami sering mengirim barang dari Blitar ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Blitar. Jasa ekspedisi Blitar Surabaya ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Blitar. Kami melayani pengiriman barang dalam skala kecil atau satuan dan skala besar atau langsung carter satu mobil angkutan barang. 


Layanan Ekspedisi Blitar Surabaya

1. Port To Port

Port to port adalah layanan pengiriman barang dengan mengantar barang anda ke kantor kami dan mengambilnya setelah barang tiba di kota tujuan di kantor cabang kami. Layanan ini akan menghemat tarif pengiriman anda yang lebih murah. Kekurangan dari layanan port to port yaitu anda harus mengantar dan mengambil barang sendiri ke kantor ekspedisi baik di Blitar dan Surabaya atau Sidoarjo.

2. Port To Door

Port to dort adalah layanan mengirim barang dengan mengantar barang ke tempat kantor kami dan akan kami kirimkan sampai ke lokasi tujuan barang anda. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu driver kami menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Blitar dan anda mengambilnya di kantor kami di Sidoarjo.

3. Door To Door

Door to door adalah layanan pengiriman barang dengan menjemput barang langsung sesuai lokasi anda dan mengirimankannya hingga ke penerima akhir di Surabaya. Layanan ini juga bisa sebaliknya yaitu menjemput barang anda dari berbagai daerah di Surabaya atau Sidoarjo dan mengirimkannya ke lokasi tujuannya di berbagai daerah di Kota/Kabupaten Blitar. 

Lihat Juga: Carter Mobil Blitar Surabaya Murah 600 rb an

Layanan door to door memudahkan anda karena anda tinggal menunggu dirumah saja dan kami semua yang mengatur pengiriman hingga sampai ke penerima sesuai tujuan. Ongkos kirim layanan door to door sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan layanan lainnya seperti port to port dan layanan poor to door namun sangat membantu memudahkan anda dalam mengirim barang.


Tarif Harga Expedisi Blitar Surabaya

1. Per Kilogram (kg)

Kilogram atau disingkat kg adalah satuan unit untuk untuk menghitung berat suatu barang atau massa. Jasa expedisi Blitar Surabaya atau sebaliknya jasa angkut barang Surabaya ke Blitar dari kami melayani pengiriman dengan menghitung berat barang yang akan diangkut. 

Minimal barang yang akan dikirim dari Blitar ke Surabaya atau sebaliknya yaitu minimal berat barang 20 kg dengan tarif Rp 3.000/kg nya. Jika barang di bawah 20 kg maka tarif tetap kami bulatnya menjadi 20 kg sehingga tarifnya tetap Rp 60.000. Jika barang lebih dari 100 kg atau 1 kwintal maka ongkos kirim menjadi lebih murah yaitu per kg Rp 2.000. Tarif ongkos kirim barang akan lebih murah lagi jika berat barang di atas 200 kg atau 2 kwintal yaitu dengan tarif per kg nya Rp 1.500.

Lihat Juga: Ekspedisi Blitar Jakarta

Tarif ini hanya berlalu untuk layanan port to port yaitu anda mengantar barang yang akan dikirim ke tempat kami dan mengambil barang di kantor kami. Jika tempat tinggal anda jauh dari kantor kami anda juga bisa menunggu janjian dengan driver kami saat ada keberangkatan pengiriman barang atau travel Blitar ke Surabaya.

2. Per Kubik (m3)

Kubikasi atau kubik adalah metode atau cara untuk menghitung barang berdasarkan volume atau menggunakan rumus menghitung  P (panjang) x L (lebar) x T (tinggi) : 4000. Pengiriman barang yang ringan atau volume barang yang besar biasanya akan memakan tempat sehingga akan berlaku penghitungan harga kirimnya menggunakan hitungan kubikasi.

Lihat Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya Murah

Contoh untuk menghitung ongkos kirim barang dengan menggunakan volume atau kubikasi sebagai berikut. Pak Achmad akan mengirim barang berupa kasur busa dengan ukuran panjang 2 meter, lebar 180 cm, dan tinggi atau tebalnya 20 cm. Semua satuan massanya akan disamakan menggunakan centimeter (cm) sehingga rumusnya adalah P X L X T : 4000 = Hasilnya. 

Lihat Juga: Jasa Pengiriman Barang Blitar Murah

Perhitungannya adalah 200 cm x 180 cm x 20 cm / 4000 = 180 kg. Jadi total barang dihitung dalam kubikasi kasur busa tersebut adalah 180 kg x Rp 2.000 = Rp 360.000. Jadi besaran tarif yang akan dikeluarkan untuk pengiriman kasur busa tersebut adalah sebesar Rp 360.000.

3. Sepeda/Motor/Mobil

Jasa ekspedisi kirim sepeda motor atau mobil dari Blitar ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Blitar juga bisa kami layani. Berikut beberapa tarif pengiriman sepeda/motor/mobil.

  • Sepeda Pancal Gowes = Rp 200.000
  • Sepeda Motor Kecil = Rp 300.000
  • Sepeda Motor Besar (Matik/Motor Laki) = Rp 350.000 - Rp 400.000
  • Mobil (menggunakan sopir) = Rp 500.000
  • Mobil (menggunakan truk towing) = Rp 1.800.000

Ekspedisi Kirim Motor Blitar Surabaya
Ekspedisi Kirim Motor Blitar Surabaya

Keterangan

  • Tarif diatas belum termasuk biaya packing
  • Tarif diatas belum termasuk biaya bongkar muat barang jika barang membutuhkan lebih dari satu orang
  • Tarif tersebut hanya berlaku untuk layanan port to port atau bisa bertemu di lokasi jalur yang akan dilalui
  • Tarif door to door akan menyesuaikan dengan lokasi penjemputan barang dan alamat pengiriman barang yang bisa anda negokan tarinya dengan admin kami


Jenis Mobil Angkut Barang Blitar Surabaya

Jika anda ingin sewa langsung satu kendaraan mobil angkutan barang hanya membawa barang anda sendiri, kami juga menyediakan beberapa mobil angkut barang yang mungkin cocok digunakan untuk mengantar barang anda. Berikut beberapa mobil angkut barang yang kami sediakan.

  1. Pick Up L300/Grandmax/Carry
  2. Truk CDD (Colt Diesel Doubel)
  3. Truk Towing (pengiriman mobil atau motor gede)
  4. Truk Fuso Standar (panjang bak 6 meter)
  5. Truk Fuso long (panjang bak 7-8 meter)
  6. Truk Tronton WingBox/Built Up (panjang 9,5 meter)


Lama Waktu Pengiriman

Waktu lama kirim barang dengan jumlah satuan per kg atau kubikasi akan kami proses 1-4 hari kerja tergantung banyak tidaknya barang yang akan dikirim dan ketersedia armada yang kami berangkatkan. Tapi kami tetap berkomitmen untuk bisa lebih cepat lagi dalam mengirim barang anda sehingga kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami. Jika anda langsung sewa carter satu kendaraan langsung maka pada hari itu juga atau hanya hitungan jam barang bisa segera sampai.


Konsulatasi Gratis Ekspedisi Kirim Barang Blitar Surabaya PP

Kami memberikan layanan gratis konsultasi pengirimam barang dengan tanya-tanya seputar ekspedisi Blitar Surabaya atau sebaliknya dengan tarif yang murah, cepat, mudah dan aman bisa lewat telepon atau chat whatsapp pada kontak kami di bawah ini. Admin kami akan selalu setia merespon anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon